Cahaya Bulan Hitam dari Artikel Penebusan (36-Akhir)

34 1 0
                                    


Bab 155 Cahaya Bulan Hitam Penebusan (36)

Bab sebelumnyaDaftar isiSimpan bookmarkbab selanjutnya

    Ji Ruyue bahkan merasa senang di hatinya karena dia terjatuh dari tangga sehingga dia bisa mewujudkan mimpinya.

    Kalau tidak, dia benar-benar tidak bisa menjelaskan detailnya dengan jelas.

    Karena lamanya waktu, dia bahkan tidak dapat menemukan ingatan ini di benaknya.

    Ketika dia mendengar Ji Ruyue menggambarkan adegan itu dengan sangat rinci, itu bahkan akurat.

    Ekspresi Fu Xinian menjadi semakin aneh.

    Dia mulai meragukan dirinya sendiri, apakah dia benar-benar mengenali orang yang salah?

    Kalau tidak, bagaimana orang ini bisa mengembalikan pemandangan itu dengan baik?

    Bahkan saya mungkin tidak dapat mengingat dengan jelas jika saya tidak memiliki album foto untuk mendukung saya.

    Ji Ruyue menjadi sedikit tidak senang saat dia melihat orang tersebut mendengarkan dan tidak memberikan reaksi apa pun setelahnya. Jadi, dia menekankan sekali lagi     :

    "Itulah mengapa saya adalah penyelamat Fu Nanzhou, saudari, dia bukan."     Aku tidak tahu kenapa, tapi jelas karena dialah yang diselamatkan, sang protagonis menjadi saudaranya.     Fu Xinian menyipitkan matanya sedikit, merasa perlu memeriksanya dengan cermat.     Ji Ruyue sepertinya telah menunggu jawaban darinya, dan Fu Xinian mulai menjawab dengan sempurna: "Oke, saya akan berbicara dengan saudara saya tentang ini."     "Kalau begitu Fu Nanzhou tidak bebas?" kata-katanya jelas mengecewakan.     Lagi pula, dalam imajinasinya, dia memberi tahu Fu Nanzhou kebenaran tentang hal-hal ini.     

Kemudian dia sangat marah, mengasihani dirinya sendiri karena telah ditipu.     Kemudian dia mulai menebusnya beberapa kali, tetapi Jiaojiao secara alami tidak memiliki buah yang enak untuk dimakan.     Tapi sekarang, dia mengatakan yang sebenarnya, tapi dia tidak mendapatkan respon yang pantas, dan dia bahkan tidak melihat wajah Fu Nanzhou.     Kesenjangan besar antara imajinasi dan kenyataan membuat seluruh tubuh Ji Ruyue tidak seimbang.     Duduk di seberangnya, Fu Xinian dapat dengan jelas melihat keinginan serakah dan ketidakpuasan di mata orang lain.     Dengan cara ini, meskipun dia menceritakan semua pengalaman masa lalunya pada dirinya sendiri, tidak ada satu kesalahan pun.     Sepertinya dia pernah mengalaminya secara langsung.     Tapi mata Ji Ruyue sekarang sepenuhnya menyangkal fakta ini.     Padahal Fu Xinian punya keraguan besar di hatinya.  

   Namun tidak ada bekas air di wajahnya.     Dia sama sekali tidak mengungkapkan emosi di dalam hatinya.     Dia berdiri dan menyuruh Ji Ruyue keluar kamar.     Ji Ruyue sangat tidak puas, melihat Fu Nanzhou hilang, dan dia sepertinya sedang mengantar tamunya.     Tidak peduli seberapa tebal kulitnya dia, dia tidak punya niat untuk tinggal.   

  Ngomong-ngomong, Fu Nanzhou ada di sini, kenapa aku masih khawatir tidak bisa melihatnya?     Tepat ketika Fu Xinian menyuruh Ji Ruyue keluar, Fu Nanzhou baru saja keluar dari kamar sebelah.     Saat Ji Ruyue melihat orang itu, dia ingin menerkamnya.     Katakan padanya bahwa dia adalah penyelamatnya, bukan Jiao Jiao.     Fu Nanzhou merasakan sesuatu menghampirinya.     Dengan satu langkah lincah, dia menghindari benda tersebut.  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Perjalanan Singkat: Sang pujaan hati cantik terperangkap di ladang Shura  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang