Bab 121 Cahaya Bulan Hitam dalam Kisah Penebusan (2)
Bab sebelumnyaDaftar isiSimpan bookmarkbab selanjutnya
Jiao Jiao tidak mempedulikan hal lain dan hanya ingin bersandar pada pria itu.
Fu Nanzhou menatap wanita yang segera mendekatinya dan ingin naik ke tempat tidur, rasa jijik muncul di matanya.
"Siapa yang mengirimmu ke sini? Apakah kamu segera melemparkan dirimu ke dalam pelukannya?" Fu Nanzhou menatap Jiao Jiao dengan nada dingin.
Setelah mengatakan ini, Fu Nanzhou berbalik dan duduk di sofa.
Jelas itu hanya sofa biasa, tapi dia duduk di atasnya dengan aura dimahkotai singgasana.
Tapi Jiao Jiao tidak sadarkan diri. Pria itu melewatinya, dan aroma kayu yang samar tertinggal di ujung hidungnya.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mabuk oleh aroma ini, jadi dia mengikuti pria itu dan bahkan duduk di sisi lain sofa.
Fu Nanzhou tidak menyangka pria ini begitu berani. Melihat wanita yang hendak mendekatinya, dia mengulurkan tangannya dan mendarat di leher Jiao Jiao.
“Tidak ingin hidup lagi?” Suara Fu Nanzhou rendah dan tidak ada ekspresi di wajahnya, tapi gerakannya memang memiliki niat membunuh.
Merasakan pengekangan di lehernya, kesadaran kacau Jiao Jiao tanpa disadari menjadi sedikit lebih jelas.
"Sakit~" teriaknya.
Suara aslinya yang menyenangkan, di bawah pengaruh obat, menjadi halus dan menawan, dengan godaan yang berbeda.
Matanya keruh, dan mata aprikotnya juga diwarnai dengan sedikit warna air, dan dia terlihat sangat menyedihkan.
Dilihat seperti ini, Fu Nanzhou tidak tahu kenapa, jadi tangannya menjadi rileks.
Sebenarnya kekuatan yang dia gunakan tidak terlalu kuat, dia hanya ingin memperingatkan orang-orang.
Meskipun Jiao Jiao terlihat jelas untuk sesaat, sensasi panas terbakar di tubuhnya dengan cepat membanjiri seluruh tubuhnya.
Namun tangan besar di lehernya menjadi kenyamanan yang dingin.
Jiao Jiao juga memanfaatkan kebingungan Fu Nanzhou dan langsung melompat ke pelukan pria itu.
Pria di depannya seperti es batu besar bagi Jiao Jiao.
Wajahnya mengusap dada pria itu, dan bahkan tangannya pun gelisah.
Sejak awal, saya menyentuh tubuh berotot pria itu secara acak, dan saya hampir harus memasukkannya ke dalam kemeja pria tersebut.
Tindakan seperti itu terjadi dalam sekejap.
Fu Nanzhou tidak mengira Jiao Jiao akan menjadi ancaman baginya, jadi dia melonggarkan kewaspadaannya.
Tapi lain kali, ada wangi hangat dan batu giok hangat di pelukannya, dan ada juga tangan yang menimbulkan masalah.
Tangan itu sepertinya memiliki kekuatan sihir, menyebabkan api di tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Singkat: Sang pujaan hati cantik terperangkap di ladang Shura
Fantasi⚠️DISCLAIMER⚠️ Bukan karya saya, saya hanya menerjemahkan, no edit😊 Detail: Pengarang: Muyu Mu Nao Status: Memuat Pembaruan: 08-02-2024 Terbaru: Bab 212 Final Pengantar karya: Mulailah membacaTambahkan ke rak buku Pengantar "Perjalanan Cepat: Heart...