.
.
.
.
."Key" Ucap seseorang dari belakang membuat keyla terkejut, Saat ini mereka sedang di bawa pohon mangga sekitar sekolah.
"Eh, mil kenapa"Ucap keyla
"Engga, tadi gue liat lo ngelamun terus"Ucap kamila, memang sedaritadi dia memperhatikan keyla.
"Gue ngga apa apa kok"Ucap keyla sambil tersenyum.
"Gue tau lo ada masalah, lo bisa cerita ke gue, senyum lo tuh ngga bisa nutupin luka lo key"Ucap kamila membuat keyla tersenyum getir.
"Thanks, mil udah ngertiin tapi ini masalah keluarga gue"Ucap keyla
"Gue juga ngga bisa apa apa key kalau tentang keluarga lo, tapi kalau lo butuh tempat cerita lo bisa ke gue, gue bakal terima lo"Ucap kamila membuat keyla terharu dan langsung memeluknya
"Makasih banyak ya mil lo selalu support gue, lo selalu ada buat gue padahal lo juga banyak masalah"Ucap keyla sambil memeluk kamila.
"Sama sama key, lo tuh udah gue anggap kayak saudara gue sendiri, jadi ngga usa ngga enakan sama gue dan masalah keluarga gue tuh bisa gue atasin kok"Ucap kamila.
"Emang masalah apa yang bikin lo banyak pikirin kayak gini"Tanya kamila.
"Saudara tiri gue bakal pindah ke sini"Ucap keyla membuat kamila terkejut.
"Serius, kok bisa"Tnya kamila
"Bokap gue yang nyuruh, kata bokap sih supaya kami bakal dekat dan gue bisa jaga dia baik baik"Ucap keyla
"Tapi gue ngga yakin soal itu"Lanjut keyla.
"Hm. Gue juga ngga yakin soalnya kan saudara lo itu, sirik banget sama lo"Ucap kamila dengan nada kesal mengingat sikap saudara tiri keyla.
"Mil" panggil keyla
"Hm. Kenapa" Tanya kamila
"Gue kayak ngga asing sama wajahnya Alvan"Ucap keyla membuat kamila terdiam
"Ngga asing gimana maksudnya, lo kenal sama dia"Ucap kamila.
"Engga, gue ngga kenal sama dia tapi dia kayak familiar banget "Ucap keyla sambil berfikir kembali.
"Mungkin lo pernah lihat dia sekilas doang di jalan"Ucap kamila
"Ngga tau juga"Ucap Keyla.
Sedangkan tidak jauh dari tempat mereka berdua ada seseorang yang sejak tadi memperhatika mereka di belakang pohon.
"Ternyata lo bener bener lupa sama kejadian 2 tahun lalu"Ucap seseorang itu.
Kamila yang sepertinya sadar kalau ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka langsung melihat ke belakang pohon dia melihat sosok berbaju hitam, seseorang itu menyadari jika kamila melihat ke arahnya langsung pergi ke tempat itu. Keyla yang menyadari kamila sedang melihat sesuatu dia pun menoleh ke belakang tetapi tidak ada satu pun di belakangnya.
"Mil are you okey"Tanya keyla
"eh, ngga apa apa kok"Ucap kamila
"Lo merhatiin apaan dari tadi"Ucap keyla
"Engga kok bukan apa apa"Ucap kamila.
"Kita ke kelas aja yuk"lanjut kamila mengajak keyla kembali ke kelas.
"Yukk"
.
.
.
.
."Kalian dari mana aja sih, kok ngga ajak ajak gue"Ucap widya kepada keyla dan kamila yang baru saja sampai ke kelas.
"Kita cuman di taman belakang aja "Ucap keyla
"Kalian ngga asik masa ngga bawa bawa gue sih" kesal widya, sedangkan kamila dan keyoa hanya bisa tersenyum.
"Keyla"Panggil seseorang membuat mereka bertiga menoleh,
"Kenapa"
"Lo di panggil seseorang buat ke taman belakang"Ucap sseseorang itu, dia adalah fadly teman sekelasnya
"Siapa"Tanya keyla
"Gue hanya di suruh buat manggil lo"Ucap fadly lalu pergi begitu saja.
"Emang siapa, sok misterius banget"Ucap widya
"Gue juga ngga tau, kalau gitu gue ke belakang dulu"Ucap keyla hendak berdiri, namun tangan nya di tahan oleh kamila
"Gue temenin"Ucap kamila
"Ngga usah, gue bisa sendiri kok"Ucap keyla
"Gue khawatir, jdi gue temenin lo ya"Ucap kamila dengan nada khawatir
"Mil, gue ngga apa apa kok, ya sapa tau ada yang penting dia mau bicarain sama gue"Ucap keyla
"Jadi, ngga usah khawatir gue bakal baik baik aja kok"Ucap keyla dengan tersenyum, kamila yang mendengar itupun terpaksa melepaskan cekalannya.
"Key, kalau ada apa apa langsung kabarin ke kita ya, perasaan gue juga ngga enak"Ucap widya sama khawatirnya dengan kamila.
"hm, nanti gue kabarin"Ucap keyla dan langsung pergi menuju ke taman belakang.
Sesampai keyla di taman belakang tidak ada satupun orang di taman, Taman itu terlihat sepi .
"Mana sih, fadly bilang di sini, tapi mana orangnya"Ucap keyla sambil menoleh ke berbagai arah.
Keyla duduk di kursi yang memang sudah ada di taman itu."Mana sih orangnya, katanya mau ketemu"Ucap keyla
Tiba tiba saja ada kertas yang mendarat di tanah tepat di depan keyla.
"Ini kertasa apa"Ucap keyla, kemudian dia mengambil kertas itu dan membukanya keyla kaget dan bingung dengan apa yang tertulis di kertas itu.
"HATI HATI DENGAN ORANG YANG DI SEKITARMU, JANGAN TERLALU PERCAYA SAMA MEREKA" itu isi tulisan di kertas itu"Maksudnya tulisan ini apaan"ucap keyla bingung. Sedangkan di balik pohon ada seseorang yang sedang memperhatikannya, seseorang itu berpakaian hitam semua, keyla yang menyadari ada seseorang di sekitarnya langsung menoleh ke d sekitarnya, orang itu langsung pergi ketika keyla menyadari keberadaannya.
"Sebenarnya apa yang dia maksud"Ucap keyla.
.
.
.
.
.UDAH DULU YA GUYS, MAAF KALAU CERITANYA NGGA JELAS ALURNYA.
JANGAN LUPA VOTE+KOMEN