Bab. 15

185 16 4
                                    

Happy Reading ... 👏🏻👏🏻👏🏻

.

.

.

"Jadi ... Siapa Wening ... ?"

Hades diam mematung, sampai mati dia tidak akan mengatakannya, bukan hanya untuknya, tapi itu adalah wasiat Wening untuk menutup aibnya.

.

"Jadi ...

Dengan semua yang udah terjadi kaya gini ...

kamu udah culik aku dan bawa aku ke negeri yang jauh dari kehidupan aku sebelumnya, ini balasannya ?

kamu bahkan ga buka mulutmu demi seorang Wening ... ??!!!"

.

Hades benar benar mati kata, tak bisa berkata apapun, seketika kepalanya kosong dan hanya dipenuhi oleh rentetan dosa yang sudah dia lakukan pada Wening ...

.

"Dia pacarmu ?

Tunangan mu ?

Istrimu ? "

.

"Dia pacar pertamaku, cintaku belum sempat ku ucapkan dia keburu meninggal kecelakaan ..." Ucapan yang begitu tenang dibalik jantung seorang Hades yang menggelepar,

Persefone terdiam, rasanya tidak adil memiliki saingan yang sudah beda dunia, dia tidak bisa datang untuk mendampratnya karena telah mengambil hati Hades tanpa sisa.

.

"Apa kau punya pacar setelahnya ?"

.

"Tidak ... aku susah jatuh cinta, itupun aku tidak tau perasaanku sampai aku merasa kehilangan saat dia meninggal ..."

.

"Kamu ga punya pacar sampe ketemu aku ... ?"

.

"Ya ..."

.

"Apa kelebihan aku dari Wening  sampe kamu ambil aku ?"

.

"Kamu berani melawanku ...

Wening juga melawan, tapi dia tidak sekuat itu ..."

.

"Ooooh ... jadi kamu suka perempuan lemah dan penurut gitu ya Hades ?"

.

"Aku tidak tau ...

Hanya merasa salah dan kehilangan waktu Wening meninggal, dan saat melihatmu aku tidak mau tidak mau di dahului oleh waktu ... "

.

"Hmmm ...

Ini mau bangga, bahagia, atau malah kesel karena si Wening Wening itu ...

Emang Wening ga punya sodara atau keluarga yang mirip yang bisa kamu pacarin ..."

.

"Ooh ... dia anak tunggal, tinggal hanya dengan ayahnya, dan ayah meninggal karena gagal jantung seminggu setelah Wening meninggal "

.

"Waah tragis banget ... pantas kamu ga bisa lupa ya ..."

.

"Yah ... Tragis ..."

.

"Tapi kamu masih cinta sama Wening ?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

So Far Away (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang