"Tidak...Wan aku tidak bisa melakukan ini."
Aku berusaha sekuat tenaga meraih kerah Wan Viva dan menyatukannya. Tentu saja aku penasaran ingin tahu bagaimana rasanya kulit di bawahnya, aku ingin merasakannya dan menempelkan wajahku ke lehernya dan setiap sudut tubuhnya....
"Kita bisa melakukannya. Kamu hanya perlu melepaskannya."
"Hanya melepaskannya? Tidak...Wan. Kita berdua tahu ini salah." Aku menutupi wajahku dengan kedua tanganku dan mencoba menjelaskan. "Jika kita melangkah lebih jauh dari ini, kita tidak bisa kembali."
"Jika kita tidak bisa kembali, kita akan maju." Gadis kecil itu
mencoba melepaskan tanganku dan memaksaku melakukan kontak
mata dengannya. "Sejak aku bertemu denganmu, aku tidak pernah berpikir untuk kembali."
Wan Viva perlahan mendorong tubuhku ke sofa, dan aku pun terjatuh. Tidak....Aku sengaja berbaring untuknya, menunggu dia melakukan sesuatu denganku.
Ini sangat menyedihkan. Tubuhku melakukan kebalikan dari apa yang aku katakan.
"Wan..."
Gadis kecil itu membungkuk ke arahku dan membuka kancing kemejanya, hampir sampai kancing terakhir. Bibirnya yang lembab perlahan dan lembut menyentuh kulit seluruh wajahku dan akhirnya telingaku, bagian paling sensitif dari diriku. Aku mengerang. Aroma bedak bayinya membawaku kembali ke ingatanku. Aku tidak bisa mengendalikan diri, tanganku terulur untuk menyentuhnya namun dengan cepat mundur, seolah-olah aku menyentuh sesuatu yang begitu panas.
"Tidak, aku tidak bisa melakukannya. Aku tidak ingin menjadi perselingkuhan siapa pun."
"Kalau begitu kamu tidak perlu melakukan apapun, berbaring saja disini. Aku akan melakukannya."
"Wan. Jangan lakukan ini. Kamu tahu maksudku. Aku tidak..." "Apakah kamu ingat janjimu?"
"Apa?"
Gadis kecil itu menggunakan kedua tangannya untuk menekan bahuku, memaksaku untuk menatap mata coklat mudanya yang mampu merayu siapapun yang melihatnya, termasuk aku.
"Kamu bilang padaku kalau aku bisa menjadi dokter, kamu akan melakukan apa pun yang aku minta."
"Kenapa kamu menyebutkan ini sekarang?"
"Aku tahu apa yang kuinginkan sekarang."
Wan Viva melepas bajunya dan melepas kaitan bra dengan satu tangan di punggungnya. Kulit mulus cerah di hadapanku begitu menggoda. Kedua payudara yang mekar itu mengundangku untuk merasakannya.
Kesadaranku hampir hilang, digantikan dengan perasaan baru seolah-olah ada setan kecil yang berbisik di telingaku.
Lakukanlah... Makan dia...
"A...apa yang kamu inginkan?"
Gadis kecil itu meraih pergelangan tanganku dan mengarahkannya ke bagian pribadinya. Dia membungkuk ke arahku dan berbisik dengan suara seraknya.
"Aku mau kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Affair
RomanceAku Pleng yang dilahirkan dengan kehidupan yang sempurna tetapi kehidupanku berubah drastis dengan cepat setelah keluargaku bangkrut. Hidupku tidak terlalu buruk ketika aku mempunyai teman masa kecilku, Wan Viva yang lahir dan besar bersamaku. Namun...