Happy reading...
Suasana kelas VI IPS 3 terlihat ramai, padahal bel sudah berbunyi sepuluh menit yang lalu.
Para murid pun sudah ada di dalam kelas, melakukan kegiatan mereka masing-masing.
"Woy Bu Nadia datang" seru Darma si ketua kelas
Mereka yang mendengar itu segera menuju ke tempat duduk mereka masing-masing.
"Selamat pagi semua" sapa Bu Nadia yang baru masuk kelas di ikuti oleh siswi di belakangnya.
"Pagi Bu" jawab dari sebagian murid.
"Baik anak-anak hari ini kita kedatangan teman baru, Tere silahkan perkenalkan diri kamu." Ujar Bu Nadia
Tere menganggukkan kepalanya ke arah Bu Nadia. "Halo semuanya, perkenalkan nama gue Teresya Ayodya, kalian bisa panggil gue Tere. Dan gue pindahan dari SMA Pancasila" ucap Tere dengan senyum tipis.
"Baik Tere, kamu bisa duduk di dekat Mala yah. Mala tolong angkat tangan kamu!" ucap Bu Nadia
"Terima kasih Bu" ujar Tere.
Setelah itu Tere segera menuju tempat duduknya, yang berada di barisan kedua belakang dekat jendela. Saat itu Tere juga melihat seorang siswi yang sedang tidur menghadap jendela tepatnya di barisan paling belakang.
"Baik anak-anak karena hari ini, Pak Bondan berhalangan hadir jadi kelas kalian kosong." Ucap Bu Nadia yang di sambut bahagia dari mereka.
"Tapi ingat jangan berisik dan jangan ganggu kelas lain yang sedang melakukan pembelajaran, mengerti?" Lanjut Bu Nadia.
"Mengerti Bu!" Ujar beberapa murid.
Setelah itu Bu Nadia pun meninggalkan kelas.
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
SAMBARA
Teen FictionGladys Amora Sambara Gadis cantik yang memilik sikap dingin, dan cuek terhadap sekitar mempunyai sejuta rahasia yang di simpan. Penasaran? Yuk! Langsung baca aja cerita nya..