73. Unboxing Underwear

315 33 0
                                    

Pairing : Taehyun x Beomgyu
Genres: Josei(W), Shoujo(G), Drama, Omegaverse, Romance, Shounen ai

-
-
-

Ryujin : DIA SUDAH PUNYA ANAK YANG BEGITU BESAR APAKAH SEBELUMNYA DIA SUDAH MENIKAH LALU BERCERAI?

Lagi-lagi ryujin berteriak sampai kedengaran padahal gak di loudspeaker, beomgyu terdiam begitupun dengan taehyun.

.
.
.

Beomgyu panik ia izin tutup telponnya ke ryujin "It...itu, ah kututup dulu ya" beomgyu langsung menutup teleponnya, taehyun hanya terdiam melihat beomgyu dan beomgyu menjelaskan "Temanku bicara omong kosong, tolong jangan anggap serius yaa..."

Taehyun tidak bicara ia meletakan gelasnya yang sudah kosong di meja depan beomgyu, lalu ia berbalik berjalan kearah kamarnya tapi di berjalannya ia bergumah sedikit kesal "Aku itu, tidak pernah menikah dengan siapapun!!"

Ponsel beomgyu berbunyi dan itu dari Ryujin. Ting~

Setelah membaca dan membalas pesan ryujin, beomgyu menyusul taehyun yang masih berjalan ke arah kamarnya lalu beomgyu memanggil nya "Taehyun" taehyun yang di panggil menoleh dan beomgyu melanjutkan "Maaf, temanku tidak bermaksud seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membaca dan membalas pesan ryujin, beomgyu menyusul taehyun yang masih berjalan ke arah kamarnya lalu beomgyu memanggil nya "Taehyun" taehyun yang di panggil menoleh dan beomgyu melanjutkan "Maaf, temanku tidak bermaksud seperti itu... Dia tidak tau apapun", taehyun "Um"

"Ak...aku" ucapan beomgyu di potong oleh taehyun "Apa kamu sangat peduli dengan hal itu.. Apa kamu keberatan jika aku sudah pernah menikah atau memiliki anak?"

".... Tidak" ucap beomgyu gugup

Taehyun tidak menjawab lagi dia melengos pergi ke kamarnya, namun langkahnya terhenti karena beomgyu memegang lengan baju nya lalu beomgyu berkata "Aku tidak peduli... Entah kau sudah pernah menikah atau memiliki anak, aku sama sekali tidak peduli..."

"Dan Kang Wonbin juga anak yang baik hati sekali, aku sangat menyukainya..." lanjut beomgyu, taehyun tidak membalas perkataan beomgyu ia masuk kekamarku tapi tak lama ia keluar lagi dengan membawa paperbag yang berisi Underwear yang ia beli tadi dan memberikannya pada beomgyu, beomgyu mengambil nya dan bertanya "Apa ini..?" namun taehyun tidak menjawabnya ia malah masuk kekamarnya untuk melanjutkan perkerjaan

Beomgyu hanya dia, namun tak lama ia pergi dari sana san menuju kamarnya. Di kamar beomgyu membuka kotak yang berada di dalam paperbag, wajah beomgyu memerah saat hendak membuka kotaknya dan Pssssh, kumpulan asap keluar dari kepalanya dan wajah beomgyu memerah seperti kepiting rebus saat melihat isinya... Dan ini isinya

 Dan ini isinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'Bu...bukankah ini Lingerie?' batin beomgyu kaget melihat isinya ternya Lingerie, beomgyu mencoba tenang berpikir positif 'Mu...mungkin saja ini adalah model Lingerie ibu hamil di dunia ini...'

'Tapi... Aku hanya sekedar bilang saja, tak kusangka ia akan langsung mengingatnya dan membelikannya khusus untukku' beomgyu tersentuh dengan yang dilakukan taehyun.

'Ha...haruskah aku mencobanya habis mandi..?'

.
.
.
.
.

To be Continued

INTOXICATED - TAEGYU (ABO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang