751-760

26 3 0
                                    

Bab 751 Keberadaan Kang Benar-Benar Diperlukan
"Saya pikir ketika kita memperoleh buku harian ini, ketika Luo Chen melakukan perjalanan ke dunia kita, apakah garis waktu sudah runtuh? Faktanya, apa yang kita lihat sudah terjadi, bukan apa yang kita kira belum terjadi?"

Bruce Banner mengajukan pertanyaan yang membuat orang berpikir mendalam.

Semua orang tiba-tiba menghirup udara dingin. Jika kita mempertimbangkan apa yang dikatakan Bruce Banner, mungkin akan jadi seperti ini.

Karena tidak peduli bagaimana mereka memikirkannya sebelumnya, sulit untuk memikirkan asal usul buku harian ini. Jelas, "ini ada hubungannya dengan perjalanan waktu Chuanniao."

Dan Luo Chen sendiri tampaknya tidak mengetahui asal muasal buku harian ini. Dia hanya mengandalkan buku harian ini untuk mendapatkan kekuatan yang tidak dapat dibayangkan oleh orang biasa.

Dan mengapa setelah munculnya buku harian ini, mereka jelas membuka kembali sebuah garis waktu. Garis waktu ini jelas berbeda dari garis waktu utama, tetapi Administrasi Variasi Waktu tidak muncul untuk ikut campur.

Sang penakluk legendaris Kang, yang mahatahu dan mahakuasa serta dapat mengetahui segalanya, tidak menemukan mereka atau muncul.

"Dengan kata lain, Kang Sang Penakluk mungkin sudah mati!" kata Bruce Banner. "Setelah Kang Sang Penakluk meninggal, garis waktu yang tak terhitung jumlahnya mulai menyebar. Dan garis waktu kita, mungkinkah muncul dari simpul waktu itu? Kita mungkin salah satu dari garis waktu yang tak terhitung jumlahnya yang terus meluas. !"

Semua orang mendengar penjelasan Bruce Banner dan mengangguk setuju, karena ini adalah satu-satunya cara untuk menjelaskan mengapa mereka tidak ditangani oleh Administrasi Variasi Waktu.

Mereka sebelumnya berada dalam kondisi ketakutan, kegelisahan, dan kekhawatiran yang besar, takut bahwa di detik berikutnya, sekelompok orang dari Administrasi Variasi Waktu akan muncul di depan mereka, lalu mereka akan ditangkap dan dipotong ke dalam kehampaan yang tak berujung.

Kemudian kronologinya akan ditangani.

Namun kini mereka nampaknya merasa lega, sebab tak akan ada seorang pun yang datang menangkap mereka, sebab Kang, sang penakluk yang mahatahu dan mahakuasa, telah terbunuh.

Pada saat ini, mereka sampai pada penilaian yang mirip dengan yang dimiliki Luo Chen, karena setelah mengetahui wujud sebenarnya dari banyak hal, mereka mulai memiliki penilaian yang sama di dalam hati mereka, dan seluruh garis waktu mungkin telah benar-benar kacau.

Maka tak perlu mereka takut kalau Kang Sang Penakluk tiba-tiba muncul di hadapan mereka.

Namun setelah kekhawatiran ini hilang, muncul kekhawatiran lain, karena perang linimasa telah dimulai, dan akan terjadi tabrakan multisemesta di Avengers Alliance 5 dan Avengers Alliance 6. Dunia akan hancur. Bukankah ini masalah yang lebih besar?

"Dan sangat mungkin perang garis waktu terbesar telah dimulai!"

Nick Fury berkata. "Dan kita, yang dihadapkan dengan perang yang tak berujung, tidak dapat melakukan apa pun.

Kita hanya bisa berharap, semoga Kang Sang Penakluk di linimasa kita bisa menang, kalau tidak, menurut Kang Sang Penakluk, kita semua Semua orang akan mati, multi jagat raya akan hancur di kemudian hari, linimasa juga akan hancur, seluruh ruang, waktu, dan seluruh materi akan hancur.

"Pada akhirnya, garis waktu kita mungkin akan diatur ulang karena ini!"

Perang garis waktu telah dimulai, tetapi mereka tidak dapat melakukan apa pun. Mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak berpartisipasi dalam perang garis waktu ribuan tahun kemudian.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang