Halo halo semua selamat datang lagi nih, maaf ya gak bisa update kemarin kemarin karna lagi banyak tugas, hehehe maaf ya oke langsung aja ke cerita nya.
Sebelum itu vote nya dulu dong dan komen oke.
Selamat membaca 🤗
Awas typo *
-----------------
Sing dan leo sudah sampai di sekolah mereka dan langsung masuk, dan mereka mendengar bisik bisik selamat mereka berjalan dari murid lain.
"Ehh itu sing dan leo ganteng banget ya" ucap salah satu murid.
"Ihhh iya ganteng tapi aku gak liat mereka kemarin mereka gak masuk ya" salah satu murid.
"Iya ya apa mereka gak masuk" ucap murid.
"Tapi kok aku gak liat yang satu lagi ya yang imut itu" murid.
"Siapa emang" murid.
"Si zayyan gak sih" murid.
"Iya" murid.
"Iya juga ya kemana dia" murid.
Dan banyak lagi bisik bisik lain memang mereka lumayan terkenal ya di sekolah mereka, sing anggota OSIS dan leo kapten basket, dan anak piyik cuma terkenal adik nya mereka ya.
Tapi ingat mereka sangat dingin dengan semua orang, tapi kalau sudah marah sangat menyeramkan hihh.
Mereka pun tidak memperdulikan bisik bisik itu orang udah biasa juga dan mereka langsung masuk ke kelas mereka.
Dan mereka sudah masuk ke dalam kelas.Dan langsung duduk di bangku mereka oh ya mereka duduknya sebangku ya.
"Sing kenapa kita di suruh sekolah padahal kan mau jaga zayyan" ucap leo.
"Iya emang dasar hyunsik hyung dan lex hyung" jawab sing.
Mereka gak biasa ya manggil hyung hyung an orang cuma beda 1 jam aja dan kalian pasti tau yang kakak sing ya.
"Iya nyebe-" leo
Ucapan leo terpotong karna ada yang memanggilnya dengan keras.
"Leooooo.... Piket sekarang" ucap seorang perempuan namanya nindi dan dia dari bangsa serigala ya.
"Iss males amat" ucap leo.
"Yahhh piket" ejek sing.
"Diem lu sing" leo.
"Hahaha" Dan sing hanya tertawa.
"Cepat leo piket atau gua aduain ke wali kelas" ancam nindi.
"Mainnya adu aduan huhh dasar serigala pengadu" bales leo.
"Biarin cepet leo" bales nindi.
"Y" ucap leo dan langsung piket karna terpaksa.(dingin amat leo).
Kringgg
Dan akhirnya bel masuk berbunyi dan guru langsung masuk dan memulai pelajaran.Sama seperti zayyan ya sing dan leo walaupun dingin tapi teman sekelas nya baik kok ke mereka.
Kringggg
Dan beberapa jam berlalu akhirnya bel istirahat pun berbunyi semua murid keluar menuju kantin, termasuk sing dan leo.
Di perjalanan menuju kantin sing dan leo bertemu teman teman zayyan kalian tau?.
Ya yaitu askari, Ikbal, dan rizky.
"Leo hyung sing hyung hai" panggil mereka.Dan langsung menghampiri mereka.
"Ehh Hai" jawab sing dan leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
vampir🧛♂️ dan serigala🐺{XODIAC}
Vampier"kalian pasti tahu dk film GGS nah ini terinspirasi dari nama nya ya, tapi isinya sumua dari karanganku saja ya/inspirasi jadi jangan sangkut pautin dengan kehidupan mereka ya ini 100% ceritaku.dan Mengengenang film dulu yg sering aku tonton. Cerit...