Kalo ada typo pura pura aja gak liat
😁, vote juga jangan lupa yaa thx-------------------------------------------------------
"Bebyy kamu kenapaa?" tanya minho berusaha membujuk jisung "gapapa" jawab jisung singkat. Makin khawatir minho takut jisung makin lama ngambeknya.
Abis tu langsung lah jisung ke kelasnya tanpa nunggu apa yang minho bilang lagi.
Grep
Tangan jisung ditahan sama minho. Jisung langsung masang wajah marah yang super unyu di mata siapa aja yang liat. JEDAR(backsound ygy)
Berasa diliatin hantu tuh jisung. Matanya udah berkaca kaca ngeliat minho. Mata minho udah tajem ngeliatin dia. Gini gini jisung hatinya lembut jadii kayak takutan gitu anaknya dibentak aja langsung nangis.
"Bilang ga han jisung?" ucap minho datar, suaranya begitu ngeri di denger telinga jisung. Bahkan murid murid lain aja ga sanggup liat muka minho, kalo di anime2 udah keluar asep dari atas pala minho tuh.
"Hiks iya hiks aku cuman hiks cemburu ngeliat-" ucap jisung sesegukan karna air mata nya udah ngalir di pipi tembem itu.tapi belum sempet jisung ngomong sampe abis minho udah meluk jisung erat.
"Jisung... Maafin kakak ya kasar sama kamu.. Pindah tempat dulu yuk cantik" ajak minho ke jisung karna mereka udah jadi pusat perhatian orang orang.
Jisung mah manggut manggut ba e. Langsung lah minho ngangkat jisung ala ala orang romantisss tiss.
Sampe mereka di rooftop.
Minho lanjutin omongannya "sayang jangan nangis terus donk." ucap minho, untung ampuh."Maaf ya senkk.. Aku.. Dijodohin" kata minho sambil nahan nangis. Beh abis minho ngomong gitu berasa ada petir yang nyamber hatinya.
Kenapa si? Kenapa baru aja aku bahagia langsung ada pisau yang nancep?batin jisung. Baru juga pacaran udah dijodohin ba e.
Minho ngeliat jisung pinksun eh pingsan dengan airmata berceceran di pipinya langsung gendong jisung ke UKS. Di UKS minho merutuki kesalahannya, ngapain gitu loo minho ngomongnya abis mereka baekan gituu ga ada hari esok apaaa.
Engga sih udah mepet banget soalnya, minho nikah sama
Yuna sabtu sedangkan ini udah hari Kamis.Duh aku bikin dramatis banget dah ><
"Eunhg? Di dimana ini?" tanya jisung dengan tangan kirinya megang palanya yang nyut nyutan sambil tangan kanannya berusaha buat duduk nyender .
Dia ngeliat sekeliling dan nemuin minho doang lagi duduk sambil palanya di tumpangin ke kasur UKS yang lagi jisung tempati.
Abis itu jisung lagi berusaha buat bangun dari kasur UKS soalnya mau ke kelas takut ketinggalan pelajaran banyak. Gini gini jisung pinter lohh semua matpel dia dapetin nilai 100 pas ujian.
Ngerasa ada pergerakan minho kebangun. "Eunhg.. Jisung? Jangan pergi dulu kepalamu masih pusing kalau terlalu banyak bergerak bisa pingsan lagi, kata ibu ibu UKS kamu kelelahan akibat terlalu banyak nangis dan kemarin begadang kan?" larang minho sambil menebak apa jisung begadang atau tidak.
"Humhh? Kok tau" bingung jisung "tau donk" ucap minho bersyukur keadaan jisung lumayan pulih.
"Tau-" belum sempat jisung bertanya mulutnya langsung dibengkam mulut minho. Bibir tipis itu langsung digrogoti minho, emhh keknya besok bengkak.
Jisung yang nyadar dari acara ngelag nya langsung dorong minho dengan sekuat tenaganya tapi hasilnya bikin minho kena serangan semut doang sih.
"Euhmm! Hah huah huahh kau hah gila hah minho ? Kau sudah punya calon istri! " kesel jisung walau mulutnya agak berat mengucapkan 'calon istri'.
"Jisung.. Bantu aku bicara dengan ibuku... " pinta minho.
Duh buntu otakku T∆T
Maaf kalo alurnya agak jelek gituNext nya happy or sad nih? >< tunggu ya masih mikirinn
KAMU SEDANG MEMBACA
mine~ (minsung)
RomantizmCeritanya belum selesaii ygy Happy Reading to readerss~ Tolong komen ya next mau cerita syp Dan nantiin terus cerita selanjutnya ygyy Btw aku up sesuai mood dan kalo free aja yaa heheh ><