Jere memandangi satu per satu orang yang ada di hadapannya. "Gak sekalian aja ngajak satu sekolahan?" bisiknya pada Stefano. "Emang diajak, cuma yang bisa ikut ini doang". Rasanya Jere ingin menelan Stefano hidup hidup saat itu.
Di hadapan mereka, ada Yosua, Kadit, Nabil teman teman tim basket mereka. Ada Mira, Gisel, Maudy dari tim cheers. Jere sakit kepala melihat orang orang di hadapannya.
"Sebentar ya sebentar" Jere menarik Ste mengikutinya. "Jangan bilang Rene, Gio, Oliv juga tetap ikut?" Jere berdoa semoga Ste tidak jadi mengajak mereka
"Ya jadi kan aku uda bilang, itu mereka" Tunjuk Ste ke arah belakang Jere. "Astagaaaaa Stefanooo!!!" Jere memiting leher Stefano saking kesalnya. "Cari mati nih anak"
"Apa sih.. kan enak rame rame" Ste terbatuk batuk melepaskan diri dari Jere
Rene melambaikan tangannya ke arah mereka, OIiv menatap Jere heran. Gio yang pertama sadar akan situasi yang ada. "Ohh ternyata rame banget yang ikut" Gio melambaikan tangan ke Yosua, Mira dan yang lainnya.
"Kita diundang Ste tadi malam" Gisel menjawab dengan ramah. Mereka semua berteman, harusnya memang tidak masalah berkumpul bersama hari ini.
Oliv tersenyum kepada mereka semua termasuk kepada Mira, Mira hanya mengangguk lalu memalingkan muka darinya.
"Sok cantik banget" Bisik Rene. "Hussh" OIiv menghentikannya
"Ini uda ya kejutannya?" tanya Rene pada Ste dan Jere.. to the point
"Belum lah, Sandy belum datang. Oia, Brian sama Nando juga lagi on the way"
Jere hampir pingsan mendengar nya "Anak bodoh!!!!!" Jere hampir berteriak. Ia memegang kepalanya yang pusing dan berjalan menjauh dari gerombolan.
Yang lain sama terkejutnya dengan Jere. "Sumpah Ste.. otakmu jenius" Gio menepuk nepuk kepala Stefano.. lalu merangkul nya menjauh. "Harus dikasi pelajaran"
Oliv dan Rene berpandangan. Rene menarik nafas panjang lalu bertanya ke Oliv "Aku gpp.. kamu?" tanyanya dengan suara pelan karena gak mau yang lain ikut mendengar dan salah paham. Oliv mengelus punggung sahabatnya itu lalu mengangguk.
notes from writer :
Hahahaha uda siap siap ya?
Hari yang aneh karena Stefano ...And that's all for today.. will update soon!
KAMU SEDANG MEMBACA
ETERNAL SKIES OF YOU (Dear Sandy)
Romance"Jere told me something funny" ucap Sandy Ia lalu menoleh ke arahku, aku melakukan hal yang sama "He said you like me, funny right?" Jantungku seperti berhenti berdetak untuk beberapa detik saat mendengarnya I like you. Andai aku bisa mengatakan...