22

114 9 6
                                    

Kini mereka semua (7 elemental) sudah berada di kamar inap Yaya. Karena kamar itu ialah kamar VIP jadi hanya Yaya satu-satunya pasien disana.

Yaya masih setia tertidur diatas bangkar sedangkan gempa, ice, halilintar dan solar duduk di sofa sisanya blaze, beliung dan rimba duduk dilantai tepat didepan mereka berempat tengah menatap Yaya dengan pandangan was was.

Ice: gempa

Gempa: Hmm?

Ice: betul ke yang dokter tu cakap?

Gempa: entahlah aku pun tak pasti

Ice: kalau nanti yang bangun bukan diri Yaya macam mana? Ice tak nak serang Yaya

Gempa yang mendengar itu langsung merangkul ice dan menepatkan kepala ice di bahunya.

Kini bukan hanya ice saja tapi mereka semua tengah khawatir bagaimana jika salah satu dari hana atau leena lah yang mengendalikan diri Yaya.

Mereka mulai berpikir apakah salah satu dari mereka akan menyerang mereka dan dalam kondisi terpaksa mereka harus menyerang tubuh Yaya.

CKLEK

Seketika pintu terbuka dan menampakkan boboiboy yang memasuki ruangan itu

7 elemental: TUAN

boboiboy: assalamualaikum korang, macam mana dengan Yaya? dokter cakap apa?

Gempa: Waalaikumsalam tuan. Yaya dah baik baik je, kata dokter Yaya akan diperiksa lagi selepas Yaya bangun nanti.

Boboiboy: alhamdulilah. Tapi kenapa korang semua tampak monyok je ni?

Gempa melihat ke arah semua elemental yang lain dan benar saja mereka semua masih setia menundukkan kepala mereka tidak berani menatap wajah boboiboy.

Boboiboy melihat satu persatu elemental miliknya dan semua hanya menundukkan wajah mereka.

Boboiboy: ada apa ni? Semuanya oke ke?

Gempa: umm sebenarnya tuan...

Gempa tidak melanjutkan ucapannya dan memberikan tempat kontak lens itu pada tuannya.

Boboiboy yang menerima benda itu pun sangat bingung dari mana gempa mendapatkan benda ini? Dan miliki siapa ini?

Boboiboy: punya siapa ni? Kau jumpa kat lorong ke gempa?

Gempa hanya mengenggeleng dan masih menundukkan kepalanya.

Boboiboy: habis tu ini punya sape?

Gempa kini dilanda rasa was was dia ingin memberitahu tuannya. Tapi bagaimana jika karena kekurangan Yaya itu tuannya justru akan menghilangkan perasaannya pada pujaan hati.

Masih dengan kebingungannya, Boboiboy melihat ke semua elemental nya ini. Belum sempat dia membuka bicara tiba tiba ada yang sudah memotong niat untuk bicaranya itu.

Halilintar: itu milik Yaya tuan

Gempa: HALILINTAR!!

Halilintar: ape? Kau nak sembunyikan pasal ni dari tuan? Cepat atau lambat pun dia akan tahu gem

Gempa: ta-tapi

Boboiboy: eh dah dah bertenang jangan gaduh korang berdua. Coba jelaskan elok elok, halilintar apa maksud kau lensa kontak ni milik Yaya?

Halilintar: dokter tadi cakap bahwa dia perasan kalau Yaya guna lensa kontak dan saat dibuka. Dokter itu periksa kalau mata Yaya sebenarnya dah buta dimata kiri dan mata kanannya hanya boleh berfungsi 50% je.

why me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang