Chapter 5

18.7K 987 9
                                    

                
                 _________________________
                     Selamat membaca🌷
                 _________________________

" Sebenernya non cia itu dulu ya kaya anak perempuan pada umumnya ,manis, terus feminim deh pokonya , tapi pas waktu dia kelas 3 SMP dia jadi berubah bandel dan kaya berandalan, pembangkang. Itu di sebabkan dulu tuan stewart itu maunya anak lelaki bukan perempuan, gw juga ga tau kenapa mungkin non cia denger ucapan tuan Jeffrey kalau dia ga mau anak cewe, bahkan sedari kecil juga tuan stewart tidak terlalu peduli dengan non cia .
Sebenarnya di balik kelakuan nakalnya , non cia itu cuma cari perhatian aja, karna sedari kecil ia tidak mendapatkan itu, paling hanya mommy nya saja yang perhatian padanya, sementara tuan stewart jarang ada di rumah karna dulu ia seorang prajurit TNI otomatis tidak selalu ada di rumah ".

" Mommy nya non cia meninggal saat non cia berusia 7 tahun, dan ia hanya di urus oleh pekerja di sini" ucap bayu.

"Tapi kenapa tuan stewart ga mau punya anak cewe?"tanya Abian .

"Gw ga tau, mungkin aja jika punya anak cowo cita-cita tuan stewart jadi TNI  bisa di teruskan oleh anaknya, karna kan tuan stewart terpaksa berhenti jadi TNI atas paksaan orang tuanya yang menyuruh dia untuk meneruskan perusahaan ".

"Tapi kan cewe juga bisa jadi TNI" ucap andrea

"Emm gw juga ga tau kalau soal itu, ini juga gw dapet ceritanya dari abang sepupu gw yang dulu kerja di sini"jawab Bayu .

"Tapi kasian juga ya non cia, walaupun nyebelin nya minta ampun" Abian .

"Memangnya mommy non cia meninggal karna apa?" Tanya Andrea ,jiwa keponya meronta-ronta .

"Kecelakaan karna mobilnya di sabotase oleh musuh tuan stewart"jawab Bayu .

"Berarti Lo udah lumayan lama dong bay kerja di sini?"tanya Abian .

"Ya lumayan lah".

"Lah gw kira Lo juga dah lama bian kerja di sini" ucap Andrea.

"Apaan engga lah, gw juga sama kaya Lo, baru kerja di sini".

"Sebenernya resikonya besar kerja kaya gini, tapi duitnya lumayan buat ukuran orang miskin kaya gw,apalagi gw udah ga punya siapa-siapa lagi"

"Ya begitulah kerja, pasti ada resikonya " ucap bayu.

"Emm maaf gw mau tanya, emang orang tua Lo kemana Andrea?"tanya Abian.

"Waktu gw kelas tiga SMP, bapak meninggal karna sakit, waktu itu gw sama ibu bawa bapak ke rumah sakit ya walaupun saat itu kita ga punya duit, tapi mereka larang kita masuk di karenakan ga ada uang buat biaya admistrasi, sebelum ke rumah sakit gw sama ibu berusaha pinjam ke tetangga tapi satu pun ga ada yang mau pinjemin kita duit. Ibu mohon-mohon sama pihak rumah sakit tapi tetap aja mereka ga biarin bapak di rawat , dan kita pun terpaksa bawa bapak pulang lagi. Tapi sampai di rumah hiks bapak menghembuskan nafas terakhirnya . Di sana ibu sedih banget karna kehilangan bapak, ibu sempat terpuruk beberapa bulan tapi bangkit lagi karna gw masih sekolah".

"Lalu pas gw kelas dua SMA, ibu juga pergi ninggalin gw,ibu serangan jantung pas lagi kerja, dan mulai saat itu hidup gw hiks gaada tumpuan lagi, gw ga punya siapa-siapa, dan untuk membiayai sekolah, gw kerja paruh waktu di sebuah cafe, sebenernya gw pengen nyerah waktu itu, tapi gw selalu inget keinginan ibu yang mau kalau gw harus jadi orang sukses, huh tapi kayanya gw ga bisa wujudkan impian ibu".

"Yang sabar Andre, Lo kuat, sekarang Lo ga sendirian, kita di sini saudara Lo " ucap Bagas .

"Thanks ".

Tanpa mereka sadari, Jeffrey mendengar semua keluhan Andrea. Ia yang awalnya ingin menemui Andrea urung saat mendengar Andrea yang sedang bercerita .

"Apa saya mengganggu?"tanya Jeffrey .

Mr. Stewart and His bodyguard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang