111 - 112

46 1 0
                                    

>>> 111 Keberadaan Sessy <<<

"Kenapa... kenapa kau... di sini?"

Secara naluriah aku melangkah mundur. Kebenaran yang kudengar dari Gloria tiba-tiba muncul di pikiranku. Ini adalah pertama kalinya aku bertemu Adieu sejak saat itu. Saat aku melangkah mundur, Terdeo dengan cepat bergerak di depanku, melindungiku. Tatapan waspada Terdeo tertuju pada Adieu.

"Aku mendengar kabar buruk tentang keluarga Lapierre."

"Itu bukan sesuatu yang perlu kau khawatirkan."

Ekspresi Adieu berubah pahit mendengar tanggapanku yang tajam. Dia menunjuk ke samping, memperlihatkan seseorang di belakangnya.

"Ada seseorang bersamaku."

Aku menoleh untuk melihat kereta yang telah melaju ke pintu masuk. Pintu terbuka, dan seorang wanita mengenakan jubah berdebu keluar.

"N-Lady Rebecca..."

"...Rebecca."

Wanita yang keluar dari kereta itu adalah Rebecca. Darahku menjadi dingin. Melihat wajah kedua orang yang telah menipuku membuat perutku mual.

"Kalian berdua harus pergi sekarang. Aku tidak punya waktu untuk berurusan dengan kalian."

"N-Lady Rebecca..."

"Aku tidak ingin melihat kalian berdua sekarang..."

"Shasha."

Tepat saat aku hendak berteriak kepada mereka dengan suara tajam, orang lain keluar dari kereta di belakang Rebecca. Itu adalah suara yang selama ini ingin kudengar. Aku berhenti berbicara dan segera menoleh. Bukan hanya aku, tetapi Terdeo dan Finias juga mendongak dengan heran. Dia mengenakan jubah yang tertutup tanah, sama seperti Rebecca. Ketika angin kencang bertiup, dia melepas topinya.

"Shasha."

"...Sessy!"

Begitu aku melihat wajah Sessy, aku melupakan kemarahanku dan bergegas menghampirinya dalam satu langkah. Aku tidak memikirkan hal lain dan melompat ke pelukannya.

Sessy membuka lengannya lebar-lebar dan memelukku erat. Dia berbau tanah, seolah-olah dia telah melalui banyak hal.

"Benarkah itu kau, Sessy? Sessy..."

Saat ketegangan yang telah menumpuk selama lebih dari sehari itu terlepas, seluruh tubuhku menjadi rileks. Rasa lega membanjiri diriku seperti gelombang, dan aku merasa ingin menangis.

"Ya, ini aku, Shasha. ...Kenapa kau seperti ini? Apa yang terjadi?"

"Sessy, apa kau terluka?"

"Tidak ada luka... apa yang terjadi, Theo? Kau juga membuat keributan. Kenapa kau seperti ini? Apa yang terjadi?"

Sepertinya Sessy tidak tahu situasi apa yang sedang dihadapinya. Finias mendekati Sessy dan menjelaskannya secara singkat.

"Kau saat ini dicari oleh para pengawal kekaisaran atas pembunuhan Harari Arkman."

"Oh, aku juga mendengarnya. Aku bertemu langsung dengan para pengawal kekaisaran. ...Apakah itu sebabnya kau khawatir, Shasha?"

Sessy tertawa acuh tak acuh, seolah-olah itu bukan masalah besar, dan menepuk punggungku. Mungkin akulah alasan dia dijebak, tetapi Sessy tetap baik.

"Maaf, Sessy. Mungkin karena aku..."

"Kenapa karena kamu, Shasha?"

"Karena aku sembarangan bicara soal putri Arkman, dan ini terjadi..."

MILOWM [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang