Masa SMA menurut sebagian orang itu menyenangkan, banyak hal yang bisa di explore saat di masa itu. Sayang nya itu tidak terjadi pada tokoh utama kita. Ia bernama Andiran saputra. Atau biasa di panggil Andi.
Ia merupakan siswa di SMA bhakti kencana 7 jakarta selatan. Saat ini ia duduk di bangku kelas 11.
Andi merupakan orang yang lebih sering menyendiri, karena ia sangat malas untuk berinteraksi dengan banyak orang. Meski begitu ia merupakan orang yang baik sekaligus ramah.
Bahkan banyak orang yang menyukai Andi karena sifat nya tersebut. Ia tinggal bersama kakak laki-laki nya yang bernama Christian, namun beberapa minggu kebelakang, kakaknya itu di temukan tewas bunuh diri.
Hal itu membuat Andi semakin terpuruk bahkan karena itu juga Andi semakin benci pada dunia.Saat ini, Andi tengah membaca buku di kelasnya. Tak lama sekolah itu di hebohkan dengan guru baru yang merupakan anak dari aktor dan artis terkenal, terlebih lagi ia merupakan lulusan universitas terkenal di Amerika.
Andi yang mengetahui itu pun hanya cuek saja karena menurut nya semua guru memiliki tugas yang sama.
"Guys! guru itu katanya bakal ngajar di kelas kita." Ujar satu siswi yang di kenal sebagai bendahara kelas bernama Jesslyn Callysta.
"Cakep bener dah tuh guru." Puji Siswa bernama Rivaldo Andreas.
"Andi? lo gak tertarik kah sama guru baru itu? kayanya sih tuh guru masih muda?" tanya Aldo.
Andi hanya menatap malas Aldo.
"Bodo amat dah," jawab Aldo dengan singkat.
Andi pun di panggil oleh guru untuk menghadap ke ruang bk. Andi pun segera pergi menuju ruang guru tersebut.
~
Sesampainya disana, Andi melihat para guru menatap sinis ke arah nya.
"Ada apa ya pak?" Tanya Andi.
Bukannya jawaban yang ia dapat, malah guru bk tersebut menampar Andi sehingga Andi terjatuh ke arah samping.
"Kamu tau apa salah yang kamu perbuat!" bentak guru itu.
Andi terlihat bingung, ia merasa tidak pernah melakukan apapun selama ini yang merugikan orang lain.
"Lah pak! apa yang saya lakukan? saya gak ngelakuin apa-apa." kesal Andi.
Tiba-tiba datang dia bodyguard yang langsung menangkap Andi.
"Lho? apa ini!" teriak Andi.
"Bawa dia kerumah!" perintah guru baru itu.
Andi yang tak tau apa apa mencoba berontak, namun karena di pegang oleh dua orang, ia tak bisa berbuat apa apa.
~
Sesampainya di mansion besar, Andi merasa bingung karena di suruh menunggu oleh guru baru tadi. Mansion tersebut milik Keluarga Harland. Yaitu seorang pengusaha terkenal yang sangat di segani di kota tersebut.
Sang istri bernama Shani indira Harland."Gini amat nasib gue." Gerutunya.
Tak lama datang seorang wanita patuh baya dan duduk di hadapan Andi.
"Jadi kamu yang menghamili anak saya!" sentak wanita itu.
Mendengar itu, Andi terlihat kebingungan karena ia bahkan belum pernah melakukan hubungan intim dengan siapapun. Maklum lah, Andi jomblo dari lahir.
"Lah? kok ngehamilin sih bu? saya aja gak tau anak ibu siapa." Bantah Andi.
Namun terlihat raut wajah tidak percaya dari orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReLife : Story in Life
FanfictionMenceritakan seorang pemuda yang harus bertanggung jawab atas apa yang tidak ia lakukan, terlebih ia harus di paksa menikah akibat sesuatu hal yang tidak ia lakukan.