Seungwan mengeluarkan ponselnya, lalu dia mengkliknya beberapa kali, dan menunjukkan layarnya kepada Hao Jiefang.
Di kolom input, tiga kata ditampilkan dengan jelas: “Kamu sangat menjijikan.”
Hao Jiefang sedikit terkejut dan tertawa keras: “Kamu tidak lebih dari itu. Dibandingkan biksu itu, kamu jauh tertinggal. Dengan ini, aku bisa tenang.”
Nafas Seungwan terhenti sejenak, tetapi dia tidak berkata apa-apa, dan wajahnya menjadi dingin.
Joohyun memperhatikan bahwa ketika Seulgi sedang menulis kitab suci, sebuah jendela di lantai enam belas terbuka dan seorang wanita menjulurkan kepalanya, tetapi dengan cepat menyusut kembali.
Dia melaporkan apa yang dilihatnya: “Apartemen di lantai enam belas pasti tempat hantu itu berada.”
Seulgi menyingkirkan kuasnya, lalu dia melihat 'hasil karyanya' dan menghela nafas lega: “Menurutku hantu itu tidak bisa melarikan diri.”
“Lihat!”
Mendengar teriakan Joohyun, semua orang mengangkat kepala mereka secara bersamaan, dan mereka dapat melihat seorang wanita dengan tubuh bersandar ke luar jendela di lantai enam belas. Selain itu, di belakangnya ada seorang pria yang menariknya kembali ke dalam.
“Oh tidak, hantu perempuan itu ingin menggunakan tubuh wanita hamil itu untuk mendobrak penghalang!”
“Hao Jiefang, ayo naik dulu!”
“Oke,”
Seungwan memutar nomor 119, dan berkata: “Halo, aku di Gedung Jincheng, seseorang mencoba untuk melompat dari gedung!”
"...”
“Aku baru saja lewat. Lokasi spesifiknya adalah Area A, Unit 3, lantai 16. Itu seorang wanita, tampaknya sedang hamil!”
"..."
“Oke, aku akan menunggumu di bawah.”
“Sooyoung, kamu dan Hyun-er bisa naik untuk membantu, aku akan menunggu truk pemadam kebakaran di sini.”
Seulgi dan Hao Jiefang melayang ke 1601, di mana mereka menemukan seorang wanita hamil digendong di tempat tidur oleh seorang pria dan seorang wanita tua, berjuang dengan panik.
Mata pria itu merah dan dia memegang erat kaki wanita itu. Karena takut menyentuh perutnya, dia berteriak: “Mo Jin! Istriku! Apa yang terjadi kepadamu?!”
Seulgi dan Hao Jiefang melepaskan rantai pengikat Jiwa mereka: “Wu Jiali, kamu tidak punya tempat lain untuk melarikan diri. Segera keluar dari tubuh ibu hamil itu, dan berhentilah membuat masalah lagi untuk dirimu sendiri!”
Wanita di tempat tidur, yang disebut sebagai 'Mo Jin' berhenti berjuang dan menatap ke arah jendela. Dia menyatakan: “Kamu tidak akan menangkapku!”
Wanita yang lebih tua melihat ke jendela yang kosong dan menggigil: “Nak, nak… Mo Jin, apakah itu roh jahat? Dengan siapa kamu berbicara?”
“Wu Jiali, jika kamu melanjutkan ini, wanita ini akan kehilangan bayinya. Apakah kamu tidak takut untuk tidak dilahirkan kembali lagi?”
Begitu mendengar kata-kata Hao Jiefang, 'Mo Jin' menjadi gila. Dia menangis dan tertawa pada saat yang bersamaan.
Pria yang menahan kakinya juga mulai menangis, lalu dia memohon: “Istriku! Ada apa denganmu? Lihat aku, aku Da Zhuang. Bagaimana kamu bisa mencoba untuk melompat dari gedung bersama anak kami? Istriku! Bangun, aku mohon padamu!”
“Anak? Hahaha, anak? Dimana anakku? Siapa yang akan mencari keadilan untukku? Siapa yang akan mengasihani anakku yang belum lahir?!”
Hao Jiefang menjawab: “Wu Jiali, kamu terpilih sebagai pengganti, kamu ditakdirkan untuk siklus Reinkarnasi Surgawi. Ada beberapa hubungan karma antara kamu dan wanita itu yang tidak dapat kami pahami, jangan salahkan orang lain!”