📍ruang makan
Fourth sudah menyelesaikan masakannya sekarang tugasnya membangunkan daren anak sambungnya,tapi fourth sudah menganggap daren anaknya sendiri.
Semalam ibu mertua fourth mengatakan kalau daren sangat susah bangun pagi maka dari itu fourth inisiatif untuk membangunkannya.
"ini di panggil ga nyaut apa masuk langsung aja ya,tapi ntr dikira ga sopan lagi"gumam fourth di depan pintu daren
"ah masuk aja bentar lagi telat sekolah"
Fourth akhirnya membuka kamar daren yang dia lihat kamar itu sangat gelap fourth sendiri ngeri melihatnya.Ilustrasi kamar daren
"seram amat nih kamar,ga jauh beda dari bapaknya pada suka hitam padahal kamar banyak lampunya lebih bagus"batin fourth saat melihat kamar daren yang tidak jauh beda dari kamar gemini dan ia tempati.
Ilustrasi kamar gemini
Ilustrasi kamar fourth
"daren bangun yukk,bentar lagi kamu telat sekolanya"ucap fourth dengan mengusap kepala daren agar bangun.
Dean yang merasa sentuhan itu malah semakin nyaman dalam tidurnya,hingga tanpa sadar ia memeluk fourth yang duduk di pinggir ranjang.
Karna jujur daren baru kali ini merasakan sentuhan lembut selama ia hidup 17tahun.
Karna dean tak kunjung bangun akhirnya fourth menepuk nepuk pipi dean pelan dan benar saja daren langsung bangun.
"eh lo ngepain di kamar gue" daren terkejut karna melihat fourth yang di samping nya.
"aku bangunin kamu,biar sarapan karna kamu ga kunjung bangun akhinya aku inisiatif masuk.maaf ya kalok aku ga sopan".jujur fourth merasa tidak sopan masuk ke kamar orang tanpa izin tapi kn untuk kali ini dia terpaksa😔
"iyiy ini gue dh bangun sekarang lo udah boleh keluar"usir daren
"okeyy jangan lupa sarapan ya papa udah masak nasi goreng"ucap fourth sebelum pergi dan jangan lupakan senyumny yang lebar
Sebenarnya fourth juga geli menyebut dirinya papa tapi kata ibu dan ibu mertuanya ia harus membiasakan diri agar daren bisa nyaman.
Fourth akhirnya kembali lagi ke ruang makan dan saat sampainya disana dia sudah menemukan ibu dan ayah mertuanya.
"pagi ibu,ayah"
"pagi juga fourth"
"dimana daren dan gemini fourth"tanya ibu ny
"daren lagi mandi tadi fourth udah bangun ma"
Disini aku ganti panggilan ibu gemini jadi mama ya"owh kalo gemini nya gimana nak"
"kak gemi masih tidur ma keknya dia kecapean".
"yaudah kalo gitu kamu makan aja sini bareng mama sama ayah"
"fourth bentar lagi aja ma,mau buatin bekel untuk daren hehehe"
"yaudah deh kamu buat yang mudah mudah aja ya,kn kamu juga belum sarapan"
"iya ma tadi fourth udah kerjain setengah jadi ga lama lagi kok"Tidak lama setelahnya daren sudah turun ke meja makan dengan memakai baju sekolah yang kurang rapi hanya memakai baju sekolah tidak memakai dasi dan topi padahal hari ini hari senin.
Fourth yang melihat itu langsung menghampiri dean.
"daren dasi sama tapi kamu dimana?,kamu ga lupa kan hari ini hari senin nanti kamu kena hukum lagi".
"gpp udah biasa juga,lagian gue malas nyari".ucap daren cuek
"huff yudh kamu makan aja dulu biar papa carikan dasi sama topi".
"terserah".
Setelahnya fourth langsung pergi ke kamar daren untuk mencari dasi dan topi.
10menit fourth mencari hingga mendapatkan topi dan dasi tersebut,fourth berlari ke arah meja makan agar daren tidak telat menunggunya membawa dasi dan topi.
Sampainya di meja makan fourth memberikan dasi itu ke arah daren grandmany yang melihat itu hanya bisa senyum karna akhirnya cucu nya mendapat peran seorang ibu dari fourth.
"fourth,daren ga bisa masang dasi makanya tuh dasi di laci terus biasa mama sma ayah yang pasangin waktu dia smp tapi sekarang dia udah malu."ucap mama gemini
"owlaah yaudah sini dasinya nak".ucap fourth sambil mengenakan dasi ke daren,sedangakn dean yang medapat perlakuan tersebut sebenarnya ingin menangis karna jujur dari dulu dia menginginkan kasih sayang yang seperti ini walaupun fourth peria tapi daren dapat merasakn sifat ke ibuan itu dari fourth.
Dean sebenarnya ingin sekali bermanja bersama fourth tetapi ia sangat gengsi dan takut fourth bermuka dia."oke selesai,daren heyy kamu kok melamun?"
"gpp lagi mikirin tugas"
"aku berangkat ya grandma,grandpa"ucap daren sambil menyalim kedua kakek neneknya
"iya,kamu ga pamit sma papa kamu dia dari pagi udah urus kamu terus buat kamu bekal loh"ucap mama gemini
"ga usah ma,jagan di paksa anaknya"
"kamu pergi aja ya nanti telat,byee"ucap fourth dengan senyumanya.Ilustrasi bekal daren
Dh banyak nih,
kalian udah baca au di tiktok aku blm?Kalok dapat nama daren itu jadi dean maapin ya maklum nulisnya jam tinggi
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Fourth?
Fantasygemini duda anak 1 yang di tinggal sang istri saat melahirkan anak pertama mereka. fourth anak kuliah semester akhir yang terpaksa menikah dengan duda anak 1 hanya karna perjodohan gila kedua org tua mereka. "mas kapan si ada ruang sedikit aja di h...