1

613 27 0
                                    

"GILA UDAH JAM 7 BENTAR LAGI ULANGAN MULAI,ADUH GUE KE SIANGAN" Panik Gadis tersebut dan langsung masuk ke kamar mandi, untuk siap siap sekolah.

"MAMAHH AKU KE SEKOLAH DULU SEKARANG UDAH JAM 07.05, 10 MENIT LAGI GERBANG NYA DI TUTUP" Ucap karina buru-buru, Yupsss gadis itu karina yaa.

"yaampun ini anak,salah siapa semalem main game mulu sama marsha,kesiangan kan jadinya" Ucap mamah karina sambil menggelengkan kepalanya. (btw tadi mamah nya karina udah ngebangunin cuman dia nya kebo)

Pukul 07.13 karina sudah sampai di sekola untung nya cuman telat 2 menit. (telat 2 menit ga ngaruk kwkwk)

"GILAA GUYS GUE HAMPIR KESIANGAN ANJIR" teriak karina.

"yaa abis salah siapa kamu main game mulu"
balas Indah.

"iye perasaan si marsha main game mulu tapi ga se kebo elu rin" Ucap dzana.

"anjir lu semua,semalem gua beres main game sama si marsha scroll tiktok dulu makanya bangunnya telat" Balas karina.

"lu mau tidur cepet pun tetep kebo rin" Ucap zana.

"nyebelin lu zan" balas karin.

bell masuk sudah bunyi, namun belum ada guru.

(indah,marsha,dzana, temen deket nya karina yaa,dzana panggil nya zana,karina panggil nya karin ya)



Agit and CS
"guru nya masih rapat buat porak beres nanti ulangan cuyy kayanya bakal telat masuk nya" ucap Orel.

"iyaa cuy bisa ngapalin dulu lah biar nanti ulangan masih anget jawaban nya, btw git lu udah ngapalin Biologi belum?" Tanya Fidel

"udah kenapa emang?" Balas Agit

"hehe,nanti kan bangku kita deket jadi kalau gue gatau kasih tau yak" Ucap Fidel sambil senyum jail nya.

"iya" balas Agit

"buset pantes dingin gini,ini kutub utara lagi ngomong" Ucap Zie sambil tertawa,di ikuti Orel dan Fidel

"apasi kalian,nanti ga gua kasih tau jawaban nya yang kalian gatau" Ucap Agit.

"BECANDA GITTTT " Ucap Fidel dan Zie
sedangkan Orel hanya tertawa

(penjelasan dulu ya, Fidel, Zie dan Orel itu temen dekettt nya Agit yaa, Fidel suka di panggil nya Del, kalau Zie panggil nya Zi, Orel panggil Rel , Agit panggil Git yaa)
lanjutt.

skipp setelah selesai ulangan pelajaran pertama Karina N Cs lagi mau ke kantin beli makanan,tapi Karin nyuruh temennya,zana,indah,marsha duluan,karna karin mau ngasih kertas ulangan nya ke ruang guru,karna tadi guru nya tidak masuk,hanya mengasih kertas ulangan nya saja.

Saat di perjalanan menuju ruang guru ada orang berjalan cepat lalu tak sengaja menabrak karin,dan kertas tersebut langsung berserakan.

BRAKK.

"aduh jalan nya yang bener bis-" Ucap karina terpotong dan langsung membulatkan matanya karna yang menabrak dia adalah..

TBC

lanjut bab selanjut nya.
( kalau ga nyambung di sambungin aja ya hehe )

Masa SMA gitkathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang