Indoverse High School merupakan sekolah sihir yang semua muridnya memiliki kekuatan yang unik dan misterius, muridnya juga berasal dari universe yang berbeda-beda.
Sekolah ini dibagi menjadi dua, yaitu sekolah Sans dan sekolah Manusia....
semua nampak normal sampai pada suatu hari kepala sekolah menghilang secara misterius, Menghilangnya kepala sekolah membuat keadaan sekolah kacau balau, terjadi tawuran dimana-mana, pencurian, penghilangan nyawa wes pokoknya kacau di sekolah tuh , Guru dan Osis saja sampai kewalahan.
Tapi semua berubah ketika murid baru masuk sekolah Indoverse
Sebuah portal muncul terbuka dan keluarlah kerangka alias murid baru yang akan mengubah segala hal di sekolah ini...
Murid baru ini menggandeng koper dan sabitnya menuju pintu gerbang sekolah, sesampainya di pintu gerbang ia disambut oleh robot security dan robot pelayan.
robot security menscan murid baru....
R.Security : "Data ditemukan. Hunter kategori monster Sans. Murid baru. Silahkan masuk
Pintu gerbang sekolah terbuka lalu robot pelayan membawakan koper Hunter serta sabitnya pergi menuju kamar asmaranya...
Singkay cerita Hunter dan robot pelayan sudah sampai di Kamar asramanya yang ber nomor "145"
R.Pelayan : "Kita sudah sampai tuan. Selamat datang. Selamat menuntut ilmu"
Hunter : "Terima kasih ya"
R.Pelayan : "Sama-sama"
Robot pelayan itu pergi meninggalkan Hunter, Lalu Hunter hendak masuk ke kamarnya tetapi pintunya tak bisa di dibuka ia mencoba beberapa kali tapi tetap saja tak bisa dibuka...
Hunter : "Sial gak bisa dibuka ,tunggu oiya robot pelayannya gak ngasih kunci kamar. Waduh gimana ini, Wes lah aku dobrak aja"
Creerkkk
Hunter : "Eh suara itu apa ada orang di dalam kamar?"
Piintu itu terbuka nampak seorang kerangka yang mirip dengannya (sama-sama ijo) sedang menguap menahan kantuk. Lalu kerangka itu terkejut....
Hacker 101 : "HUAHHHHH LU SIAPA!!!"
Hunter : "Tenang dulu"
Hacker 101 : "LU MAU APA HAH!!
Hunter : "HEY CENDOL KUBILANG TENANG DULU!!"
Hacker 101 : "Eh?"
Hunter : "Hadeh... kenalin namaku Hunter!sans aku murid baru disini senang bertemu denganmu"
Hacker 101 : "Owalah murid baru to, Kenalin namaku Hacker 101, Panggil aja hacky atau yang tadi kamu sebut"
Hunter : "Maksudmu Cendol?"
Hacker 101 : "ya"
Hunter : "Haha maaf ya" ((Lagian jaketnya mirip sama warna cendol))
Hacker 101 : "Masuk-masuk sinj biar aku yang bawa kopernya"
Hunter : "Makasih ya"
Hacker 101 : "Sanzz sekarang kita teman satu kamar"
Hacker 101 atau si cendol membawa koper Hunter masuk kedalam kamar, Hunter terkejut saat melihat kamar begitu berantakan Hacker 101 hanya tersenyum tipis sembari menggaruk kepala
Hacker 101 : "Maaf kalau berantakan soalnya aku jarang bersih-bersih"
Hunter : "Haha gapapa kok tapi lain kali mohon bebersih ya"
Hacker 101 : "Hehe iya iya, Btw kamu dari Au mana?
Hunter : "Aku gak tinggal di Au"
Hacker 101 : "Loh?! Trus lu asalnya dari mana?"
Hunter : Aku gak begitu ingat tapi, Kata ayah ku aku asalnya dari sans bias-"
Hacker 101 : "Tunggu ayah? Lu punya Ayah kok bisa?"
Hunter : Kamu pasti gak percaya aku murid sekaligus anak dari Reaper!san-"
Hacker 101 : "NANI?! ANAK REAPER MAKSUDMU REAPER SI PENCABUT NYAWA ITU!!!"
Hunter : "Iya"
Hacker 101 : "Jadi pengen tau masa lalu mu"
Hunter : "Kapan-kapan aku cerita"
Hacker 101 : "Sip"
Tiba-tiba suara bel sekolah berbunyi menandakan Waktunya masuk ke kelas dan belajar.
Hacker 101 : "Yah udah bel kamu masuk kelas mana?"
Hunter : "Entah, ini mau beresin barang-barang dulu habis tu ke ruang guru ada urusan sebentar"
Hacker 101 : "Gitu. Oiya ini kuncinya jangan sampai lupa kunci pintunya"
Hunter : "Tenang aja pasti ku kunci kok"
Hacker 101 : "Oke aku pergi kelas dulu ya"
Hunter : "Ya hati-hati"
Hacker 101 keluar kamar menuju kelasnya, sementara itu Hunter sedang merapikan barang-barangnya seperti baju dan celana dimasukan ke dalam lemari, peralatan mandi ditata rapih dan tak lupa sabitnya Mono disimpan dibawah kolong ranjang tidurnya..
Setelah selesai bebenah Hunter keluar kamar tak lupa menutup dan mengunci kamar lalu ia berjalan menuju ruang guru....
Hacker 101 by : AtwortAditry
Bersambung....