Aku mendengar suara tepuk tangan kecil di belakang ku. Seorang wanita yang mengenakan seragam Guild Adventurer, berdiri di belakang Mio.
"Pertunjukan yang bagus, bahkan Mio akan kalah dalam tiga langkah."
"Dan untuk Nicholas, surat peringatan akan datang ke rumah mu."
"Selanjutnya, Hallo.. gadis manis. Darimana kau mempelajari teknik pedang itu?"
Aura yang dipancarkan wanita itu sangat mengerikan, terutama dengan tatapan tajamnya ke laki-laki di belakang ku.
"Um, Mama.. mungkin itu sedikit berlebihan" balas Mio sembari memegang lengan wanita itu.
Eh? Mama?
Wanita ini adalah Ibu Mio?
Mio memberikan bekal makan siang yang ada di tangannya, namun Ibu Mio meletakkan bekal makan siang itu di atas meja kosong yang berada di sampingnya. Pandangan mata kami saling bertemu dan dia tersenyum ke arah ku. Ini hanya perasaan ku saja atau itu adalah isyarat untuk mengajak ku bertanding.
"Gadis manis.. mau mencoba bertanding dengan ku?" ucapnya.
"Eh?" aku sangat terkejut dengan undangan mendadak ini. Perasaan ku ternyata benar, itu adalah undangan pertandingan.
"M-Mama.. Um.. tidak makan siang terlebih dahulu?" Mio sedikit canggung untuk memisahkan kami berdua. Hingga tangan Ibu Mio mengambil pedang dari pinggang Mio.
Bukankah ada aturan mengenai pertarungan disini?
Ibu Mio bergerak ke arah ku dan menghilang tiba-tiba.
Eh, menghilang?!
Kemana Ibu Mio pergi?
Perasaan tubuh ku menjadi tidak enak dan merasakan ada seseorang yang bergerak di atas ku. Aku segera menganyunkan pedang ku ke atas dan kilatan api kecil yang terjadi dari dua pedang yang bergesekan pun terlihat.
Prang!!
Ibu Mio berada tepat di atas ku dan menyerang ku!
Untung saja aku mengikuti perasaan tubuh ku dan menangkis serangan Ibu Mio. Ini sangat aneh. Setelah aku berhasil menangkis serangan Ibu Mio, waktu berjalan seperti melambat dan titik-titik kecil yang bersinar bermunculan di badan Ibu Mio.
Ah! Aku ingat tentang teknik ini. Ini adalah gabungan teknik dari Perfect Parry, Counter Attack, dan Precision Attack. Kombinasi ketiga teknik ini adalah menangkis dan menyerang balik musuh dengan memberi serangan ke titik vital musuh.
Uh, apa aku harus menyerang titik vital Ibu Mio?
Apa yang akan terjadi jika Ibu Mio mengalami luka parah?
Apakah Mio akan membenci ku?
Aku menggerakkan tubuh ku untuk menghindar, memberikan serangan Counter Attack membutuhkan waktu yang cepat dan respon yang tepat. Waktu yang berjalan di sekitar ku berubah menjadi normal, aku melewatkan kesempatan ku untuk melancarkan serangan balik. Saat ini, pertarungan kecil kami semakin menarik perhatian banyak orang terutama di kalangan petualang dan staff Guild Adventurer.
"Ti-Tidak mungkin!!"
"Siapa gadis cilik ini! Dia bisa menangkis serangan Iblis Tua ini!"
"Wooah! Teknik yang indah! Baru kali ini aku melihatnya!"
"Apa gadis cilik ini datang untuk mendaftar sebagai petualang? Teknik pedang yang dimilikinya sangat hebat dan kuat."
"Ini hanya perasaan ku saja atau serangan aliran keluarga Sakura telah melemah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Blessing Of Yuri Goddess
ChickLitSeorang gadis bernama Lily yang memiliki tubuh unik. Karena keunikan tubuhnya, orang-orang di sekitarnya memandang dirinya aneh. Untuk itu seorang Dewi memberinya kekuatan berupa Yurification System agar dirinya lebih menikmati arti hidup yang sesun...