ᴄʜᴀᴘᴛᴇʀ 5

300 40 1
                                    

✤𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ✤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✤𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 ✤

______

"Apa kau merindukanku, Cherry?"

Seungcheol terkesiap kaget dan langsung terduduk. Membuka matanya lebar-lebar dengan nafas terengah-engah dan tubuh berkeringat.

Dia berada di kamarnya sendiri, yang gelap dan temaram karena masih dini hari... dan dia hanya sendirian.

Mimpi itu tadi....

Seungcheol menghela nafas panjang dan berat. Oh Astaga... kenapa dia bermimpi erotis seperti itu?

Bercinta dengan seorang lelaki yang tidak dikenalnya... dan sekarang dia merasakan pangkal pahanya lembab dan basah... Pipi Seungcheol terasa panas sehingga dia merasa perlu menekannya dengan jemarinya.

Apakah dia menyimpan pikiran kotor dibenaknya? sehingga tanpa sadar pikiran kotor itu termanifestasi ke dalam mimpinya.

Oh astaga... Seungcheol merasa malu sekali.

Tetapi mimpi tadi terasa begitu nyata... dan bahkan masih meninggalkan jejak kenikmatan di dalam dirinya... Tiba-tiba Seungcheol merasa haus. Melangkah berdiri dan berjalan dengan hati-hati ke dapur. Mengambil segelas air di dispenser dan meneguknya dengan rakus.

Tubuhnya masih terasa panas menggelenyar, tak tahu kenapa. Suara lelaki tak dikenal itu masih membayang jelas dalam otaknya.

Serak dan menggoda dengan logat yang aneh dan khas...

Ya ampun!

Seungcheol harus membuang pikiran-pikiran itu. Mungkin ini hanyalah manifestasi dari alam bawah sadarnya yang mulai merindukan romansa. Seungcheol mulai mengisi gelasnya lagi kemudian meneguknya sampai habis, setelah itu dia termenung dalam kegelapan.

─────────ೋღ 🌺

Ketika sedang jam istirahat di kantor, Seungcheol membuka beberapa artikel menyangkut mimpi erotis dan yang dialaminya. Ada sebuah artikel yang menarik perhatiannya, bahwa kadangkala seseorang juga mengalami mimpi erotis akibat dorongan alam bawah sadarnya, hampir sama seperti mimpi basah pada laki-laki, hanya kalau mimpi basah pada laki-laki diakibatkan oleh pembuangan secara otomatis jumlah sperma yang seharusnya memang dikeluarkan secara berkala.

Mimpi erotis ini diakibatkan oleh pelepasan ketegangan seksual yang lama tak tersalurkan. Seungcheol mengernyit dan membaca artikel itu semakin dalam.

===Pernahkah anda mengalami mimpi erotis? para psikoanalisa percaya bahwa mimpi erotis itu sesungguhnya adalah refleksi dari apa yang kita kagumi dan kita rasakan dalam kehidupan sehari-hari. Misalkan ketika kita merasa suka atau rindu kepada seseorang, maka otomatis orang itu akan hadir dalam mimpi kita. Ketika kita mengalami mimpi erotis maka imajinasi kita sedang terstimulasi, atau menurut Sigmund Freud, otak kita sedang menciptakan skenario untuk memuaskan hasrat dan gairah bawah sadar.

Dating with The Dark (WonCheol) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang