##
Skip>> Pagi hari ☀Parulian Family>>
Seperti biasa pagi mereka sarapan bersama diruang makan, disana ada mama Rita, Papa Aron, Divara, kali ada Rony yah karna dia pulang dan menginap dirumah orang tuanya, kalau Rony tidak pulang ke rumah orang tuanya biasanya hanya ada Rita, Aron, dan Divara saja karna Rania berada dirumah keluarganya bersama suami dan anaknya.
Sarapan pagi ini sudah disiapkan oleh bibi yang bekerja disana, di ruang makan ini mereka semua sudah berkumpul kecuali Divara dia belum turun, dia masih berada dikamarnya."Bang kamu hari ini mau kemana, ada manggung?" Tanya Aron kepada Rony.
"Gaada Pah, hari ini Rony free mau istirahat aja palingan ntar siang atau sore mau kerumah Salma" Balas Rony.
"Papah hari ini ke kantor? " Tanya Rony.
"Iya hari ini mau meeting di kantor calon mertua kamu" Balas Aron.
"Ada kerja sama sama Ellar Corp? " Tanya Rony lagi.
"Iya" Jawab Aron.
"Cuman berdua saja kerjasamanya? " Tanya Rony lagi.
"Berempat, Papa, Pak Ellar, Arnold dan pak Achmad" Jawab Aron.
"Kerjasama proyek apa Pah, tumben Daddy Arnold join juga" Rony.
"Perusahaan kita kan sama-sama bergerak dibidang pembangunan, makanya kita kerjasama mau membuat Pabrik besar untuk memproduksi beberapa produk" Aron.
"Bisa kan Pah kalau Rony mau kerjasama SalCompany" Rony.
"Itu perusahaan siapa Bang? " Tanya Rita.
"Perusahaan Salma itu mah" Bukan Rony yang menjawab tapi Aron.
"Jadi Salma beneran punya perusahaan sendiri? Salma kan Artis, penyanyi bahkan jadwal Salma itu sangat padat yah, terus siapa yang mengurus perusahaan itu, tapi mama akui calon menantu mama itu sangat hebat dia bisa membagi waktunya di dua karir yang berbeda jalur" Rita.
"Mungkin karna itu juga kemarin dia sakit mah, disaat jadwal manggung dia yang padat, dia juga harus turun tangan untuk perusahaan nya sendiri" Rony.
"Tapi Nabila kemarin juga cerita, bahwa perusahaan itu gak sepenuhnya dipegang Salma, memang Salma lah CEO nya tapi disaat ia berhalangan hadir karna manggung jadi itu semua diserahkan ke orang kepercayaan nya, kecuali disaat benar-benar pertemuan penting barulah Salma hadir, Salma memang lebih memprioritaskan di Dunia entertainment dari pada perusahaan nya, tapi dibalik itu kan kita belum tau tentang dia sepenuhnya" Rony.
"Iya sih, Papa yang bahkan berteman lama dengan Pak Ellar aja baru tau kalau Salma itu juga perusahaan sendiri, karna Papa taunya Salma itu penyanyi saja sama seperti kamu Bang, dan Salma itu anaknya tertutup sekali bahkan jarang sekali orang mengetahui dia itu CEO SC" Aron.
"Bentar Pah, SC? " tanya Rony.
"Iya SC, SalCompany" Balas Aron.
"Jadi SC itu singkatan Perusahaan Salma Pah? " Tanya Rony.
"Iya kamu baru tau? " Aron.
"Iya Pah, oh iyah abang mau tanya papah tau siapa pemilik RS Harapan? " Tanya Rony.
"Tidak tau sama sekali, memangnya kenapa Nak? " Aron.
Belum sempat Ront menjawab Divara datang, Divara sudah siap dengan pakaian rapih nya, tapi dia datang bukan untuk sarapan melainkan untuk berpaling.
"Mah, Pah, aku ijin pergi sekarang yah" Pamit Divara.
"Mau kemana dek? " Tanya Rony, namun pertanyaan Rony tidak gubris Divara sama sekali, bahkan Divara enggan menatap Rony.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?