17. 𝐋𝐄𝐓 𝐆𝐎?

1K 56 0
                                    

✧ Strawberries & Ciggaretes ✧

{ 𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲, 𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐮𝐥𝐭, 𝐀𝐛𝐮𝐬𝐞, 𝐑𝐞𝐝 𝐅𝐥𝐚𝐠 𝐚𝐧𝐝 𝐓𝐨𝐱𝐢𝐜 }

{ 𝐃𝐚𝐫𝐤 𝐑𝐨𝐦𝐚𝐧𝐜𝐞, 𝐂𝐨𝐦𝐞𝐝𝐲, 𝐎𝐛𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐏𝐨𝐬𝐬𝐞𝐬𝐬𝐢𝐯𝐞, 𝐕𝐢𝐨𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞, 𝐇𝐚𝐫𝐬𝐡 𝐰𝐨𝐫𝐝, 𝐘𝐨𝐮𝐧𝐠 𝐚𝐝𝐮𝐥𝐭, 𝐀𝐛𝐮𝐬𝐞, 𝐑𝐞𝐝 𝐅𝐥𝐚𝐠 𝐚𝐧𝐝 𝐓𝐨𝐱𝐢𝐜 }

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

• • • • • • •

Tampilan Jay sudah sangat berantakan. Dia tidak lagi memedulikan tentang penampilan maupun kesehatan tubuhnya. Di pikiran lelaki itu hanya Gloria, hanya kekasih kesayangannya itu yang harus segera dia temukan. Kehilangan Gloria seolah merenggut sebagian jiwanya. Selama itu, dia jarang memenuhi asupan untuk tubuhnya, tiap sendirian dia selalu menangis meracaukan gadisnya.

Orang tua Gloria sampai kembali dari urusan bisnis di luar kota saat mendapatkan kabar bahwa putri semata wayangnya itu diculik. Sebagai orang tua pastinya merasa bersalah dan terpukul atas kehilangan putrinya itu. Bahkan dari kejadian ini, mereka takut untuk kembali meninggalkan Gloria, walaupun itu karena urusan pekerjaan.

Semua usaha dikerahkan. Mulai dari bantuan Ayahnya serta koneksinya, Ayah Gloria dan kepolisian. Pencarian Gloria dan Rayend terus dilakukan tanpa henti. Setiap masa pencarian, Jay pasti selalu turun tangan. Dan usaha yang dilakukan sekarang ada pada meminta keterangan dari orang terdekat Rayend--- Paman Rayend yang berada di luar kota dipaksa menghadap instansi kepolisian untuk diminta keterangan mengenai keberadaan keponakannya itu.

Saat ditanya, Paman dari Rayend itu selalu mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui keberadaan keponakannya. Walaupun diancam dengan Ayahnya Jay, tetap saja Pria itu kekeuh pada pendiriannya.

Jay ingin sekali menghantam wajah pria itu, namun selalu ditenangkan oleh Ayahnya. Di sisi lain, teman-teman Jay pun ikut serta membantunya. Mereka menggunakan caranya sendiri untuk mencari tahu keberadaan Gloria dan Rayend.

Sampai akhirnya mereka menemukan titik terang saat polisi berhasil meretas komputer maupun ponsel milik Paman Rayend. Mereka mendapatkan sebuah panggilan terakhir antara Paman dan keponakan tersebut. Lalu mendapatkan bukti pesannya dengan bawahannya untuk mengirimkan bahan-bahan makanan ke lokasi persembunyian Rayend yang tercatat dalam pesan tersebut.

Alhasil mereka segera melakukan pergerakan dengan cepat menuju lokasi tersebut.

Tapi ternyata pergerakan mereka sudah terbaca oleh Paman Rayend. Itu sebabnya sebelum mereka tiba, Paman Rayend menghubungi keponakannya itu untuk segera pergi membawa Gloria ke tempat lain.

••••••••••••••

"Kasi gue waktu satu bulan. Kalo gue gagal, gue bakal lepasin lo dan lo bisa kembali pada Jay."

Strawberries & Ciggaretes (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang