241-251

25 0 0
                                    

Bab 241: Long Di Lord, selamatkan aku! [Berlangganan]
"Itu Ling Tian"

"Dia sudah bangun!"

Mu Beining menatap lekat-lekat portal yang menghubungkan dunia batin, dan ketegangan serta antisipasi melintas di matanya yang indah.

"Beining, jangan terlalu senang!"

"Saya mendengar bahwa Tuan Muda Ling Tian pernah terluka parah di tangan perwira tingkat dewa itu."

"Bahkan jika dia bangun sekarang, tetapi jika dia menyeret tubuh yang terluka parah, aku khawatir dia tidak akan bisa memanfaatkan tangan Huang Yan!"

Mu Yue mengingatkan dengan sedikit khawatir.

"Kak, jika Ling Tian dalam masalah, apakah kamu akan mengambil tindakan?"

Mu Xing bertanya dengan suara rendah...

Sekarang Basis Kultivasinya sebagai Kakak Muyue telah maju dari puncak Kaisar Dewa ke Alam Kaisar.

Meskipun tidak sekuat Basis Kultivasi Huang Yan, ia akhirnya bisa bertarung!

Mendengar ini, Mu Yue menggelengkan kepalanya, dan berkata dengan sungguh-sungguh

"Basis Kultivasi Huang Yan lebih baik dariku. Bahkan jika aku bergerak, itu mungkin tidak dapat menyelamatkannya."

“Lagipula, Yang Mulia Kaisar Dewa telah mengeluarkan perintah pembunuhan, dan kita tidak bisa secara terbuka berdiri di pihak Ling Tian.”

"Bahkan jika kamu benar-benar ingin bergerak, kamu tidak bisa membuatnya jelas! "Sembilan Nol Nol"

"Jadi, mari kita lihat situasinya untuk saat ini!"

Ha ha!

Mu Beining menggelengkan kepalanya dan terkekeh bangga

"Saya pikir kalian terlalu banyak berpikir!"

“Ling Tian, dia tidak membutuhkan siapa pun untuk menyelamatkannya!”

Mendengar ini, Mu Yue dan Mu Xing saling memandang, dan mereka semua melihat ketidakberdayaan di mata masing-masing

Mu Beining, ratu kecil di keluarga mereka, selalu memiliki rasa percaya diri dan optimisme terhadap Ling Tian!

Tapi di depan Portal Neitiandi

Gu Xiyan merasakan nafas yang familiar, dan sentuhan kegembiraan muncul di wajah cantiknya

"Anaknya akhirnya bangun!!"

Tiga bulan lalu, Ling Yao pergi, dan Ling Tian muncul di dunia batin dengan tubuh berlumuran darah, dan nafas hidupnya sangat lemah.

Kemudian dia tahu sesuatu yang besar terjadi

Tetapi dia tidak panik, karena dia tahu bahwa Ling Tian pulih secara perlahan meskipun cederanya serius.

Oleh karena itu, dia datang ke luar langit bagian dalam, menjaga portal dunia bagian dalam dan dunia luar, dan tidak membiarkan siapa pun mengganggu Ling Tian.

Tidak peduli apakah itu binatang buas yang hebat atau seorang kultivator yang berani mendekati portal dalam jarak seratus meter, mereka akan dibunuh dengan kejam olehnya!

Dan penjaga ini berumur tiga bulan

Tetapi dia tidak menyangka bahwa pengejaran Raja Realm akan datang secepat itu...

Bahkan para petinggi Alam Kaisar Ilahi pun ada di sini!

Dia siap bertarung sampai mati!

Tetapi sekarang, Ling Tian telah terbangun, dan syarafnya yang tegang akhirnya rileks.

(END!) Fantasy: Confess to The Villain Empres at The Start of Rebirth!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang