Songkang pun pulang membawa ramuan penghilang ingatan tersebut, ia datang setelah 2 hari pergi mencari ramuan ini.. namun baru sampai dipekarangan rumah, ternyata dia bertemu Jinyoung sahabat-nya yang terlihat panik keluar berlari dan menghampiri dia."Songkang apakah kau tau?"
"Tau apa?"
"Istrimu adalah mermaid, dia mermaid!!" Ucap Jinyoung kaget dan shock setelah tadi berniat mencari Songkang namun ketika masuk ke dalam rumah malah melihat Yoojung berwujud mermaid. Yoojung mengalami insiden, dia tidak sengaja menumpahkan air kepakaian-nya sendiri dan sialnya dia sedang tidak memakai kalung ajaib dan semakin sial saat itu juga karena Jinyoung malah datang. Jinyoung yang merupakan salah satu orang yang membantu Songkang memburu mermaid akhirnya mengikat Yoojung di kamar dan mengunci-nya.
Jinyoung merasa puas dan senang ketika melihat ekor Yoojung sangat indah dan bernilai fantastis jika di jual. Ia pun keluar untuk mengabari rekan rekan sesama pemburu mermaid tentang penemuan-nya namun dia lebih dulu bertemu dengan Songkang.Songkang memukul Jinyoung sampai tersungkur ke tanah. Bibirnya lebam dan mengeluarkan darah
"Apa yang kau lakukan Songkang?!" Tanya Jinyoung kebingungan.
"Minum ini.. cepat minum ini!!!" Teriak Songkang sambil mengepalkan keras baju Jinyoung dan memaksa Jinyoung. Akhirnya Jinyoung pun meminum ramuan itu dengan terpaksa dan dia pun pingsan.Songkang langsung bergegas mencari Yoojung ke semua ruangan namun tak ada, hingga akhirnya dia membuka salah satu kamar dan terdapat tali yang sudah berserakan dan kaca yang pecah, Yoojung berhasil meloloskan dirinya dengan keluar melalui jendela, Songkang panik melihat darah di serpihan kaca, dengan cepat Songkang pergi ke arah laut dan mencari jejak Yoojung. Hujan deras pun turun..
Songkang panik dan berlayar ditengah hujan yang deras untuk mencari Yoojung, ia frustasi dan takut Yoojung kenapa napa.. kapal Songkang sudah berada di tengah laut ditengah badai hujan yang deras Songkang berteriak memanggil Yoojung namun kehadiran Yoojung sama sekali tidak terlihat
"Yoojung maafkan aku.. Yoojung.. Tolong kembali padaku jangan tinggalkan aku.." ucap Songkang frustasi dan matanya mulai menitikan air mata di bawah hujan yang deras, badan nya basah kuyup dan kedinginan namun Songkang tidak peduli, dia sangat mengkhawatirkan Yoojung terlebih Yoojung sedang hamil dia semakin takut bayinya terluka.
Akhirnya setelah beberapa jam lamanya berlayar dibawah hujan yang deras namun tak kunjung membuahkan hasil. Songkang memutuskan menepi di sebuah pulau kecil di sekitar laut tersebut untuk istirahat sebentar karena hujan masih terus turun dan membahayakan kapal, Songkang pun turun dari kapal dengan kondisi frustasi, namun saat turun dia melihat sosok mermaid yang sangat familiar sedang berteduh di bawah pohon tepi laut sambil memejamkan mata. Tangan Yoojung terlihat melindungi perutnya, ekor Yoojung terluka karena tadi dia melarikan diri melalui jendela rumah, tanpa bersuara Songkang mendekat pada Yoojung dan membopong tubuh Yoojung. Yoojung pun terbangun dan sadar.
"Lepaskan aku, lepaskan!! Jangan bunuh aku kumohon" teriak Yoojung sambil memberontak.
Songkang tidak perduli dengan pukulan pukulan yang Yoojung berikan. Songkang membawa Yoojung ke sebuah gubuk kecil tak jauh jaraknya dari pohon tadi.Songkang masuk ke gubuk tersebut dan menurunkan Yoojung. Yoojung langsung menghindar dari Songkang dan merapatkan diri ke ujung tembok. Sambil terus menangis Yoojung terus melindungi perutnya dan gemetar ketakutan. Songkang sendiri hanya diam.. kesunyian terjadi untuk beberapa saat.
"Yoojung, maafkan aku.. maafkan aku sudah melukaimu.. aku menyesal tolong jangan pergi lagi dari hidupku, aku minta maaf untuk perlakuan yang telah aku lakukan padamu, jika kau benci dengan semua perbuatan yang pernah aku perbuat pada kaum-mu silahkan balas aku sekarang.. kau boleh mencaci dan melukaiku sesukamu.. aku sangat menyesal, aku memang jahat sangat jahat, namun aku tidak mau kehilanganmu Yoojung.." ucap Songkang sambil menundukan kepala lalu membungkuk dihadap Yoojung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Prince-Fantasi Vers - [Short Story Songkang x Yoojung]
FantasíaBercerita tentang Songkang yang merupakan pangeran dari sebuah kerajaan bernama 'Harlin' dia memutuskan untuk menyamar menjadi rakyat biasa di sebuah pulau tepi pantai untuk membalaskan dendam pada kaum mermaid yang sempat membunuh kakak-nya kesayan...