22

216 19 14
                                    

Chapter 22
"Tercemar nama baik"

Didalam kamar. dohyun dan hyunsik sedang saling bercumbu di atas ranjang dengan posisi saling menindih saat ini. sampai tiba-tiba ponsel dohyun pun berdering.

hyunsik segera melepaskan ciumannya.

"Ponselmu berdering, dohyun-ah..".

"Jangan hiraukan itu, sayang..". ujar sayu dohyun.

"Tapi, bagaimana kalo itu telpon dari kantormu?".

Dohyun terdiam sejenak, lalu.. "baiklah, aku akan mengangkatnya sebentar..". ujar dohyun langsung menyingkir dari tubuh hyunsik lalu segera mengangkat panggilan dari ponselnya itu.

dohyun duduk ditepi ranjang lalu..

"Yeoboseyo..".

"Iya, ada apa, dabin-ah?".

Hyunsik bangun dari baringnya, lalu duduk sambil menatap dohyun yang sedang mengangkat telponnya.

"Apa?!". tercengang dohyun.

"Em..em..em.. oke baiklah.. aku akan segera kesana.". ujar dohyun terus mengangguk-anggukan kepalanya.

Setelah itu, dohyun pun mengakhiri panggilannya. lalu mendengus lesu.

"Ada apa dohyun? apa itu beneran dari kantor?.". tanya hyunsik.

Dohyun menoleh ke hyunsik, lalu..

Muach.. kecupan pipi dari dohyun tiba-tiba.

"Huh?". Kaget hyunsik.

"Kamu senang sekarang?".

"Senang?".

"Gara-gara aku angkat telpon ini, aku jadi harus ke kantor sekarang.". jelas dohyun.

"Lalu apa hubungannya denganku?".

"Kamu senangkan, aku gak jadi dapat jatah dari kamu..". cemberut dohyun.

"Eh, jadi soal itu ya.. kirain apa?".

"Apa itu gak penting?!". tegas dohyun.

"Mau bagaimana lagi, bukankah akan gawat jika kamu gak mengangkat panggilan tadi? bisa-bisa kamu gak bisa menyelesaikan pekerjaanmu..".

"Lagian, soal jatah.. kamu bisa menemuiku kapan saja mulai sekarang..". Jelas hyunsik.

kepala dohyun mulai bersandar ke bahu hyunsik dengan manja. "Aku gak mau ke kantor hari ini..". Rengeknya manja.

"Jangan begitu.. kamu harus selesaikan pekerjaanmu segera, kamu kan direktur yang bijaksana..". puji hyunsik tiba-tiba.

Dohyun menatap hyunsik dengan tatapan betenya. "Apa yang barusan kamu katakan? Apa aku salah dengar??".

"Kamu bilang aku direktur yang bijaksana? padahal kamu selalu mengumpat ku dengan sebutan direktur iblis!.". Gerutunya sebal.

Mendengar itu, hyunsik tertawa cekikikan.

"Gak lucu!". ketus dohyun.

Hyunsik membelai rambut pacar mudanya itu. "Iya deh iya.. maaf..".

"Lagian sebelum kita pacaran, kamu selalu bersikap kejam padaku..".

"Tapi, sekarang kamu sudah berubah kok..". puji hyunsik.

"Benarkah? Kamu gak bohongkan?". ujar dohyun memastikan.

"Benar kok.. ngapain aku bohong?".

"Baiklah aku percaya.. kalo begitu kamu gak keberatan aku pergi sekarang?".

DELIVER LOVE  | LEXHYUN (XODIAC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang