Halo halo semua kombek lagi nih kok gak ada yang jawab pertanyaan aku ya tapi gpp lah terserah kalian 🙂😁, oke gak usah lama lama kita langsung aja ke cerita nya ya.Sebelum itu vote nya dulu dong hehehe dan komen.
Oke selamat membaca ya :
Awas typo*
----------------------
Malam pun sudah berganti pagi lagi, sinar matahari yang bersinar dan udah yang sejuk. Hingga sinar matahari menembus jendela yang ada di rumah sakit.
Semuanya masih tertidur sekarang tapi beberapa menit kemudian ada seseorang yang bangun karna melihat hari sudah pagi, dan dia adalah hyunsik biasa seorang ibu mah gitu hehehe.
Dan dia pun melihat di depannya ternyata ada seseorang yang masih tertidur pulas dengan memeluk nya erat.
Apa kalian tau siapa?
Siapa lagi kalau bukan zayyan yang sedang manja, dia pun melepas tangan zayyan dengan hati hati agar dia tidak bangun, setelah itu dia pun turun dari tempat tidur zayyan untuk membangunkan yang lain.
Dia pun mendekati tempat tidur mereka dan mulai membangunkan mereka.
"Lex hyung bangun" ucap nya membangunkan lex, dan akhirnya lex pun bangun.
"Gyumin, wain, beomsu, Davin ayo bangun" ucap hyunsik dan mereka pun akhirnya juga bangun. Mereka mah gak susah di bangunin karna udah terbiasa di bangunin hyunsik, kalau gk bangun ya tinggal siram apa susah nya, itu pikiran hyunsik ya hehehe.
Sekarang tinggal 2 bocil yang paling susah dibangunin.
"Sing, leo ayo bangun kalian harus sekolah" hyunsik,sambil menggoyang kan tubuh mereka.
Tapi mereka masih tidak bangun juga,
"Dasar kebo mereka" gyumin."Iya susah banget di dibangunin" Davin.
"Siram aja hyunsik hyung" wain
"Iya juga ya apa di siram aja" hyunsik menjawab.
Dan para bocil yang mendengar itu langsung panik, sebenarnya mereka udah bangun tapi gak mau buka mata aja masih ngantuk.
"Satu"
"Dua"
"Ti-"
"Ehhhh... Jangan dong hyunsik hyung ini udah bangun kok" ucap sing dan leo bersamaan karna panik.
"Hmm... baru aja mau di siram" ucap hyunsik.
"Jangan dong hyung ganteng ganteng gini kok di siram" sing
"Iya hyung jahat" ucap leo.
"Kok gue mau muntah ya denger nya" davin (bukan lu aja vin aku juga hahaha)
"DAVIN HYUNGGG..." ucap sing dan leo tidak terima.
Dan yang lain melihat itu hanya tertawa "Hahaha "
"Udah udah zayyan masih tidur jangan di ganggu" lex.
"Iya yaudah sekarang mandi, sing leo gyumin dan Davin kalian mandi dan sekolah" ucap hyunsik.
"Tapi hyung kan kami masih mau jaga zayyan" leo
"Iya hyung" jawab yang lain karna setuju.
"Tidak tidak kalian sekolah karna zayyan udah baikan kok, dan kalau kalian lama gak sekolah banyak ketinggalan materi nanti" jawab hyunsik.
"Tapi hyung" ucap mereka.
"Udah kalian turutin aja kalian sekolah nanti pulang sekolah kesini lagi bisa" yang jawab lex.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampir🧛♂️ dan serigala🐺{XODIAC}
مصاص دماء"kalian pasti tahu dk film GGS nah ini terinspirasi dari nama nya ya, tapi isinya sumua dari karanganku saja ya/inspirasi jadi jangan sangkut pautin dengan kehidupan mereka ya ini 100% ceritaku.dan Mengengenang film dulu yg sering aku tonton. Cerit...