6. upacara.

10 6 0
                                    

    
   Haii guys👋👋
Makasih udah mau ngebaca cerita aku❤❤. Maaf kalau banyak typo nya 🙏🙏.









                    Happy reading.

🕸🕸🕸
 
  Saat ini azella sedang mengendarai motor sport nya dengan kecepatan di atas rata rata, karena hari ini hari senin,mengadakan upacara bendera, hari yang di benci para murid sama dengan azella yang membenci hari senin, selain upacara bendera, pulang nya juga lama dari pada hari biasanya.

    Saat sampai di gerbang sekolah nya, zella memelankan laju motor sport nya, setelah ia memarkirkan motor nya, lalu ia pergi berjalan ke kelasnya, saat sampai di lorong banyak pasang mata yang melihat ke arah nya.

      Ada yang menatapnya dengan kagum, dan ada juga menetap benci ke azella. Setelah di kelasnya zella pun meletakkan tas nya di bangku nya, lalu melihat sahabat nya.

    " Eh lo udah siap tugas dari pak jono belum fan?.... " Tanya zella pada fanya.

     " Udah aku jadi nya bikin sendiri, kalian jahat si gak mau nyontek in aku" Ucap fanya dengan kesal.

   " Gw gak mau nyontek in lo karena nanti lo kebiasaan nyontek, jadi nya nanti lo gak mandiri  " Jelas lily, dan diangguki zella.

  " Bener tuh kata lily gan, biar lo mandiri  " Ucap zella.

   " Iya deh, makasih ya kalian udah mau temenan sama aku  " Ucap fanya dengan tersenyum tulus.

    " Padahal aku suka ngerepotin kalian  hiks  " Ucap fanya dengan isakan.

    " Eh eh lo kok nangis sih udah ya jangan nangis,kita temenan tulus,jangan nangis lagi ya nanti cantik nya ilang loh" Ucap lily sambil bergurau.

   " Bener tuh apa kata lily, udah jangan nangis  " Ucap zella, setelah itu mereka bertiga berpelukan seperti teletubbies.

    " Udah yok kita keluar, udah mau lonceng nih, kita baris jangan lupa bawa topi nya  " Ucap lily.

    " Iya ibu lily  " Ucap zella, fanya yang mendengar itu pun tertawa.

  Sesampainya mereka bertiga di lapangan, mereka pun berbaris dengan fanya di depan, lily di tengah dan zella di belakang.

****

   Setelah upacara selesai, zella dan kedua sahabat nya itu pun pergi menuju kantin.

   Setelah sampai di kantin mereka pun duduk di bangku yang masih kosong.

    " Lo mau pesen apa biar gw pesenin??... " Tanya zella kepada kedua sahabat nya.

    " Aku mau pesen nasgor sama teh es" Ucap fanya.

    " Gak ada minum es, air putih aja, nanti sakit perut lo  " Timpal lily.

   " Ish, kok kamu gitu sih, aku kan mau es kok kamu larang  " Ucap fanya dengan kesal.

    " Nanti lo sakit fan, udah nurut aja kalau nggak, kita nggak jadi makan  " Ucap lily.

   " Bener apa kata lily fan, kalau lo minum es nanti lo sakit  " Ucap zella membenarkan ucapan lily.

   " Hmmm..., yaudah deh aku air putih aja" Ucap fanya dengan lesu.

   " Kan nanti lo bisa minum es kalau udah keluar main  " Ucap lily, fanya yang mendengar itu pun kembali bersemangat.

    " Kalau lo mau pesen apa li?... " Tanya zella pada lily.

   " Samain aja sama fanya  " Ucap lily.

" Oke berarti nasgor tiga, air putih tiga, gw pesenin dulu ya  " Ucap zella lalu pergi untuk memesan makanan nya.setelah beberapa saat makanan nya pun sampai.

    " Yok makan  " Ucap zella dengan bersemangat.

  " Baca doa dulu baru makan" Ucap lily, zella yang mendengar itu hanya cengengesan.

   " Hehehe, maaf  " Ucap zella.

    Setelah mereka berdoa mereka pun memakan makanan nya masing-masing.

  " Alhamdulillah, kenyang  " Ucap fanya. Setelah mereka selesai membayar mereka pun pergi ke kelas.

    " Gw pamit bentar mau ke wc" Pamit lily, sambil berlari tergesa gesa.

   " Lily kenapa ya kok kayak panik gitu ya" Tanya fanya penasaran.

   " Gw juga gak tau" Ucap zella yang melihat seperti ada kejanggalan pada sahabat nya itu, tetapi ia menepis pikiran buruk nya.

    Setelah itu mereka berdua pergi ke kelas nya, saat sampai di kelas, lily pun menyusul mereka.

   " Kamu kenapa li kok tadi kayak panik gitu" Tanya fanya pada lily.

   " Iya tuh kok lari lari gitu  " Timpal zella.

   " Hehehe, maaf gw tadi mules jadi lari lari gitu deh  " Jelas lily, dan diangguki oleh kedua sahabat nya.

  
  











Jangan lupa vote dan komen ya guys ❤❤.

AZELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang