Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai-
-
-Beomgyu telah menyelesaikan maskkannya di bantu sama wonbin, lalu mereka menyiapkan makanan nya di meja makan taehyun datang dan wonbin menyadarinya lalu menyapanya "Ayah" setelah menyapa wonbin berjalan ke arah kursi samping beomgyu yang sudah duduk, lalu duduk disana.
Wonbin menyiapkan makanan yang di buat beomgyu yang di bantu olehnya ke dalam mangkuk lalu memberikan nya pada beomgyu, setelah itu ia menyiapkan untuk taehyun juga. "Terimakasih banyak wonbin" ucap beomgyu sambil mengelus rambut wonbin "Unh?"
Taehyun yang melihat interaksi antara suami cantik dan anaknya, merasa iri karena dia juga mau dekat dengan mereka berdua namun masih terlalu canggung untuk itu bergabung
"Jam berapa kamu akan kerumah sakit untuk pemeriksaan besok?" tanya taehyun akhirnya setelah diam dari tadi.
"Sekitar setengah 8 pagi" ucap beomgyu
"Um.." 'Mengenai foto-foto beomgyu yang di ambil diam-diam sebelumnya... Mungkin masih tidak masalah jika Min Yoongi mencari seseorang untuk mengambil foto tersebut'
'Meskipun Min Yoongi adalah orang yang kejam, dia jarang menyalahkan orang lain untuk hal-hal sepele.'
'Tapi sebaliknya, jika Hueningkai yang mencari seseorang untuk mendapatkan foto tersebut, maka beda lagi ceritanya'
'Dia berbeda dengan Min Yoongi mustahil jika dia tidak melakukan sesuatu'
"Untuk pemeriksaan besok aku akan menemanimu" ucap taehyun setelah ia sibuk sama pikiran nya sendiri. Beomgyu kaget mendengar nya "Huh.. Ah baiklah"
Beomgyu menatap taehyun 'Taehyun sedikit aneh hari ini, dan juga ciuman itu' wajah beomgyu memerah mengingat ciuman yang taehyun lakukan tadi di kamar.
Taehyun yang menyadari jika beomgyu terus memandanginya 'Kenapa dia terus memandangiku begitu?' dan oh ok taehyun tau, yap ciuman yang ia berikan pada beomgyu tadi. Taehyun gugup dan salting mengingat nya
"Bu...buburnya sangat enak, rasanya lumayan" ucap taehyun gugup
'Iya, kan dia sangat aneh syekali hari ini' batin beomgyu
Wonbin, taehyun dan beomgyu makan dengan tenang tanpa suara lagi. Ya begitulah acara makan bersama keluarga Kang 😃.
.
.
.Setelah makan beomgyu duduk di sofa sedang meneruskan rajutan syal untuk wonbin 'Setelah makan malam suasana nya jadi sepi lagi' dia hanya sendiri di sofa karena Wonbin pergi ke kamar nya untuk kelas Online sedangkan taehyun kembali ke ruang kerjanya sambil membawa secangkir kopi untuk ia minum di ruang kerja.
Saat sedang asik menyulam mimi datang menyentuh kain wol yang sedang di kerjakannya "Miaw" beomgyu mengangkat mimi ke gendongan nya "Dan kamu jagoan kecil..." Oh, seperti beomgyu lupa sesuatu 'Ah iya, Omong-omong Ryujin belum mengirim foto kucingnya lagi'
Beomgyu membuka ponselnya lalu membuka aplikasi chat dan mengchat Ryujin
Ryujin tidak membalasnya namun ia langsung menelepon beomgyu, Ring~
Beomgyu mengangkatnyaRyujin
Beomgyu : Hallo..
Ryujin : Uuw... Sangat imut!! Kenapa kamu tiba-tiba memutuskan untuk memelihara kucing
Beomgyu : Hm... Itu kucing pasanganku (bisik)
Ryujin : Apa masalah suamimu kemarin, sudah selesai? Aku takut kamu sedang banyak pikiran akhir-akhir ini jadi aku tidak berani untuk menelepon atau mengganggu mu. (Beomgyu ngeblus saat ryujin berkata suami)
Beomgyu : Emm.. Semuanya sudah terselesaikan
Beomgyu mengambil susu yang ada di meja lalu meminum nyaRyujin : Ya sudah bagus kalau begitu, ngomong-ngomong apa yang kau lakukan akhir-akhir ini aku sama sekali tidak melihat unggahanmu di sosial media
Beomgyu : Tidak ada hal khusus hanya ini dan itu.. Karena sebelumnya anak kecil dirumah sedang libur, jadi aku hanya tinggal dirumah berdua bebersamanya
Ryujin : Apakah itu kecil bermata besar yang datang ke taman sebelumnya? Dia terlihat sangat baik dan imut
Ryujin : Apakah itu anak dari kerabat suamimu? Ah... Aku ingat dia memanggil nama nona Min...
Ryujin : TUNGGU DULU, WAKTU ITU DIA MEMANGGIL WANITA ITU DENGAN PANGGILAN TANTE MIN?
Beomgyu : Benar, dia anak dari pasanganku
Beomgyu melihat taehyun datang nyamperin dia sambil membawa kopi yang tadi ia bawa "Huh.."
Ryujin yang masih di dalam panggilan lagi-lagi kaget mendengar jika wonbin anak dari pasangan beomgyu
Ryujin : APA KAU BILANG?!!
Beomgyu : Tu...tunggu sebentar ya.. (Gugup)
Ryujin : DIA SUDAH PUNYA ANAK YANG BEGITU BESAR APAKAH SEBELUMNYA DIA SUDAH MENIKAH LALU BERCERAI?
Lagi-lagi ryujin berteriak sampai kedengaran padahal gak di loudspeaker, beomgyu terdiam begitupun dengan taehyun.
.
.
.
.
.To be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
INTOXICATED - TAEGYU (ABO)
RomanceChoi Beomgyu adalah seorang Omega Polos yang kecelakaan di Dunia ABO(OMEGAVERSE) lalu tanpa sadar dia tahu-tahu terbangun di dunia yang tidak dia kenali. Suatu hari dia mengalami siklus Heat Cycle, namun tidak mendapatkan Inhibitor (Pereda Heat) lan...