Setelah tau pengakuan rony tentang ke islaman nya itu. Salma menjadi bingung di posisi nya sekarang.
Tapi, apakah salma senang mendengar kabar baik itu?. Tentu saja, perempuan itu sangat amat senang dengan berita gembira itu.
Akan tetapi, mengapa salma justru bingung saat ini?. Bukan kah, sudah tak ada lagi penghalang untuk mereka bersatu?.
"Nduk, udah mau magrib. Masuk yuk". Lamunan salma buyar ketika mamah nya datang dan memegang bahu anak bungsu nya itu.
"Astagfirullah, ngagetin aja si mah". Salma yang terkejut dengan kedatangan mamah nya itu secara tiba tiba.
"Siapa suruh magrib magrib bengong, di luar lagi". Mamah nya salma.
"Papah udah pulang?". Salma.
"Udah, yuk masuk. Sholat magrib". Mamah nya salma.Salma pun hanya patuh karena memang sudah waktu nya sholat magrib.
Setelah sholat magrib, salma membuka hp nya itu yang sejak beberapa hari ia biarkan saja di nakas tanpa menyentuh nya sama sekali.
Dan betul saja, hp nya ramai dengan 3 orang itu. Rony, bani dan juga novia. Kalau novia mengirim pesan untuk bertanya, kapan salma akan balik ke kosan.
Sedangkan kedua pria itu beradu menanyakan keadaan nya yang selama beberapa hari ini, salma tidak meladeni 2 pria itu.
Tetapi, yang kedua setelah membalas chat novia. Salma membuka isi chat rony dari pada membuka isi chat dari bani.
Chat rony - salma.
Rony : ga usah terlalu dipikirin ya. Nanti kamu sakit ca.
Rony : apapun keputusan kamu. Aku terima dengan ikhlas dan lapang dada.
Rony : kalaupun nanti nya kamu milih dia (bani) aku terima itu. Asal kamu janji ya, harus lebih bahagia dari sebelum nya.
Rony : aku ikhlasin kamu bukan aku pasrah begitu aja sama keadaan ca. Tapi, aku menyerahkan semua nya sama kamu. Dan gamau mempersulit hidup kamu.
Rony : kamu tau kan, aku sayang kamu?.
Rony : jadi, anggap aja. Ikhlas aku karena aku sayang kamu yang membiarkan kamu memilih pilihan kamu.Rony : jangan merasa bersalah. Aku masuk Islam karena dari hati aku sendiri. Bukan karena siapapun dan apapun. Kalau kamu memang bukan untuk aku, mungkin Allah sedang menguji keimanan aku yang mau di tes seberapa yakin nya aku dengan Nya.
Rony : ca, i love you.
Rony : apapun keputusan kamu nanti nya. Aku terima. Asal kamu bahagia.(Salma menetes kan air mata nya membaca pesan dari rony yang di kirim setelah kejadian itu).
(Salma menginginkan rony, tetapi. Kenapa hati nya bimbang?. Kenapa hati nya ragu?. Apa ini cobaan bagi rony salma?).
(Salma pun lanjut membaca pesan singkat dari rony yang setiap hari nya mengirimkan nya pesan).
Rony : ca..
Rony : you oke?.
Rony : ini udah beberapa hari kamu ga ada kabar sama sekali.Rony : novia pun ngadu ke aku, kamu ga ada kabarin dia juga. Dia juga khawatir ca.
Rony : kalau kamu gamau bales chat aku gpp ca. Tapi, bales gih pesan dari novia. Dia takut kamu kenapa napa dan aku harap juga kamu baik baik aja ca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Denting
Teen FictionApakah Tuhan sedang mempermainkan hati dan pikiran kita?. Tak mungkin bersama, tapi tuhan dan semesta selalu membuat kita saling jatuh cinta lewat ucapan dan tatapan