"gue ngga mau ikut campur urusan bayi ini ya Yoon.."
"Ya ngga bisa gitu.. bayi ini kita temuin berdua dan Lo juga harus ikut campur buat urusan bayi ini.."
"Lagian kenapa Lo ngga bawa ke kantor polisi aja sih.. kalo kita kasih ini anak ke polisi pasti orang tua yang udah buang dia juga ketangkep Yoon.. enak banget mau bikinnya doang.. udah jadi kaya gini malah dibuang.."
Yoongi menatap datar gadis mungil didepannya. Gadis itu terus mengoceh dengan bibir yang makin lama makin maju seperti bebek yang minta digoreng.
"Menurut Lo, apa polisi percaya ini anak dibuang setelah kita berdua lapor ke mereka?"
"Pasti percaya lah.. kita temuin ini anak belum ada 24 jam Yoon.. masih belom basi buat kita lapor.."
"Setelah itu nama orang tua kita terseret dan bakalan jadi gosip.. ngga nutup kemungkinan kita digosipin juga Jimin.. pasti mereka mikirnya ini anak kita hasil diluar nikah.."
Deg...
Benar juga...
"Kita bisa tes DNA.."
"Dan bikin bayi ini dipermasalahkan dimana mana.. udah dibuang orang tuanya.. dijadiin masalah.. akhirnya apa? Ini bayi bakalan dikasih ke panti.. apa Lo tega?"
"Gue ngga perduli Yoon.. kalo Lo mau ngurus bayi ini sendiri, ya Lo urus aja.. ngga usah bawa bawa gue!!"
Ee... Hiks..
Jimin menoleh pada mahluk mungil yang mulai menggeliat didalam selimutnya.
"Omo.. Yoon.. dia bangun.."
"Lo si segala pake teriak.. shh jangan nangis oke.. Lo aman sama kita.."
Yoongi mencoba menggendongnya dengan selimut yang menutupinya sekalian. Bayi mungil itu belum memakai baju sedari tadi.
Karena Yoongi tidak punya baju bayi, jadinya dirinya hanya dibungkus dengan selimut.
Owaa owaaa
"Yakk!! Yoongi.. dia ngompol.."
Jari telunjuk mungil Jimin menunjuk gumpalan yang digendong pria pucat itu. Disana sudah terlihat noda basah yang semakin melebar.
"Aduh.. kayanya gue harus beli pempers deh..
Owaa owaaa
"Suttt.. hei jangan nangis.. liat gue.. gue cantik kan.." bayi itu bukannya berhenti menangis malah menambah kencang tangisannya "Yoon.. malah tambah kenceng.."
"Gue juga kalo jadi nih bayi bakalan nangis sih.."
"Kenapa?"
"Lo tuh cewek, harusnya jiwa keibuan Lo itu udah ada dari kecil Jimin.. masa diemin bayi kaya diemin cowok yang lagi ngambek.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Everlasting Love ( YOONMINKOOK )
De Todo🔞 mature 🔞 Ketika dua orang remaja menemukan seorang bayi yang dibuang orang tuanya. Apakah dengan kehadiran sang bayi kedua remaja yang sering bertengkar itu bisa akur dan bisa saling bekerja sama untuk merawat sang bayi? Akankah cinta bisa tumbu...