>>> 115 Yang Terkuat di Dunia Sedang Bergerak <<<
Dodoreia tertawa lebar, dan Reina mengikutinya dengan senyum canggung. Di saat-saat seperti ini, akan menyenangkan jika ada yang lewat, tetapi tidak ada tanda-tanda siapa pun. Istana Dodoreia kosong melompong. Entah mengapa, orang-orang menghilang satu per satu sejak beberapa waktu lalu. Awalnya, mereka tampak pergi begitu saja tanpa sepatah kata pun, tetapi seperti yang terjadi beberapa kali, rumor menyebar bahwa istana itu berhantu. Dan mereka yang tidak membutuhkan uang segera semuanya telah berhenti dari pekerjaan mereka. Reina, yang tahu bahwa Dodoreia adalah dalang di balik semua ini, khawatir jika ketahuan, dia akan dibunuh bersama Dodoreia.
"Tidak apa-apa. Gajinya tinggi, dan banyak orang yang ingin bekerja. Dan tidak ada bukti, toh. Lagipula, Ayah akan berada di pihakku, jadi bahkan jika sesuatu terjadi di sini, dia akan menutup mata dan menutup telinganya."
Menutup mata dan menutup telinga. Itu adalah kalimat yang menakutkan dan tidak menyenangkan, menyiratkan bahwa bahkan jika Reina meninggal di istana ini, tidak ada yang akan peduli atau penasaran.
"Sungguh, Anda luar biasa, Yang Mulia."
Reina tersenyum canggung, mencoba menenangkan Dodoreia. Dodoreia tertawa, tampak senang, saat dia melihat Reina berjuang untuk menyenangkannya.
"Reina, aku benar-benar senang bertemu denganmu."
"Aku juga."
"Jika aku tidak bertemu denganmu, hidupku akan membosankan dan tidak menarik. Kau selalu membuatku bahagia seperti ini."
Dodoreia tersenyum indah, seperti bunga, dan menuju kamar tidurnya. Reina hanya bisa menahan penghinaan.
"Pereshati."
Reina mengepalkan tinjunya dan mengikuti Dodoreia. Jika bukan karena Pereshati, dia tidak akan terjerat dengan putri gila ini. Pereshati, yang berani menikahi Adipati Agung Lapireon, tidak tahu tempatnya!
"Semua ini gara-gara Pereshati!"
Jika saja mereka membagi warisan sejak awal, keluarga mereka tidak akan berantakan seperti ini. Sebaliknya, mereka tidak merasa bersalah atau menyesal, hanya peduli dengan kebahagiaan mereka sendiri. Reina menggertakkan giginya, membayangkan wajah bahagia Pereshati.
"Reina, apa kau mendengarkanku?"
"Ya, ya?"
"Bisakah kau menghubungi Sieve?"
"Ya, ya."
"Kalau begitu, beri tahu Sieve."
Dodoreia duduk di depan meja riasnya, merias wajahnya seolah sedang memilih menu makan malam, dan berbicara dengan ringan.
"Aku lelah menunggu terlalu lama."
Reina menelan ludah.
"Jadi, suruh mereka segera membawa wanita itu ke sini."
Dodoreia tersenyum dingin. Wajahnya di cermin jelas-jelas tersenyum, tetapi rambut Reina berdiri tegak. Pandangan Dodoreia tertuju pada Reina di balik cermin.
"Atau seseorang akan mati. Bisa jadi ibumu, yang berpuasa dan berdoa sepanjang hari di kapel."
Reina menggigit bibir bawahnya, memikirkan ibunya yang berpuasa dan berdoa di kapel tanpa disuruh melakukannya. Namun, dia tidak bisa menahannya.
"Ya, Yang Mulia."
Reina akhirnya menundukkan kepalanya lagi.
"Ini semua karena Pereshati."
Reina menggigit bibirnya lagi, yang sudah mati rasa karena terlalu sering menggigitnya.
"Jika kamu menyelamatkan aku dan ibuku saat itu, ini tidak akan terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
MILOWM [Lengkap]
FantasyKeluarga dan suamiku merencanakan untuk mengakhiri hidupku karena urusan warisan. Setelah kembali ke masa lalu, saya membuat keputusan penting untuk melindungi diri dan harta warisanku. Grand Duke Lapireon dari keluarga terkutuk. Saya menawarkannya...