150

16 2 0
                                    

Bab 136 Apakah Poria menyukai Sword Spike?
  Bab 136 Apakah Poria menyukai Sword Spike?
  Menurut sistem, dunia gulir gambar ini hampir merupakan dunia yang ditinggalkan oleh kekuatan besar yang telah melampaui tahap kesengsaraan ke atas. Karena ini juga sebuah dunia, mungkinkah hidangan ini benar-benar bisa dimakan?

  Tapi jika makanan itu bisa dimakan, bukankah orang-orang yang ada di gulungan itu akan menjadi manusia sungguhan?

  “Bagaimana, Kakak Senior Mo Ran?” Setelah memikirkannya, Fuling memandang Mo Ran dan menanyakan pendapat Mo Ran.

  Mo Ran telah menggerakkan sumpitnya beberapa kali. Dia seharusnya sudah tahu tentang apa hidangan ini.

  "Makanan lezat dari manusia lebih lezat dari yang kukira. Apakah Poria cocos juga memakan makanan lezat dari pegunungan dan laut ini sejak kecil?" Mo Ran sangat terkejut setelah mencicipi beberapa hidangan di atas meja.

  "Aku sudah makan banyak." Jawab Poria sambil menatap Mo Ran.

  "Ada apa? Kakak Muda Fuling ingin mengatakan sesuatu?" Mo Ran mau tidak mau meletakkan sumpitnya ketika Fuling menatapnya.

  “Kakak senior, pernahkah kamu merasakan masakan yang kamu makan berubah menjadi tinta di perutmu?”

  Mo Ran: "..." Tiba-tiba rasanya tidak begitu enak.

  “Rasanya sama seperti makan hidangan di hari kerja. Kakak Muda Poria akan tahu setelah kamu mencobanya.”

  "Aku tidak akan mencicipinya." Fuling menggelengkan kepalanya.

  Tidak lama setelah pesta ulang tahun dimulai, suara musik mulai terdengar, dan seorang putri berinisiatif mengajaknya bermain guqin untuk menambah keseruan pesta ulang tahun tersebut.

  "Wanita muda itulah yang berbicara dengan Tuan Ji di depan pintu sebelumnya." Mo Ran diam-diam berkata pada Fuling.

  Fu Ling melihat ke tengah taman, tempat putrinya sedang bermain guzheng. Wanita itu memiliki sosok yang pendiam dan musik yang dia mainkan lembut dan manis, yang terlihat sangat mengharukan di bawah sinar bulan.

  “Fu Ling, menurutmu apakah putri ini ingin menikah di rumah prefek?” Mo Ran tiba-tiba bertanya pada Fuling.

  Fu Ling berpikir, Rumah Prefek adalah keluarga terbesar di kota, Ji Bumeng adalah satu-satunya anak di Rumah Prefek, dan dia tampan.Tidak semua wanita muda pada usia yang tepat di kota ini ingin menikah masuk, bukan hanya yang di depan mereka.

  Pertanyaan Kakak Senior Mo Ran tidak berguna.

  "Benar." Fu Ling menjawab dengan acuh tak acuh.

  Dulu, saat jamuan makan, ibunya suka memberitahunya hal-hal ini secara diam-diam, tapi dia tidak pernah menyangka Kakak Senior Mo Ran akan menyeretnya ke sini untuk membicarakan masalah pernikahan ini.

  "Apakah Tuan Ji akan menikahinya? Dia berbakat dan cantik. Dia tampak seperti pasangan yang serasi." Mo Ran bertanya lagi pada Fuling.

  Poria, yang memiliki latar belakang serupa, memang bisa menjawab pertanyaan Mo Ran, namun dia merasa Kakak Senior Mo Ran telah melupakan pengingat yang baru saja dia berikan.

  “Kakak Senior Mo Ran, Kakak Senior Lingyu masih menunggu kita membawa kedua manik naga itu kembali ke Beihai. Jangan terlalu memikirkan hal lain.”

  Ji Bumeng memang tampan, dan tentu saja ia memiliki latar belakang keluarga terbaik dalam lukisan ini, namun di luar lukisan ini ia bukanlah siapa-siapa.

  Dari segi latar belakang keluarga, kedua murid Sekte Zixiao tidak dianggap menonjol. Dari segi penampilan, Su Lingyu, yang pernah membuat banyak kakak perempuan dari Sekte Zixiao terpesona, pasti tidak akan kalah.

Adik perempuan, dia galak dan cantikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang