Buku Baru

888 144 1
                                    

━☆・*。
      ・゜
         °。+ * 。
      .・゜
       ゜。゚゚・。・゚゚。
                       ゚。Happy Reading ❀
                          ゚・。・゚

𐙚˙⋆.˚ ᡣ

Setelah belajar mobil kemarin [Name] menjadi bersemangat untuk mengendarai mobil lagi. Sudah saatnya dia memakai tabungannya untuk membeli mobil.

Pagi ini [Name] sudah bersiap dengan kemeja panjang berwarna biru muda dengan celana panjang putih, rambutnya ia biarkan terurai karena sedang malas menata rambut.

[Name] menuju ke lantai bawah mencari seseorang untuk dimintai tolong mengantarnya ke penjual kendaraan.

Di ruang tengah tidak ada siapapun, di kolam luar maupun dalam juga tidak ada. [Name] pun menuju garasi dan syukurlah ada Gin disana.

[Name] mendekati Gin yang sedang memanaskan mesin mobilnya. “Hayo mau kemana pagi-pagi gini? Kencan nih pasti.”

Gin keluar dari mobilnya menatap [Name] dengan alis terangkat. “Mana ada kencan. Di hati, jantung dan nafas gue cuman ada keluarga bro..” ucap Gin dengan nada khas nya.

[Name] mendengus geli. “Terus kemarin kemana sama Thia?” Tanya [Name] selidik.

Gin kembali memasuki mobilnya mengabaikan pertanyaan [Name]. “Mending sekarang lo naik, mau nebeng kan?”

[Name] tersenyum segera memasuki mobil Gin. “Anterin ke penjual mobil ya.”

“Mau beli mobil kah? emang bisa pake?”

“Aku udah belajar kemarin.”

“Sama?”

“Souta.”

“Beneran nih sama Souta doang?”

[Name] memutar bola mata malas. “Ngapain nanya kalau udah tau, Gin Ge-he-boi.”

Gin tertawa sembari menjalankan mobil nya ke arah kota. “Kalau kalian pacaran jangan lupa pajak nya ya, beli helikopter buat keluarga.”

“Gila banget, nggak ada pacar-pacaran. Umur ku udah nggak cocok buat begituan.”

“Yakin? Nanti kemakan ludah sendiri loh. Lagian lo itu belum tua tua banget.”

[Name] menghela nafas lalu menggeleng pelan. Dia tersenyum tipis. “Kemarin kemana kamu sama Thia? Kalian ada hubungan ya? Bisa-bisanya kamu nggak pernah cerita.”

Gin melirik [Name] kesal. “Kirain udah lupa sama topik itu.”

“Tuh kan bener, kalau menghindar pasti fakta,” ucap [Name] bersemangat.

“Nggak ada yang spesial, kita cuman teman biasa.”

[Name] terkekeh dan mengangguk paham, “teman biasa ya.. oke, paham-paham.”

Gin menghela nafas pasrah melihat [Name] yang tidak mempercayai perkataan nya. Gin terdiam sedikit ragu untuk mengatakan sesuatu namun akhirnya ia membuka suara. “Thia bakal pergi keluar negeri.. dan itu mungkin bakal lama banget.”

[Name] terkejut sekaligus bingung. “Ada keperluan apa emangnya?”

“Dia nggak kasih tau alasannya. Tapi intinya, itu penting banget buat dia,” ucap Gin yang terdengar sedih bagi [Name].

“Terus kamu bakal gimana Gin?”

Gin menoleh lagi. “Apanya yang gimana?”

“Aku tau kamu paham maksudku, jangan sampai kamu nyesel di akhir.”

I'm LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang