Januari

4 1 0
                                    

14 Januari 2024. 20:00 MB
Setelah beberapa tahun perang berkecamuk, pasukan kami hancur lebur oleh serangan gabungan musuh. Para Nomad, Aden, bahkan The Council ikut serta dalam membumi hanguskan pertahanan kami. Sistem komunikasi diputus, dan serangan cyber tidak dapat dihindari. Kami hanya mengandalkan sistem pertahanan lama yang kurang efektif dalam medan ini. Kami akan merencanakan serangan senyap pada 15 Januari pukul 03:30 waktu setempat. Taktik baru dengan cara menghindari kontak langsung dengan lawan sebisa mungkin, karena tidak mungkin pasukan kami yang sudah kelelahan dan kurang dalam sumber daya mampu bertarung dengan waktu lama. Persiapan pasukan akan sedikit lebih lama karena menyesuaikan dengan keadaan. Ini adalah pemandangan di Front Timur setiap hari. Kami kalah jumlah, posisi, dan sumberdaya. Hanya keajaiban yang dapat membuat kami selamat untuk 8 bulan lagi. Walau demikian malam ini kami akan mempersiapkan serangan sebaik mungkin. Tuhan bersama kami!

15 Januari 2024. 14.06 FT
Serangan senyap pada 03:30 sukses dilakukan. Namun tidak lama, para Nomad itu terlalu banyak. Mereka bertarung seperti binatang, kami hanya bisa bertahan dengan apa yang kami punya. Sekitar pukul 10:00 aku terbangun dari pingsan. Aku merasakan rasa sakit di seluruh tubuh, kelaparan dan dehidrasi. Kami memutuskan untuk mundur ke markas besar. Jika kami bisa selamat dan membangun pertahanan di markas. Mereka pasti mengejar kami sampai ke pusat pemerintahan. Hanya Front Barat yang menjadi harapan kami. Orang orang mulai kehilangan kewarasannya, aku benar benar putus asa dengan perang terkutuk ini! Ya Tuhan, perang ini menyiksaku selama 4 tahun. Aku ingin pulang.

16 Januari 2024. 19:37 MB
Untuk sementara kami aman di markas besar. Para Nomad tidak bisa menembus bahkan mendekati pertahanan markas. Kami semua beristirahat dan mengobati semua luka. Walaupun demikian bayang bayang mereka masih ada dalam pikiranku. Aku yakin pertahanan disini hanyalah sementara, mereka dapat memporak porandakan markas besar dengan kekuatan gabungan mereka. Di sini kami membuat rencana untuk berbagai kemungkinan. Para petinggi di Front Barat mendesak kami untuk merebut kembali Front Timur! Mereka sudah gila, betapa mengerikannya Front Timur. Mereka tidak pernah mengerti bagaimana rasanya di serang dari segala arah dengan serangan cyber dan telekomunikasi yang putus. Aku masih melihat gambaran mengerikan serangan kemarin. Itu membuatku mimpi buruk. Kami mendapat laporan sekutu kami mendapat teror dari pihak misterius yang membuat salah satu pertahanan sekutu kami dihancurkan. Walau kami sudah pergi dari Front Timur intel kami sempat meninggalkan sebuah alat penyadap, dengan begitu kami masih bisa melihat setidaknya sedikit apa yang terjadi di sana. Besok kami akan bekerja sebaik mungkin, setidaknya untuk menahan serangan.

17 Januari 2024. 17:41 MB
Badai menaungi markas besar, udara dingin menemani kami di pertahanan ini. Tidak ada pasukan musuh yang terlihat membuat kami cemas apakah mereka akan melakukan serangan kejutan dengan skala besar. Sementara itu suplai persediaan dari Front Barat belum dapat kami terima. Kami takut petinggi Front Barat akan memaksa kami untuk berperang di Front Timur demi sebuah persediaan. Suplai makanan dan senjata mulai memburuk 3 hari terakhir. Aku mengkhawatirkan kewarasan orang orang.

19 Januari 2024. 08:47 MB
Setelah dua hari kami belajar menggunakan perangkat Intel dari sekutu. Cukup baik, kami mulai mengetahui rencana musuh diantara Nomad dan Aden. Kami akan meningkatkan kemampuan Intel kami di sini. Dan mengawasi Front Timur dari jauh.

12:45. Setelah mengawasi mereka dari jauh, kami menyadari bahwa para Aden memiliki kekuatan yang sangat besar. Dengan banyaknya aliansi mereka. Ini membuatku merinding, bahkan dikelilingi senjata seperti saat ini aku tidak merasa aman. Sementara itu kami sudah mengirim pesan untuk sekutu, tapi setelah 3 jam mereka belum merespon pesan kami. Semoga mereka baik baik saja.

21:27. Kami mengetahui bahwa musuh di Front Timur memperkuat pertahanan. The Council memakai peralatan baru untuk memperkuat benteng mereka. Aku berpikir apakah ini akhir dari Front Timur? Jika kami gagal mendapatkan Front Timur kami semua pasti akan mati.

22 Januari 2024, 16:36. MB
Banyak waktu yang terbuang sia sia untuk mengamati mereka dari sini. Aku berpikir untuk setidaknya menyerang balik Front Timur. Tapi aku harus menggunakan metode yang berbeda. Sebuah senjata psikoaktif, yang membuat tentara lebih tahan dengan rasa sakit dan menjadi lebih kuat. Darimana aku mendapatkan itu? Kalau tidak salah ada seorang ilmuan yang bisa membantuku. Sebuah laboratorium milik kami, Alpha Union. Tapi tempat itu dikhususkan untuk unit dan orang elit. Tentara biasa seperti kami tidak bisa kesana. Lalu apa? Meretas sistem mereka. Dan mengambil informasi terkait zat psikoaktif itu. Front Timur harus ditaklukkan bagaimanapun caranya!

24 Januari 2024, 15:40. MB
Sekutu Alpha Union (Diamond Orchid) mengirim bantuan pasukan kepada kami. Pasukan merasa optimis untuk menyerbu dan mengambil alih titik penting di Front Timur. Semoga ini akan berhasil. Kami Alpha Union dan Diamond Orchid akan bersatu melawan para Nomad untuk mengambil alih titik G dan memasang pertahanan. Dan Intel kami akan mencari lebih banyak informasi lagi. Serangan balasan akan dilakukan besok pagi pukul 06:30. TUHAN BERSAMA KAMI!

24 Januari 2024, 15:57. MB
Penyerangan berhasil. 5 pleton Aden dimusnahkan, Para Nomad dan The Council tidak mendekat. Sekutu kami Diamond Orchid membantu kami. Mungkin kita bisa selamat hari ini, kami akan tetap bertahan besok. Intel kami menemukan banyak informasi penting yang berguna dalam keuntungan taktis.

29 Januari 2024, 12:01. FT
Setelah beberapa hari kami bekerja, The Council menawarkan diplomasi. Tentu saja kami tidak menerima mereka begitu saja. Bagaimanapun baku tembak memang harus dihindari. Ada kejadian konyol hari ini, Intel kami mencoba menggunakan teknik layering untuk mendapatkan informasi penting musuh. Dengan mengganti tampilan kontak petinggi lawan menjadi satu dengan kontak kami. Dan bodohnya kami membuat kesalahan dengan membuat kontak mereka seperti kontak kami. Akhirnya kami mengirim informasi penting ke dalam server mereka. Syukurlah kami dengan cepat menghapus pesan itu. Sialan, mungkin mereka kelelahan setelah berusaha membuat tools ini.

31 Januari 2024, 06:50 FT
Baiklah aku mulai berpikiran buruk, suplai dan perlengkapan di markas besar benar benar tinggal sedikit. Kami tidak bisa melakukan serangan tanpa bantuan sekutu, karena senjata tua dan pasukan yang sedikit. Kami harus mempertahankan sektor G yang penting selama kurang lebih 13 bulan. Tentu saja hanya dengan bertahan cepat atau lambat kami akan kalah, kami terus mempertimbangkan diplomasi dan politik licik serta hubungan dengan sekutu.
Mereka terus menyerang selama 10 jam setiap hari dan tidak memberi banyak waktu bagi kami untuk mempersiapkan serangan dan taktik. Kami juga kehilangan banyak informasi, dan beberapa peralatan mulai rusak.

Harian Perang GUMO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang