Di rooftop......
Terlihat kimmy yang sedang menangiss.......
"Kenapaa sihh selalu begini!! Gw yang selalu tersakiti" kesal kimmy+nangis.....
"Kalo emang udah punya pacar, gosag deketin gw napaa sihh?! Kan gw jadi naksirr anyingg!!" kesall kimmy.....
Ia terus menerus kesal+menangisss di rooftop......
..........Ke kelas regie dkk......
Terlihat disana mereka sedang mengobrol(regie, oline, lary, aralie dan nachiaa).......
"Giee jan galau giee" ledek nachia.......
"Apasi anying, ini kalo gw sama dia beneran asing misi kita gimana!?" ucap regie frustasi......
"Wkwkwk sabar" ucap lary.......
"Kesian kimmy, asing ga asing cuma jadi langkah buat nyelesaiin misi" ucap aralie.....
"Cot kita semua disini sama yak! Gaada yang boleh bnrn suka!" ucap regie......
"Yahh gw dah naksir berat, gimana dungg😙" ucap oline.......
"Gimana ga beneran naksir, orang tiap hari pelukan tidur bareng lagi" ucap araliee.......
"Bacot, tapi bener sih🥰" ucap oline......
"Sadar woi, misiii ini tehh misiiii yeuu" ucap lary.....
Oline pun cemberut atas fakta itu......
"Emang gaboleh kita pacaran beneran sama mereka? Ampe misi ini selesai kita tetep sma mereka" ucap nachia......
"Kenapa nanya begitu? Mulai nyaman sama nala yakk wkwkwkwk" tawa araliee........
"Cot tapi bener sih🙃" ucap nachia......
"Jujur sih gw juga😛" ucap lary.....
"Yeuu ngasih tau, tapi sendiri nya jugakk" ucap oline.......
"Bacot" ucap lary.....
"Itungan nya kita jahat gasi? Kayak deketin mereka karna alasan tertentu" ucap regie.......
"Kita kan emang penjahat" ucap aralie.......
"Penjahat yang bakal kalah sama pahlawan dia👄" ucap nachia......
"Alay lu, kaya nala gasuka sama lu aja. Tapi emang sih wkwk" tawa jahat aralie.......
"Sumpah jahat bangett kit ati gw" ucap nachiaa......
"Emang keliatannya si nala kek masi biasa2 aja" ucap regie.......
"Berisikk deh lu giee, urusin tu kimmy yang ngambekk" ucap nachia.......
"Bacot deh lu nying" kesal regie......
"Udahh2, delynn wa gw kata dia kimmy ngilang gaada di kelasssss" ucap lary......
"HAHH???!!" kaget regie......
"EHH ANJ!" kaget araliee yang berada di samping regie......
"Gimana2??!!" ucap regie......
"Kimmy ngilang anj, dia gaada di kelas, kamar mandi, bahkan ruang osis"
"Sekarang mereka lagi nyari, sebelum istirahat selesai" ucap lary......
"Thengs info, gw caw dulu!!" ucap regie pergi mencari kimmy.....
Yang lain memerhatikan regie yang begitu khawatir......
"Terlihat bukan? Abang itu sangat peduli pada nonanya" ucap aralie......
KAMU SEDANG MEMBACA
I Like a scout🕵
ActionTentang perkapalan jkt48 gen12 Tentang beberapa orang(oline regie nachia aralie dan lily) yang menjadi seseorang spy dan memiliki misi mendekati anak dari keluarga paling kaya se-asia..... BACAA AYOKK GASS BACA GAA!!😆😁 GASS LAH MASA DI ANGGURIN?!