4

54 4 0
                                    

BRAK!

"CHOU TZUYU!!!"

"oh hai kyungsoo ngap..."

BUG!

BRAK!

Gue terdorong menabrak meja dibelakang dan apa ini? Kenapa kyungsoo tiba-tiba main tinju wajah gue mana sakit lagi emang kurang ajar ini anak! Gue menatapnya tajam.

"Apa Apaan Lo tiba-tiba muncul main tinju gue."

Gue bisa lihat jelas dia menahan amarahnya wajahnya memerah sekali bukan salting atau malu melainkan dia lagi menahan emosi ya yang bahkan gue gak tau kenapa dia semarah ini pada gue perasaan gue gak buat masalah padanya,bahkan berurusan sama ya aja gak pernah gue..

"Lo apain adek gue."

Gue mengernyit heran,lah ni bocah udah gak waras kah? Kapan gue apain adeknya lagian gue gak kenal siapa adeknya dan gue baru tau kyungsoo memiliki adek karna selama ini dia gak pernah publish adeknya pada semua orang yang bisa dibilang dia orang introver gak suka kepribadian keluarganya diketahui orang lain dan sekarang dia menuduh gue apain adeknya,what.

"Maksud Lo apaan sih,yang jelas bilangnya!?"

Kyungsoo menarik kerah baju gue ditekannya dan itu lumayan sakit leher gue agak tercekik sama kerah bajunya ditarik sama kyungsoo.

"Gak usah bego Lo! Lo apain adek gue Mina."

Deg! Jadi Mina adek kyungsoo tapi tunggu dulu,apa katanya gue apain Mina? Kapan gue apain itu anak perasaan gue gak ngapain dia deh cuma menolong ya kemarin yang menemukan anak di pembuangan sampah mengantar ke kantor polisi bertengkar kecil samanya karna bayi itu dan merawat ya bentar di apartemen milik eonni gue gak ada gue apain itu anak sebaliknya gue melindunginya.

Gue menepis tangan kyungsoo kasar dari kerah baju dan bangkit berdiri menatapnya datar.

"Gue apain adek Lo Mina? Woi kapan dan siapa yang bilang itu hah!"

Kali ini gue yang tegas padanya dikiranya gak sakit apa wajah gue ditinjunya mana hidung gue mengeluarkan darah lagi karna ulahnya,mau aja gue balas tinjunya tapi ya...gue malas main kekerasan mending main kepala dingin aja agar selesai masalah ini.lagian darimana kyungsoo menyimpulkan gue ngapain adeknya malah sebaliknya gue diapain Mina yang terus menyudut gue untuk bawa itu anak hasil dapat pembuangan sampah eh tapi gue masih teringat lagi pada anak bernama Minji lagi,kira kira apa kabar ya Minji apa dia nyaman di di penitipan anak panti asuhan.

"Lo..."

"Kyungsoo oppa!!"

Datang juga itu adeknya,tunggu.sejak kapan kelas gue jadi ramai gini dari anak kelas lain berkumpul dari jendela kelas hingga pintu kelas dipenuhi sama anak anak yang menonton aksi gue dan kyungsoo sedari tadi.

Mina berlari menarik lengan kyungsoo mundur ia berdiri depan gue menghadap kyungsoo,wouh...gue berasa lagi main drama ini dalam kelas.

"Oppa salah paham."

Kyungsoo mengepal kuat tangan ya melirik sekitarnya banyak orang menonton mereka menghela nafas gusar menatap Mina tajam.

"Ikut gue."pinta kyungsoo

"opp.."

"Ikut kalo gak mau dia menghilang selamanya ditangan oppa."pinta kyungsoo menatap gue tidak bersahabat.

"Lo juga ikut."lanjut kyungsoo menunjuk gue tidak bersahabat.





































👶👶👶👶👶

"Eeh kenapa kerumah gue ini."ucap Tzuyu

Didalam mobil Tzuyu menatap kyungsoo penuh tanda tanya yang hanya diam gak menggubris pertanyaan tzuyu dia keluar dari mobil dan tzuyu beralih melirik Mina.

"Hoi kenapa kerumah gue Mina eonni??"tanya Tzuyu

"Gak tau! Pusing gue gara gara ini."balas Mina

Mina keluar dari mobil,tzuyu makin melongo melihat adek kakak yang tidak menjawab pertanyaan ya malah pergi tinggalin ya dalam mobil.

Kyungsoo menekan bel rumah dibuka sama kakak kedua eonni tzuyu.

"Kalian si...tzuyu?"

"Hai eonni jihyo."sapa Tzuyu lirihnya,matanya terus menatap kyungsoo penuh tanda tanya alasan dia bawanya dan Mina ke rumahnya bahkan ketika Tzuyu tanya gak dijawab terus sama kyungsoo.

"Apa ini eonni ya Tzuyu."tanya kyungsoo

"Iya,ayo masuk dulu gak enak diluar teruskan."ucap jihyo mempersilahkan mereka untuk masuk kedalam rumah,Tzuyu menahan tangan Mina yang akan masuk kedalam rumah dan Mina menoleh arahnya.

"Kenapa oppa Lo bawa kita kerumah gue."bisik Tzuyu

"Sudah dibilang,gue gak tau."bisik Mina

"Lo ada beritahu soal anak kemarin itu pada oppa Lo?"bisik Tzuyu

"Enggak"Mina menggeleng.

Mereka duduk di sofa tamu,jihyo memanggil pembantu untuk membuatkan minuman buat mereka lalu jihyo melihat Kyung-soo.

"Langsung to the point aja."ucap kyungsoo serius menatap Tzuyu gak bersahabat,Tzuyu balas menatapnya tajam.

"Saya mau Tzuyu bertanggung jawab terhadap Mina."lanjut kyungsoo,Tzuyu tersedak ludahnya.

"Eh,Lo itu Jan..."

"Maksudnya apa,bertanggung jawab apa? Memangnya Tzuyu ada la..."

"Mina,Tzuyu menjalin hubungan diluar batas dan memiliki anak."ucap kyungsoo memotong pembicaraannya jihyo yang terdiam kaget menatap adeknya Tzuyu yang sama kagetnya.

"Eonni,itu gak benar.aku dan Mina gak memiliki hubungan dan soal anak itu,sama sekali tidak benar."ucap Tzuyu memegang tangan jihyo menjelaskan pada jihyo yang sebenarnya.

"Benar oppa salah paham,aku dan Tzuyu gak memiliki hubungan dan soal anak itu sama sekali tidak benar oppa."ucap Mina menjelaskan pada kyungsoo juga.

"Kyung-soo,Lo jangan fitna ya."ucap Tzuyu tajam matanya penuh kekesalan ya pada kyungsoo.

"Fitna? Gue gak fitna,gue ada buktinya."

Kyung-soo mengeluarkan beberapa lembaran foto diletakan dimeja ya,Tzuyu dan Mina terdiam bisu melihat foto itu memperlihatkan mereka berdua bersama Minji dalam apartemen milik eonni Tzuyu.

"Tzuyu apa ini benar."

"Eonni ini gak benar se..."

"Gedung Apartemen ini milik Nayeon eonni,eonni akan menelepon manajer sana jika benar kamu gak bohong."ucap jihyo menelpon manajer apartemen nya.

"Kyungsoo oppa ini gak seperti Lo bayangin,darimana Lo dapat foto gak benar ini?"tanya Tzuyu menunjuk foto fotonya,kyungsoo tersenyum sinis.

"Dari mantan Lo, xiaoting.dia memberi semuanya pada gue."

"Xiaoting??"

BRAK!

Tzuyu terkejut syok mendapatkan jihyo memukul meja,dilihat ekspresi ya sudah jelas sekali jihyo marah besar.

"Kapan kamu jadi bejat begini Tzuyu."

"Eonni aku..."

"Itu anak kalian,dimana sekarang anak itu."

"Eonni ini salah paham anak itu bukan anak kita."ucap Mina memperjelas semuanya,tapi percuma juga dijelaskan karna jihyo dan kyungsoo sudah percaya soal ini,Tzuyu yang sudah pusing sekali sama ini akhirnya jujurnya

"Di penitipan anak panti asuhan."ucap Tzuyu

"Oppa gak pernah ajarin kamu seperti ini Mina!"

"Oppa ini gak benar!"

"Tzuyu,kamu ini manusia tidak! Kamu membuang anak tidak berdosa ke penitipan anak panti asuhan!?"

"Eonni jihyo,anak itu bukan anak aku,percayalah!"

[5] Baby MinjiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang