HD | Gadis Ceroboh

305 24 5
                                    

HOT DUDA | Gadis Ceroboh

Keputusannya untuk menampung Ayana di rumahnya sepertinya agak disesali oleh Adam saat ini. Bagaimana tidak, baru tadi pagi gadis itu tinggal di sini, sudah dua kali Adam dibuat kesal dengan tingkah Ayana.

Pagi tadi sebelum berangkat ke tempat kerjanya, Ayana tidak sengaja menumpahkan kopi hitam pada kemejanya. Sehingga dengan terpaksa, Adam harus berganti kemeja yang baru.

Belum hilang rasa kesal Adam pada Ayana, gadis itu kembali berulah dengan mematahkan gagang panci saat memasak makan siang untuk dirinya dan Emily. Dan gadis itu hanya menampilkan wajah meringis yang membuat Adam menahan umpatannya.

"Belum genap sehari dia tinggal di sini saja sudah membuat banyak masalah. Dasar gadis ceroboh." sungut Adam sembari memijat pangkal hidungnya.

Kepala Adam terasa begitu pening karena memikirkan tingkah Ayana. Ingin sekali dia mengusir gadis itu dari rumahnya. Sehingga dia bisa kembali hidup dengan tenang bersama putrinya saja. Tapi ada sesuatu yang membuat Adam menahan keinginannya itu.

Kehidupan Ayana tidak berbeda jauh dengan putrinya, Emily. Mereka berdua sama-sama menjadi korban dari perceraian orang tuanya. Sehingga dengan alasan itulah Adam memperbolehkan Ayana untuk tinggal bersamanya.

"Papa kenapa?" tanya Emily saat melihat ayahnya duduk di depan perapian sembari memijat hidungnya.

Adam yang semula tidak menyadari kehadiran sang putri lantas menoleh. Seulas senyum tampak terpatri di wajah tampannya.

"Papa tidak kenapa-napa, Sweety. Papa hanya sedikit pusing." balas Adam yang tidak sepenuhnya bohong.

Emily tampak manggut-manggut dan kembali berlalu meninggalkan sang ayah yang menatap kepergiannya dengan tatapan sendu.

"Maafkan Papa, Em. Papa tidak bisa mempertahankan keluarga kecil kita." gumam Adam menatap kepergian putri semata wayangnya dengan pedih.

Adam dulunya adalah seorang pengusaha sukses di bidang properti. Kesehariannya hanya dihabiskan dengan bekerja dan bekerja. Adam akui dia terlalu sibuk bekerja sampai tidak ada waktu untuk keluarga.

Sehingga sang ayah akhirnya menyuruh Adam untuk menggantikan sang kakak untuk mengelola sekolah miliknya. Adam juga ikut mengajar di sekolah tersebut. Semata agar Adam memiliki waktu yang lebih banyak untuk keluarganya.

Singkat cerita, Adam justru tertarik dengan salah satu siswinya. Awalnya pria itu begitu membenci siswi tersebut karena kedapatan bekerja sebagai simpanan para pria hidung belang. Tapi setelah mengetahui cerita dibalik itu, Adam justru terjebak akan pesona siswi bernama Millie Watson tersebut.

Hubungan terlarang akhirnya terjalin di antara Adam dan Millie. Keduanya sering kali menghabiskan waktu bersama di luar jam sekolah. Dan puncaknya ketika Adam meminta Millie untuk tinggal di apartemennya.

Selayaknya pasangan yang sedang kasmaran, keduanya tak segan berbagi kehangatan satu sama lain. Adam sering meminta Millie untuk melayaninya. Dan sebagai balasannya, pria itu akan menjamin hidup Millie.

Hubungan terlarang mereka terus berlanjut sampai akhirnya benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya. Baik Adam maupun Millie semakin merasa nyaman satu sama lain.

Hot Duda [Sequel of Sugar Baby]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang