Part 1 💦

419 5 0
                                    

SENIORKU DAN JUNIORKU

PART 1

Aku Kevin, mahasiswa universitas kedinasan tingkat 2. Untuk taruna tingkat 2, kami diberi kamar yg berisi 4 orang dan tidak di barak lagi. Di asrama tingkat 2, ada 1 kamar yang berisi senior tingkat 3 yang bertugas menjaga ketertiban. Setiap sabtu sore jam 3, kami diizinkan keluar asrama (ib=izin bermalam) dan harus kembali minggu sore pukul 3 sore.

Sabtu itu, aku tidak ib lantaran ada piket jaga pos pada sabtu sore jam 4 sore sampai 8 malam dan lanjut lagi menggantikan temanku jam 4 pagi - 8 pagi, pikirku itung-itung cari cuan untuk uang jajan tambahan (karna kita biasa menggantikan orang piket dengan upah).

Ketika jam 8 malam tugasku sudah selesai, aku ingin cepat ke kamar untuk merebahkan badan. Benar saja kamarku sudah kosong karna semua teman kamarku sudah ib. Aku rebahan di kasur tanpa membuka seragamku. Setelah 10 menit aku merasa gerah jadi aku melepas bajuku tanpa melepas celana dan sepatuku.
Aku melihat ke arah meja, teman kamarku belum mematikan laptopnya, ketika kucek dia sedang mendownload sesuatu.
Aku pun terkejut ketika melihat hasil download-annya adalah film bok*p.
Karna gabut aku pun menontonnya. Bodohnya pintu kamar tidak ku kunci. Jam sudah menunjukan pukul 10, tiba-tiba pintu kamarku dibuka dengan kencang. Berdirilah seniorku yang terkenal galak yang bernama kak lana. Kak lana berparas cukup tampan dengan kulit cukup putih, tinggi 177 cm dan berat 67 kg.Diapun berteriak
Lana : hey junior ngapain kamu ?
Aku langsung berdiri tegap dan berkata
Kevin : lagi duduk senior abis jaga.
Jujur aku aga takut karna kak lana terkenal usil.
Diapun tersenyum dan bilang
Lana : santai aja dek cuma cek personil.
Kevin : siap senior

Aku ketakutan karna menutupi laptop yg masi memutar film bokep tadi. Kak lana pun masuk ke kamarku dan berkata :
Lana : kamu lagi nonton apa ? Awas geser sedikit.
Mau tidak mau akupun bergeser karna harus menuruti perintah senior.
Kak lana sedikit terkejut ketika melihat laptop itu. Akupun pasrah kalau sampai kena hukuman. Aku takut setengah mati dan menutup mataku pasrah akan apa yg terjadi padaku malam itu.
Kak lana pun betkata
Lana : wah nonton bokep kau sange ya ?
Kevin : izin salah senior
Lana : loh kau kenapa ? Wajar itu cowok dewasa libido naik. Saya boleh ikut nonton gak ?
Kevin : silahkan kak saya mau tidur juga besok jaga jam 4-8.
Lana : tidurlah saya numpang dikamarmu yah.
Akupun tidur tanpa baju hanya dengan celana dan sepatu masi menempel di kakiku.

Dalam tidurku aku merasa ada yg naik di kasurku kupikir "mungkin ka lana ingin tidur di sini" jadi ku biarkan. Gak lama aku merasa ada yg meraba punggungku karna aku tidur membelakangi ka lana. Ku dengar sayup-sayup ka lana berkata
Lana : ah sange kali, putih bgt ni junior.
Yap aku memang keturunan chindo x manado. Dengan muka manado tapi kulit putih seperti chindo. Hanya saja bagian yg tak tertutup terlihat lebih gelap.
Akupun merasa kak lana menempelkan kontol nya di pantatku. Aku yg panik takut di tusbol menelentangkan badanku. Disitulah letak kesalahanku dia makin leluasa meraba tubuh dan bagian vitalku. Akupun pura-pura tidur untuk melihat apa yg ia lakukan. Ia mulai meraba putingku dan mengelus kontol ku yg masi terbungkus celana. Iapun mencoba membuka celanaku dari mulai ikat pinggang dan resleting celanaku. Aku mulai merasakan tangannya di sempaku.
Akupun mengintip sedikit dan melihat kontol kak lana sudah teracung. Cukup besar dan proporsional dgn badannya yg juga besar.

Dia pun melorotin sempakku dan keluarlah jony ku. Aku mendengar kak lana berkata : "anjing gede juga, ga sunat lagi"
Yap karna aku memang tidak sunat 🙈
Ka lana mulai mengocok kontolku sambil memainkan ujung kulitnya yg masih utuh. Sesekali ia menjilat putingku. Lama ia mengocok kontolku akupun sudah tegang sekali. Kupikir enak juga kocokan ka lana. Gak lama dia mulai memasukan kontolku ke mulutnya sambil mengocok kontolnya sendiri. Akupun ga tahan akan keluar. Pilihanku cuma 2. Dihukum karna crot di mulutnya atau ku bangun dan bilang saya mau keluar senior. Dua-duanya pasti akan dihukum pikirku.

Akupun ga tahan dan kubiarkan aku ejakulasi dimulutnya dengan tetap pura-pura tidur. Tanpa ku sangka ia memasukan kontolku lebih dalam dan muncratlah peju banyakku yg tak ku keluarkan sebulan lebih. Kupikir sudah selesai dan aku bisa segera membersihkannya, ternyata ka lana bangun dan coli di depan mukaku. Diapun crot dan tumpah semua pejunya di mukaku. Akupun menahannya. Kemudian dia mencium bibirku dan bilang makasih.

BERSAMBUNG

Seniorku dan JuniorkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang