"ck" Wonwoo mendecak lirih, memindah hp nya ke telinga kiri.
"jadwalku padet, kan kamu tau sendiri" suara dari seberang sana kembali terdengar.
"ya sudah maaf mengganggu dan sudah membuatmu kesal, aku akan menutup_"
"eh tunggu dulu_ aku pulang nya telat"
"Nay_"
"aku balik kerja lagi dulu "
"ya"
tut tut
Wonwoo menghela nafas lelah masih dengan menatap layar ponselnya yang menunjukkan potret pernikahannya dengan sang istri_ pernikahan mereka yang masih seumur jagung_ tiga bulan.
ini hari ulang tahun Naya_ istrinya. dari jauh hari dia sudah menunggu hari ini tiba menunggu dengan harapan yang sudah dia pikirkan secara matang.
tok tok
tok tok tok
cklek
"pantes sepi kayak kuburan_ bengong lagi lo" teguran dari temannya membuat Wonwoo menoleh kearah si pemilik suara, Hoshi_ duduk disofa seberang dengan map biru yang dikapit diketiaknya dan segelas kopi ditangannya.
"nop " jawab Wonwoo, hanya melihatnya malas karena pun sudah terbiasa dengan tingkah teman sekaligus karyawannya itu yang selalu seenaknya bertingkah.
"nap-nop-nap-nop , kenape? bini lo yak pasti?"
"kerja Hoshi" sahut Wonwoo, mengambil map biru yang diberi Hoshi, "juga ngapain kamu bawa kopi begitu keruangan saya" lanjutnya,
"ya elah bentar lagi jam pulang lagian kerjaan juga dah beres gue, cerita aja sama gue nih bentar lagi juga si Juned sama Jihoon bakal muncul juga" sahut Hoshi, semakin menyamankan duduknya dengan kaki yang menyilang juga kopinya yang diseruput sedikit demi sedikit. "kuy lah cerita aja",
"stop kepo"
"yang bener aja? ya gak bisa dong gak ada yang namanya STOP KEPO dalam kamus Hoshi"
"terserah_"
Cklek
"HALO_"
"berisik Jun! masuk mah tinggal masuk aja" potong Jihoon, menyerobot masuk sambil sedikit mendorong Jun yang berdiri diambang pintu.
"ya elah Jiii kan gue mau menebar kebahagiaan biar lo pada ikutan bahagia" rajuk Jun, ikut menyusul mengambil duduk disebelah Wonwoo. "ada apa gerangan dengan muka kusut lo?"tanyanya,
Wonwoo mengangkat alis mengernyit lalu kembali pada map ditangannya sambil membenarkan letak kacamatanya.
"yeee ditanya malah diem wae lo"
"lagi sariawan mulut lo?" canda Jihoon,
"auk dah tadi gue nanya dijawabnya jangan kepo" - Hoshi,
"ada apa sih?" tanya Jun,lagi.
"hahhh tau lah gue rasanya beneran capek" gumam Wonwoo, yang untungnya masih bisa didengar oleh ketiga makhluk didepan+sampingnya itu.