Part 48 - Terlihat Cerah

310 16 0
                                    


Bahkan setelah meninggalkan ruangan Ji-heon, jantung Jeong-oh masih berdebar kencang. Aku merasa pusing karena merasakan darah mengalir begitu cepat. Aku menggigil memikirkan jika sekretarisnya tidak memberitahuku jadwal berikutnya, aku mungkin akan tetap terjebak di ruangan Ji-heon.

'Tidak, bagaimana kamu hidup seperti itu selama 7 tahun.......?'

............. Apakah itu lucu? Tatapan matanya saja sudah membuatku takjub, tapi tatapan dan sentuhan itu begitu kuat hingga aku tidak bisa sadar. Dalam percakapan antara Ji-heon dan Eun-bi yang diam-diam aku dengar, Eun-bi mengatakan bahwa Ji-heon tidak memiliki seorang wanita. Apakah kamu tidak berkencan dengan wanita mana pun dan hanya sering jalan-jalan tanpa hubungan pasti? Berhubungan seks bebas dan memelas dengan banyak wanita? Entah kenapa, sepertinya memang begitu. Kalau tidak, aku tidak bisa menjelaskan perilaku rubah itu sama sekali. Sepertinya banyak hal yang berubah, bukan hanya perilakunya. Tidak, haruskah aku mengatakan bahwa dalam hal itu juga sudah berubah? Tingkat kemampuannya meningkat sedemikian rupa sehingga aku merasa dia sebagai orang yang berbeda. Lebih kuat, lebih agresif, lebih gigih, lebih cabul. Bagaimanapun, Jeong Ji-heon telah banyak berubah. Diantaranya, gambaran yang tumpang tindih dengan gambar dirinya dari 7 tahun yang lalu muncul secara sekilas, mengejutkannya. Hal-hal yang berubah, dan hal-hal yang tidak berubah, jadi Jeong-oh tidak bisa bergerak seolah-olah dia sedang dipegang olehnya. Aku terkejut, semua hampir sama seperti yang kau lakukan sebelumnya, bahkan pada diriku. Faktanya, pada suatu saat, Jeong-oh sangat membencinya sehingga dia sengaja mencoba menghapus ingatannya tentang Jeong Ji-heon. Sebanyak yang aku mampu, aku mungkin juga sudah sedikit lupa. Meski begitu, ada hal-hal yang terukir di tubuhku yang tidak akan pernah bisa dihapus. Sama seperti seorang pensiunan balerina yang masih menampilkan koreografi yang sama dengan musik yang sama beberapa dekade kemudian, aku pun menyadari bahwa aku juga memiliki reaksi yang sama terhadap tindakannya.

'Jeong Ji-heon, kamu pasti merasa sangat bahagia sekarang. Karena aku menyiratkan seolah-olah aku miliknya.'

Aku sedikit kesal tentang hal itu. Aku pasti secara tidak sengaja memberinya kepuasan. Bagaimanapun, karena waktu tidak dapat diputar kembali, apa yang terjadi tidak dapat dihindari, dan sekarang Jeong-oh harus memikirkan rencana kedepannya lagi. Aku harus fokus. Nyonya Jang Young-mi membenciku. Itu jelas. Jika dia sudah mengetahui keberadaan Yena, pendekatanku pada Jeong Ji-heon mungkin akan membuatnya kesal. Mungkin itu bisa merugikan Yena. Tapi, bagaimana jika dia tidak mengetahui keberadaan Yena dan baru mengetahuinya sekarang? Kamu bisa saja membawa Yena pergi dan menjauhkanku dari Yena.

'Mari kita temui pengacara dulu.'

Untuk berjaga-jaga, Jika Yena akan dibawa pergi, jadi aku harus bergerak cepat. Saat aku memikirkan berbagai hal yang akan terjadi di masa depan, ponselku bergetar.

'Ya Ampun!'

Begitu Jeong-oh memeriksa SMS di ponselnya, dia langsung mematikan layarnya.

- Aku akan kembali bekerja. Kita pulang kerja bersama. Aku akan membawamu ke tempat makan nanti.

Pria ini sama sekali tidak punya rasa hati-hati! Pertama-tama, sepertinya hal terpenting yang harus dilakukan adalah memperingatkan Ji-heon.

-Tidak! Aku akan pulang sendiri! Dan kita tidak akan pernah pulang bersama saat kamu sedang bekerja dikantor! Tolong jangan hubungi aku secara pribadi! Bahkan jangan memamerkannya di tempat kerja!!!!!!!!!!

Jeong-oh menekan tombol kirim sambil menghela nafas. Rasanya hitungan mundur telah dimulai. Ketika aku memikirkan tentang bagaimana masa depan, jantungku berdebar kencang dan aku takut.


**

Meski tadi ada pertemuan rahasia di kantor, setelah berpisah dengannya, aku langsung ingin bertemu dengannya lagi. Satu-satunya hal yang Ji-heon pikirkan hanyalah Jeong-oh. Karena aku menjalani kehidupan di mana aku sibuk dengan banyak hal lain, tidak ada hal lain selain pekerjaan. Seperti yang Seung-gyu katakan, selama aku mengerahkan 80% usahaku, tidak ada masalah. Aku dapat melakukannya dengan mudah hanya dengan sedikit energi. Rasanya semua waktu yang tadinya membosankan tiba-tiba menjadi penuh semangat. Aku merasa pikiranku, yang telah lama tertidur, telah terbangun. Perasaan asing itu juga memberi semangat pada pekerjaanku.

A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang