31-40

15 0 0
                                    

Bab 31 Deidara: Seni adalah Patrick Star!
"Baiklah, itu bagus. Selanjutnya, kita akan mengelompokkan yang lain secara formal, dan untuk ini kita perlu merekrut beberapa mitra baru.

Pria bertopeng Uchiha Madara memandang Konan dan Payne dan berkata.

"Berikutnya adalah ninja pemberontak dari Desa Iwagakure, Deidara. Biarkan dia bergabung dengan tim Scorpion. Zetsu, beri tahu Scorpion, Itachi, dan Kisame untuk berangkat mencari Deidara."

“Sesuai perintah.” Jue Shi, yang bersembunyi secara rahasia, muncul pada saat yang tepat dan menjawab.

"Deidara? Kalau tidak salah, dia sepertinya murid Onoki..." Melihat ini, Hokage Ketiga Sarutobi Hiruzen yang sedang menonton video diary tidak bisa menahan ekspresi muramnya.

Saat anggota baru organisasi Akatsuki bergabung satu per satu, ia merasakan krisis yang semakin kuat.

Adegan berubah.

"Xiao?" Di sebuah ruangan, seorang pemuda berambut pirang panjang mendengar suara itu datang dari belakang, menoleh dan mengerutkan kening lalu berkata.

Di belakangnya, ia melihat Kalajengking Akasaka, yang dikenal sebagai Binatang Tanpa Ekor, dan salah satu dari Tujuh Pendekar Ninja Asli, Inigaki Kisame, dan Uchiha Itachi, ninja jenius dari klan Uchiha, berdiri berdampingan.

"Itachi Uchiha!!"

Begitu melihat Uchiha Itachi dan menonton video diary, Uchiha Sasuke langsung emosional.

"Binatang berekor tanpa ekor Kisame Kisame, Kalajengking Pasir Merah, dan ninja jenius Uchiha Itachi dari klan Uchiha, ini benar-benar kekuatan yang mengerikan..."

Bahkan Hokage generasi ketiga Sarutobi Hiruzen, juga seorang legenda Tiga ninja, Jiraiya dan Tsunade, tidak mengubah ekspresi mereka ketika melihat ketiga orang ini.

Kekuatan gabungan ketiga orang ini, apalagi negara kecil, saya khawatir bahkan lima negara besar pun tidak akan berani meremehkannya.

Tidak diragukan lagi bahwa tujuan mereka mencari Deidara adalah untuk mendapatkan perintah Pain untuk merekrutnya.

"Hal semacam ini tidak ada hubungannya denganku. Yang penting aku bisa berkonsentrasi pada kreasi artistik, ya!" Namun Deidara tidak tertarik dengan organisasi Akatsuki yang disebutkan keduanya.

“Seni?” Mendengar Deidara menyebut kata seni, Scorpio menjadi tertarik.

"Ini jelas merupakan seni tanah liat yang saya buat sendiri, dan juga meledak! Hanya ketika ledakan mentransfer sublimasi, barulah bisa menjadi karya nyata. Seni adalah ledakan! Hmm!" Dalam hal seni, Deidara tampak sedikit gila. .

"Cukup!" Sayangnya, baik Scorpion, Kisame, maupun Itachi sama sekali tidak tertarik dengan seni tanah liat yang disebutkannya, kata Itachi dingin.

"Biar aku saja."

Karena dia tidak bisa meyakinkan Deidara dengan kata-kata, Uchiha Itachi tidak akan membuang waktu lagi.

"Apakah kau akan mengambil tindakan?" Setelah mendengar kata-kata Itachi, Deidara akhirnya menoleh dan menatap Uchiha Itachi dengan ekspresi percaya diri di wajahnya.

"Jika aku menang, aku akan mengajakmu bergabung dengan Akatsuki." Ucap Uchiha Itachi dengan tenang tanpa ekspresi di wajahnya.

"Jangan remehkan aku... remehkan seni! Ya 343!" Deidara langsung marah setelah mendengar kata-kata tanpa emosi dari Uchiha Itachi.

Ketika suara itu jatuh, dia langsung melemparkan laba-laba tanah liat di tangannya ke arah Uchiha Itachi.

“Minumlah!” Sambil berteriak, laba-laba tanah liat itu meledak.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang