321-330

39 4 0
                                    

Bab 321: Prestise Avengers
Dan Tony Stark di layar Saat ini gagal dalam serangan itu, tidak dapat menahan diri untuk mengeluh, dan berkata: "Sialan!"

"Berhenti mengumpat!"

Mendengar hal itu, Captain America Rogers pun langsung mengingatkan agar menjadi pribadi yang berkualitas dan beradab.

"Apa yang ditemukan di JARVIS?" Tony Stark mengabaikannya, tetapi bertanya langsung pada JARVIS.

"Bangunan pusat dilindungi oleh semacam penghalang energi!"

Sejumlah besar satelit di luar angkasa memantau semua ini.

JARVIS tidak memiliki badan, jadi wajar saja jika perangkat periferal ini digunakan untuk observasi. "Citricel menggunakan teknologi yang lebih canggih daripada semua basis HYDRA lainnya!"

Tetesan?

Semua orang diam-diam mengingat nama ini. Tidak diragukan lagi bahwa orang ini mungkin adalah seorang pemimpin tertentu di HYDRA, atau seorang ilmuwan HYDRA tertentu.

"Jauh lebih maju daripada semua pangkalan HYDRA lainnya..." Nick Fury mengerutkan kening, berpikir, "Apakah itu berarti ada pangkalan HYDRA lainnya?"

Nick Fury mencoba menggali informasi yang cukup dari percakapan ini.

Jika memang begitu, itu bukti bahwa HYDRA punya kekuatan yang luar biasa, padahal tidak ada satu pun basis sekuat itu.

Di masa depan, saya dan yang lainnya akan menemukan keberadaan HYDRA dan membasminya.

Ini seharusnya menjadi pertarungan untuk membasmi HYDRA.

Tanpa menunggu dia memikirkannya, saat itu, Thor Thor dalam gambar melanjutkan: "Tongkat kerajaan Loki pasti ada di sini, tanpa tongkat kerajaan Citekel itu tidak mungkin! Tidak mudah

Thor kata Thor sambil bertarung.

Tongkat kerajaan Loki, akhirnya akan jatuh ke tangan HYDRA????

Semua orang juga memperhatikan pernyataannya.

Titik waktu ini tidak diragukan lagi telah ditentukan, itu setelah Perang New York, lagipula, tongkat psikis dibawa oleh Loki.

Pada akhirnya, Loki dikalahkan oleh mereka, dan pasukan Chitauri juga dihapuskan, tetapi tongkat kerajaannya jatuh ke tangan HYDRA?

Tak seorang pun di antara mereka yang pernah memikirkan hal itu sebelumnya, mengira mereka akan jatuh ke tangan SHIELD, atau diambil kembali oleh Loki atau Thor.

Tanpa diduga, ia masih ada di bumi dan diperhatikan oleh HYDRA.

Jika memang demikian, maka beberapa hal mungkin dapat dimengerti.

"Pasti ada cerita, bahkan film!" kata Natasha Romanoff, seorang saudari janda. "Saya pikir alasan kita tidak pernah menemukan HYDRA mungkin karena

Dari sudut pandang film, HYDRA belum lahir, jadi kita belum bisa menemukannya, tetapi kemungkinan besar tongkat spiritual ini menarik ketamakan HYDRA, dan kemudian kita menemukannya dengan mengikuti pohon anggur, jadi kita punya pertarungan ini!"

"Masuk akal, apa yang dikatakan Nata sangat masuk akal!"

Nick Fury mengangguk, dan semua orang mengangguk, yang merupakan tebakan paling masuk akal sejauh ini.

Jika tidak, tongkat kerajaan akan langsung menyembul keluar, dan HYDRA akan tiba-tiba muncul di tengahnya, seolah-olah tidak ada pertanda sama sekali, yang mana tidaklah tepat.

Jadi, dari Perang New York hingga insiden ini, apa yang terjadi?

Pasti ada sesuatu yang tidak kita ketahui.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang