CHAPTER 3 Roswaal L Matters

18 0 0
                                    

† RoswaaL Matters †

†††


"Tanpa kami kau bukanlah apa-apa"

Alex terbangun dari tidurnya yang singkat pertemuannya dengan sang pencabut nyawa dalam mimpinya yang sama singkatnya. Kini ia berada di tempat tidur yang besar dan juga nyaman. Bukan diatas kayu gerobak keras yang ditarik dengan reptil. Astaga berapa lama ia tertidur dan kapan dia dipindahkan kesini. Segala bentuk gangguan bahkan suara sekecil apapun akan membuatnya terbangun. Apakah ini karena biomassanya yang berkurang. Ledakan bom nuklir dan Terakhir kali ia hanya makan apel sebelum ke kehidupan kedua. Apakah biomassanya sedikit itu.

Ia menyibakkan tirai jendela dan melihat sudah pagi hari, dengan taman luas. Pemilik mansion ini pasti rumah orang kaya . Berjalan keluar dari kamar tidurnya. Melihat lorong panjang dan besar. Dengan setiap pintu. Sekarang prioritas adalah mencari subaru. Tetapi dengan pintu sebanyak ini. Ia tidak mau repot-repot membuka pintu demi pintu. Jadi ia membentuk setidaknya kumbang untuk membantu mencarinya. Alex melihat lewat kumbang miliknya ada salah satu pintu yang menurutnya aneh. Instingnya mengatakan subaru ada disana. Jadi ia langsung membuka pintu itu. Lalu masuk. Alangkah terkejutnya ia melihat sebuah perpustakaan luas dengan buku di sana-sini. Ia terkejut tidak ada subaru malah bertemu seorang gadis kecil berambut kuning yang duduk dan membawa sebuah buku raksasa.

"Apakah setiap orang asing bisa melihat pintu tersembunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah setiap orang asing bisa melihat pintu tersembunyi...?" ucap gadis itu dengan ekpresi kesal dengan setengah mata terbuka.

"Eh?. Maaf aku pikir temanku ada disini, aku bangun dalam keadaan bingung. Aku sangat berterima kasih jika anda mau memberitahu nona.?"

"Beatrice. Kau bisa memanggilku betty. Jika kau mencari orang menyebalkan itu. Ia ada dibalik pintu dibelakangmu....!!!"

#KREEET......BRUKK.....#

pintu masuk tiba-tiba terbanting sendiri dengan keras. Kejadian yang membuat alex heran. Telekinesis mungkin siapa tahu.

"Apa yang kau tunggu. Temanmu dibalik pintu itu....!!"

"Kau pasti bercanda...!" ucap alex tidak percaya.

Betty berjalan menuju alex dengan ekpresi tambah kesal. Ia mengarahkan telapak tangannya ke perut alex Mercer. Betty malah heran. Apa yang terjadi siapa alex. Orang didepannya ini. Betty bisa mengganggu aliran mana yang bisa membuat orang lain jadi mual dan sakit kepala ringan. Emang terlihat seperti loli sihirnya bisa berefek pada non manusia. Tapi mana alex terlalu tenang. Mananya seperti air dalam botol yang terisi penuh mustahil untuk untuk mengacaukan alirannya.

"Siapa kau sebenarnya... Kau bukan manusia...!!!" ucap betty dengan ekspresi heran.

"Namaku alexander mercer. Tapi apa yang kau lakukan....!"

Re : Zero † Endless Beginning †Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang