1. TRAGEDI (MIN)

35 1 0
                                    

🥀
𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚞𝚔𝚊, 𝚝𝚒𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕𝚔𝚊𝚗.
𝙹𝚒𝚔𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊, 𝚋𝚎𝚛𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚓𝚞𝚐𝚊 𝚔𝚘𝚖𝚎𝚗𝚝𝚊𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚗𝚐𝚞𝚗.
𝚃𝚑𝚊𝚗𝚔𝚜 𝚋𝚎𝚏𝚘𝚛𝚎... 😉

𝙱𝚃𝚂 © 𝚃𝚑𝚎𝚖𝚜𝚎𝚕𝚟𝚎𝚜 𝚊𝚗𝚍 𝙶𝙾𝙳
𝚁𝚄𝙽 © 𝓡𝓾𝓮𝓵𝓵𝓮

◦•●◉✿Story Begin✿◉●•◦

"Yoongi ah... Chagi... Bangun sayang..." Seorang wanita cantik membangunkan bocah 10 tahun itu dengan tergesa.

"Eomma... Wae...?. Ada apa?" Min yoongi, si bocah pucat mengucek matanya perlahan. Terdengar suara rusuh riuh diluar sana.

"Bangun, dan pergilah dengan young woong Ahjusshi" Sang ibu melepas kalungnya. Dan segera mengalungkan di leher yoongi kecil.

"Eomma berdoa kau selalu dilindungi Tuhan. Ahjusshi tolong." Nyonya min segera menyerahkan anaknya dengan tergesa.

"Tolong jaga yoongi ku ahhusshi." Ucap nyonya min sembari memberikan sebuah ransel besar.

Yoongi meraung tak ingin berpisah dengan ibunya. Meskipun diluar suara tembakan terus terdengar.

Jeon ahjusshi menarik paksa yoongi dan langsung didekapnya didada.

Namun hal terakhir yang yoongi saksikan adalah, kematian sang ibu. Beberapa peluru berhasil menembus tubuh ibunya yang berbalut gaun tidur warna putih.

"Anaknya dimana?"

"Cepat cari"

"Anaknya kabur"

Suara-suara ramai dan berantakan terus memasuki indra dengar yoongi, namun entah mengapa dirinya mulai merasa sesak, dan matanya mulai terkatup sempurna. Panggilan Jeon ahjusshi sudah sama sekali tak terdengar di rungunya. Hilang sempurna bersama kesadarannya.

🥀

10 Tahun kemudian...

"Yoongi hyung... " Seorang remaja 17 tahun nampak mendekat ke arah yoongi. Wajahnya yang nampak sepolos bayi itu tersenyum lebar.

Min yoongi, yang kini menyandang marga Jeon itu menoleh segera saat mendengar Jeon jungkook, _bocah yang sudah dianggapnya adik kandung itu_ memanggilnya. "Sudah pulang? ".

Jungkook mengangguk singkat. Matanya yang bulat mulai mengawasi laptop di tangan yoongi. " Sedang apa? ".

"Membersihkan virus kepolisian". Jemari yoongi kembali menari cantik di keyboard nya. "Polisi bodoh itu tidak ada yang sadar kalo mereka sedang di retas"

"Mulutmu hyung kalau bicara... Appa itu seorang polisi. Dan appa tidak bodoh-bodoh amat kayaknya" Protes jungkook tak terima ayahnya dianggap bodoh.

"Kecuali samchon. Semua polisi bodoh." Sarkas yoongi lagi memperbaiki kalimat sebelumnya.

"Tapi hyung, aku dengar appa akan mendaftarkanmu di kesatuan polisi setelah hyung lulus kuliah." Ucapan jungkook seketika menghentikan jemari yoongi menari. "Bagaimana menurutmu hyung? "

"Tidak tertarik". Ucap yoongi singkat dan dingin.

Jungkook berhenti mengunyah rotinya. Agak kaget dengan aura yoongi yang tiba-tiba terasa gelap. " Menurutku bukan ide buruk tau hyung. Hyung bisa akses semua data kepolisian dengan cara yang legal dengan mudah".

"Tidak ada hal yang bisa kepolisian sembunyikan dariku kook ah." Jungkook hanya mengangguk setuju. " Benar juga sih. Gimana bisa menyembunyikan data dari hacker. Bahkan hyung yang sering memperbaharui sistem kepolisian tanpa sepengetahuan mereka."

Yoongi mencebik tak peduli. "Eomma selesai masak. Ayo makan hyung. Dedek lapar." Wajah jungkook memelas menciptakan decihan halus yoongi.

Menit berikutnya, tubuh yoongi yang tidak lebih besar dari si kelinci berotot itu ditarik paksa menuju meja makan.

"Yoongi ah... Imo masak ayam kesukaanmu." Ayam yang dimasak dengan campuran saus dan cabe menghasilkan warna merah yang menggiurkan tersaji di meja makan.

"Kesukaan yoongi hyung lagi. Kesukaan jungkook kapan dimasakin eomma?". Jungkook memutar bola matanya seolah jengah.

" Jangan seolah eomma tidak sayang padamu Jeon jungkook. Kamu pemakan segala kalau kau lupa." Nyonya Jeon merengut sementara jungkook hanya nyengir kuda.

Yoongi mengambil tempatnya. Tangannya mulai meraih mangkuk nasi yang telah terisi penuh. "Samchon tidak pulang lagi ya imo?".

" Sepertinya tidak. Ada kasus pembunuhan yang harus dia tangani." Yoongi mulai mengunyah makanannya, sementara jungkook terus menyantap ayam saus di hadapannya hingga tinggal separuh porsi.

🥀

Jeon youngwoon memijit pelipisnya saat melihat berkas dihadapannya. Sebuah ingatan buruk menyeruak segera.

"Kenapa dia muncul lagi... "

🥀

TBC/END?

🥀

Baiklah... Ini permulaan. Aku akan update seminggu 3x.
Sekedar info, saat cerita ini meluncur, cerita ini sudah usia kutulis. Jika bias mu sama dengan bias ku, mungkin yang kamu rasakan sama dengan yg aku fikirkan.

Jika ingin cerita ini berlanjut, aku mohon dengan sangat untuk memberi respon dan kritik yang positif untuk karyaku berikutnya. Salam...

💜

𝕽𝖚𝖊𝖑𝖑𝖊, 5 𝓢𝓮𝓹𝓽𝓮𝓶𝓫𝓮𝓻 2024, 13.03 𝓦𝓘𝓑.

RUN || BTS FANFICTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang