Lea Rey

32.2K 153 5
                                    

.
.
.

CRETTTTT.. JLEBB CROOTTTTT

"SSHHH... ANGHHH"

"OHHH..MEMEKNYA AHH.. ahh sayanghh enakhh kontol akuh di sedot sedoth rasanyahh"

Geraman serta desahan itu muncul dari kedua insan yang baru saja menyatukan alat kelamin mereka.
Nafas keduanya menderu tak beraturan karena merasakan kedutan dari penyatuan yang sudah becek.

"ahhh ahh ahhh.. kangen memekh jorok kamu uh"

plok plok plok

plok plok plok

plok plok plok

crettt crett cretttt

"AHH YESS.. MEMEKH JOROKH AKU YANG SUKA ILERAN TERUSHH, ENAKH DIGENJOT KONTOL GEDE ANGHH.. OHH KONTOL KONTOL KONTOLHH"

PLOK PLOK PLOK PLOK PLOK

CLOCK PROTTT CLOCKK PLOK

PLOKKK PLOKK CLOCKK PROT

"iyahh sayanghh ahh ahh, basahin peler gede aku ini sama pipis kamu, ayok sayang pipisshh, pipisin akuhh.. OHHH"

Nama pria itu Rey, yang saat ini sedang menggenjot tanpa ampun memek wanitanya. Mereka melepas rindu karena sudah 2 bulan tak bertemu karena Rey ke Jepang menjenguk sang nenek.

Hentakan demi hentakan membuat lendir yang keluar dari alat kelamin mereka berbusa, apalagi sang wanita yaitu Lea tidak berhenti mengeluarkan air maninya.

PLOK PLOK PROTTTT CROTTTTTTTT

SYURRRR

SYURRRR

SYURRRR

SYURRRR

"AHH MEMEKH LEA NGUCUR HIKSS AHH ENAKK AHH KONTOLNYA LEA PIPISIN ENGHHHH... "

Badan Lea kelonjotan hebat dia kejang karena mendapat sodokan ganas saat pipisnya keluar.

PLOK PLOK PLOK

"uhhh pipisnya muncrat kemana-mana sayangghh karena aku ga berhenti sodok, enghh yahh.. aku mau crot yangghh uhhh"

"kontol aku kedut kedut anghhhh.. sayangg ngecrothh.. ahhh ahhh terima pejuh aku cantikhh, yahh uhh"

PLOK PLOK PLOK

PLOK PLOK PLOK

PLOK PLOK PLOK

PLOK PLOK

PLOK

PLOK

"KELUARIN PEJUH KAMU DI MEMEK AKU ONGHH AHHH AHH.., PENUHIN RAHIM AKU SAYANGH, HAMILIN AKU ENGHH"

"cuphh.. emhhh.. slurpp.. engghh shh ahh..slurpp.. cuih cuih.. "
bunyi ciuman mereka yang menggema di kamar tersebut. Mereka berciuman, saling melilitkan lidah, menyedot, bertukar air liur, hingga menetes dan belepotan kemana-mana.

"OHH YEAH.. KONTOLNYA TAMBAH GEDE DI MEMEK AKU.. AYOK KELUARIN PEJUH NYA SAYANG ANGHHH...NGECROTT "

PLOK

PLOK

PLOK

PROTTT

CROOTTTTT CROOTTTTT CROTTTTTT CROTTTTTTT CROOOOTTTTTTT CROTT CROTTT CROTTT CROTTTT CROTTT CROTTT CROTTT CROTTTT CROTTTTTT CROTTTTTTTTTTTTTTT
CRETTT.. CRETT CRETT

"ANGHH CROT, CROTT DI MEMEK KAMUHH, AKU TEKEN SAYANG AKU TEKEN KONTOLNYA SAMPE RAHIM UHH, PIPISS, MAU PIPISHHHHH"


CURRR CURRR

CURRR

SYURRRRRRR

Kedua badan mereka bergetar, mengejang hebat. Sambil berpelukan merasakan kedahsyatan pelepasan yang terjadi. Cairan kemaluan mereka keluar sangat banyak disertai air kencing yang deras.

"OHH MEMEKH AKUHH ANGHH NGECROT JUGA..ANGET.. DISEMBUR PEJUH.. IYAAHH TERUS KELUARIN SAYANG, AKU SUKAHH PEJUH KAMU MASUK MEMEK AKUH.. hah.. hah.. "

Berteriak, meracau kata kata jorok dengan nafas tak beraturan.

Ketika sudah cukup tenang, rey mendongkan kepalanya yang tadi bersembunyi di payudara Lea, sambil memasang wajah yang keenakan dia menggoyangkan pinggulnya memutar, maju mundur untuk meresapi kelamin mereka yang becek.

"enakh sayangh.. uhhh hangathh.. suka becek emhh.. tempiknya abis aku pejuin sama pipisinhh.. anggh"

Setelah berucap itu Rey lanjut menyusu pada Lea sambil tetap menggoyangkan pinggangnya.
Lea mengelus kepala dan badan Rey. Kakinya masih setia mengangkang lebar, dia merasakan becek sekali di selangkangannya, tapi ia suka, sangat.

"iya sayanghh.. enak emhh, aku suka.. memek aku penuh bangethh."

"Lea mau pipish lagi enghh.. shh"

"ayok sayang pipisin lagihh.. Rey mau crot lagi jugah.."

chleck chleck chleck chleck
cretttt crettt crottttttt crotttttt

syurrrr

syurrrr

"anghhhhh"









one night one shootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang