Kata yang disensor hanya berlaku di WP. Pembelian melalui email atau karyakarsa tetap menggunakan kayak bab sebelumnya
Bak orang yang kesetanan Bowo menggenjot apem putrinya, dia mengabaikan orang yang mungkin bisa saja masuk ke dalam ruangannya.
“Ah! Papa! Terus, Pa! Kasarin aku, Pa!”
Bowo melepas pisangnya dari apem Sita, dia mengambil spido di laci.
“Kok dilepasin sih, Pa, pisangnya?” tanya Sita yang merasa tak terima dengan apa yang dilakukan papanya.
Clok!
“Agh! Sakit, Pa.”
Sita merintih kala 5 spidol menusuk apemnya, dia tidak memperdulikan rintihan Sita.
“Turun ke lantai, kita main di lantai aja.”
Sita menurut, dia langsung turun dari lantai. Tiba-tiba tangannya dicekal oleh Bowo, dia mengikat tangan Sita dengan ikat pinggang.
“Pa, jangan kasar ih!”
Sita kesakitan, pergelangan tangannya memerah, namun Bowo tidak memperdulikannya.
“Budak gak boleh request, sekarang kamu nungging kayak anjing.” Bowo menendang kaki Sita.
“Agh!”
Dengan sekali hentakan Bowo langsung memasukkan pisangnya ke dalam apem Sita. Bowo menjambak rambut Sita dan meremas squishi putrinya.
“Agh! Papa, sakit! Huhu sakit!”
Plok plok plok plok!
Sita tidak merasakan nikmat sama sekali, papanya terlalu kasar memainkan apemnya.
“Agh! Aku ke luar, Pa. Keluarin dulu pisangnya uh! Keluarin dulu!”
Syur syur syur!
Sita squirting, dia ambruk ke lantai.
Plak!
Bowo menampar pantat Sita, “Siapa yang nyuruh kamu istirahat huh! Siapa?!”
Bowo membalikkan tubuh Sita, dia mengangkangkan kedua kaki Sita lagi.
Clok clok clok slurp slurp!
Bowo mengocok dan menjilati apem Sita, sita hanya bisa mendesah kelojotan. Kedua matanya menatap ke arah luar ruangan, dahinya mengerut kala pintu ruangan papanya terbuka sedikit.
“Ah, Pa. Itu pintunya belum dikunci uh, bukannya tadi udah dikunci?”
“Christian! Masuk lah. Aku sudah puas pakek dia.”
Part selengkapnya di karyakarsa
Link ke karyakarsa ada di profil
Kode voucher untuk karyakarsa : pussy
Yang beli melalui email jg bisa banget, bayarnya pakai shopay, gopay sama ovo. Untuk pembelian banyak ada potongan harga, berlaku di semua cerita.