hallow sayang kyuu, mulai agak sepi ya bub.. 😔
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"Kalian semua sudah siap hm?" Albert bertanya sembari bersiap-siap.
"Sudah bang!" Jawab mereka kompak.
"Tidak ada yang tertinggal kan?" Alston bertanya sekali lagi untuk memasti kan semua nya.
"Gak ada kok bang, tenang aja semua udah di persiap kan dari semalem, Kerajaan juga bakalan kita titip kan di bibi Evelyn kan?"
"Iya tenang aja, Kerajaan kita bakalan di titip'in sama bibi Evelyn, ya udah yok bang kita berangkat"
"Jika sudah sampai di sana jangan berlari ke sana ke mari mengerti? Karna daerah di sana cukup luas, aku takut jika kalian hilang, terutama kau Alwen Blaze Alvarendra!" Ucap sang abang dengan menunjuk wajah adik nya.
"Iya elah, santai ae"
Mereka pun pergi dengan pesawat pribadi mereka, di dalam pesawat mereka bercanda ria, dan jangan lupa kan bahwa Arthur kita masi ngambek, apa kembaran nya ini gak peka yaaa??
...
...
...
Ini dia, keluarga Alvarendra telah menginjak kan kaki nya di daerah Kerajaan Miragesta, penduduk di sana lumayan ramai dan ramah.
Selang beberapa menit mereka menunggu akhir nya ada yg mendekati mereka dengan memakai baju Formal.
"Hai, apa kah benar kalian dari Kerajaan Moonhaven??" Tanya orang yang mendatangi mereka tadi.
"Uhmm.. Benar!!.., Dan kau?? Siapa ya kalo boleh tau??" Tanya Arcelio, jika di lihat-lihat bocah itu sangat persis seperti Arcelio, terlihat dari aura nya yang positive.
"Ah, sebelum nya perkenal kan nama ku adalah Zion Sori Florenza!, Senang bertemu dengan kalian semua, kalo boleh tau nama kalian juga siapa ya??" Nama anak itu ternyata Sori, sungguh.. Mirip nama nya dengan sepupu mereka yang hilang..
"Nama ku, Albert Halilintar Alvarendra, Senang bertemu dengan mu, ahm.."
"Panggil saja aku Zion!, Aku juga adik dari Raja di sini!!" Ucap nya dengan penuh antusias dan tersenyum manis.
"Perkenal kan nama ku, Abelard Taufan Alvarendra, senang bertemu dengan mu Zion" Lanjut mereka memperkenal kan diri.
"Perkenal kan adik maniss, nama Kakak adalah, Alston Gempa Alvarendraa"
"Nama gua, Alwen Blaze Alvarendra, salken"
"Nama kakak, Arthur Ice Alvarendra, senang bertemu dengan mu adik manis"
"Haloo!!, Seperti nya kita seumuran yaww, perkenal kann namaa kuu, Arcelio Thorn Alvarendra!!"
"Uhm.. Perkenal kan nama ku, Arrayan Solar Alvarendra, senang bertemu dengan mu Zion.."
"Nama kalian bagus-bagus!!, Ya sudah ayo aku antar kan ke Kerajaan ku"
-
"Kerajaan mu besar sekali!!" Puji Arcelio dengan kagum.
"Hehe, makasii ya Cell, ayo semua nya masukk"
Mereka memasuki Kerajaan tersebut dan di sambut oleh pelayan di sana dengan ramah dan baik, sampai seseorang menghampiri mereka.
"Sudah ku bilang bukan? Pakai baju Pangeran ketika kau ingin keluar Ion!, Jika kak Lendor tau maka dia akan marah kepada mu!" Seru anak itu, wajah nya sama persis dengan Zion..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Prince. (Stop)
FantasiaDua Kerajaan yg saling bekerjasama yg terdiri dari Kerajaan Kerajan Moonhaven adalah Kerajaan dari keluarga Alvarendra. Kerajaan Miragesta adalah Kerajaan dari keluarga Florenza. Akan kh ada Backstory dari Dua Kerajaan tersebut?