01

29 18 11
                                    

SMA POLID BANDUNG. Hari ini adalah hari senin, hari yang banyak di benci seluruh siswa dan siswi di Indonesia. Kini para siswa dan siswi berlarian ke lapangan untuk segera melakukan upacara bendera. Tak lupa dengan atribut yang mereka kenakan.

Voline Alqina. Atau akrab di panggil dengan sebutan Qina. Siswi kelas 10 IPA2, yang hidup nya tergolong cukup mewah di kalangan sekolah. Qina adalah salah satu siswi yang paling terkenal di SMA POLID BANDUNG, karna kepintaran dan kecantikan nya.

Qina kini bergegas pergi menuju ke lapangan setelah merapikan dasinya yang miring. Ia juga tak lupa membawa topinya, jika saja topinya tertinggal maka nyawa nya juga akan tertinggal di sekolah, nanti.

Tidak berselang lama upacara pengibaran bendera pun telah selesai di laksanakan, Dan Qina bergegas pergi menuju ke kelas. Saat dalam perjalanan menuju kelas, Qina melihat salah satu teman nya yang kesusahan membawa buku, Lantas Qina dengan sigap menawarkan bantuan kepada teman nya tersebut yang bernama Yuma.

"Hai Yuma!! selamat pagi, butuh bantuan?keliatan berat banget, sini biar gue bantu" ucap Qina kepada Yuma teman nya.

"Oh Qina ya, morning too. iya nih butuh bantuan lo banget, untung nya lo dateng tepat waktu ya! udah kecapean banget gue bawa buku-buku ini. huft"

"Wkwk, berat banget emang? okelah gue bantu kalau gitu, kasian teman ku yang cantik ini make up nya jadi luntur karna keringat haha."

Qina pun bergegas mengambil sebagian buku yang ada di tangan Yuma dan membawa nya ke perpustakaan. Tak berselang lama mereka sampai di perpustakaan tersebut, lalu Qina dan Yuma segera merapikan buku-buku yang tadi mereka bawa.

"Qina! tolong simpan di rak sebelah sana aja ya, nanti gue yang beresin tenang aja. sekarang lo bisa ke kelas, udah ada guru soalnya. makasih ya bantuan nya!" teriak Yuma kepada Qina.

"Oh iya kalau gitu gue balik ke kelas dulu ya, iya sama sama."

Setelah Qina menjawab ucapan Yuma, Qina pun pergi ke kelas, karna jam pelajaran pertama akan segera di laksanakan.

"aduh hari ini ada mapel PPKn ya?, semalem lupa kerjain tugas. Kira kira pa Asep marah ga ya?" ucap nya dalam batin.

Setelah berjalan di sepanjang lorong, Qina pun sampai di kelas, beruntung nya di kelas tersebut belum ada guru mata pelajaran yang mengajar jam pertama. jadi ketika Qina sampai dia tidak harus menjelaskan panjang lebar kepada guru mapel.

Qina pun segera duduk di kursi nya, dan mengambil minum yang ada di depan nya. "aduh haus banget capek abis lari lari" ujar nya.

"Hai Qina, dih aneh banget dateng udah keringetan gitu padahal masih pagi lho." ucap Abi Nataela Putra teman laki laki Qina yang cukup dekat dengan nya.

"Gue abis lari lari dari perpustakaan ke sini, gue kira udah ada guru mapel ternyata belum."

"Hah? dari perpustakaan abis ngapain?, rajin amat pagi pagi udah ke perpus gitu"
ujar Abi yang penasaran.

"Ga belajar bi, tadi gue ketemu sama Yuma di lorong situ. dia keliatan keberatan bawa buku-buku, jadi karna gue kasian akhirnya gue bantuin bawa buku-buku itu ke perpus." balas Qina

"Aduh idaman banget, udah cantik, pinter, rajin, suka tolong menolong lagi, cocok banget dah jadi cewek gue"

"Diem, lebih baik lo diem bi, gausah puji puji gitu. aneh tau ga" ucap Qina dengan nada kesal

"Hahaha, iya iya deh ga lagi" ujar Abi dengan tertawa nya yang cukup keras.

Qina hanya diam dan tidak membalas ucapan Abi teman nya, Ia hanya fokus pada buku nya tersebut.

KETUA KELASKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang