First Kiss

111 18 2
                                    

[ Warning! 18+ content! ]
romance, mature, smut, spicy language

💋

💋

  💋




"Sasuke!"

Uchiha Sasuke, CEO Uchiha Corporate. Meregangkan tubuhnya setelah 8 jam berkutat dengan puluhan berkas, hingga membuat seluruh tubuhnya pegal, bahkan bokongnya pun panas.

Tiba-tiba temannya, dari perusahaan sebelah– maksudnya, temannya itu pun sekarang yang memegang perusahaan milik keluarganya, Uzumaki Corporate.

Tanpa mengetuk pintu atau mengucapkan salam, Naruto langsung masuk ke dalam ruangan kerja Sasuke dan itu pun membuat Sasuke berdecak kesal.

"Berisik bodoh."

"Hey hey santai kawan... Kau sudah menyelesaikan pekerjaanmu kan? Ayo kita ke bar 23."

Bar 23 adalah bar terkenal yang terletak dipinggiran kota Tokyo. Biasanya para pengunjung bar 23 adalah orang-orang berpengaruh yang ada di Jepang.

Tetapi ada juga orang biasa atau remaja yang menghabiskan waktu malam mereka untuk bersantai disana, hanya sekedar minum dan melepas penat.

"Malas."

"Haishh, kau ini... Ayolah. Aku juga ingin mendiskusikan sesuatu denganmu."

"Kalau begitu bicara lah sekarang."

"Ck, tidak bisa. Ini sangat penting, harus dibicarakan disana."

Sasuke menatap malas Naruto yang mengeluarkan ekspresi melasnya, memohon agar Sasuke mau ikut dengannya.

"Sialan kau."

Setelah itu, Sasuke beranjak dari kursinya, mengambil jas, dan berjalan keluar dari ruangannya. Dibelakang, Naruto juga langsung menyusul Sasuke.

30 menit perjalanan dengan mobil dari perusahaan Uchiha, kedua pemuda itu pun tiba di Bar 23.

Dari luar, bar itu terlihat seperti bar biasa dan sepi. Tapi siapa sangka, setelah mereka masuk atmosfer langsung bercampur menjadi satu.

Suara bising dari musik dan banyaknya orang, serta aroma alkohol yang menguar membuat Sasuke sedikit tidak nyaman.

Mungkin karena ini adalah malam Minggu, pengecualian untuk hari biasa. Karena pada hari biasa, bar ini akan sepi, hanya beberapa orang saja yang berkunjung.

Naruto mengajak Sasuke untuk duduk di deretan meja pas berhadapan dengan bartender.

Tak lama setelah mereka duduk, bartender meletakkan 2 gelas alkohol, sepertinya itu red wine dengan campuran rum.

Sasuke mulai menyisip minumnya sedikit demi sedikit, dilihatnya Naruto sedari tadi terus memandang ke arah ujung meja.

Ia pun ikut melihat ke arah itu, terlihat 2 orang gadis yang memiliki warna rambut berbeda, pink dan pirang sangat mencolok.

Tanpa sadar ekpresinya berubah menjadi aneh, karena kedua gadis itu terlihat bermesraan. Mereka berdua saling bermanja-manja satu sama lain.

"Woii Naru–

Red KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang